Kelewatan sekali ini lukman
tadi Lukman ini sudah membalas email saya, dan meminta maaf serta meminta petunjuk
dan malam ini
saya rencananya akan memberikan petunjuk serta memaafkan
terlebih saya tersentuh dengan postingan dari
@Minimal soal anak yang keadaan psikologinya sedang goyah
plus hari ini adalah hari raya idul fitri, memaafkan adalah hal yang baik bukan?
tapi sekarang
@Lukmanul Hakim
menuduh Korporasi menekan konsumen, dan menuduh rekan-rekan DWH membully dan malah semakin menjadi Playing Victimnya
jelas jelas kami punya rekaman debat dari 6 tahun silam ketika
@Lukmanul Hakim berdiskusi atas nama Lucky Hoster, dimana ini menjadi acuan bahwa Lukman sekarang sama dengan Lukman yang dulu, yang hanya ingin cari RIBUT saja
Ketahuilah Lukman, bahwa Playing Victim tidak dapat menolong kamu kali ini
jika kamu memiliki sekedar anggapan, jangan pernah kamu jadikan hal itu sebagai tolak ukur
ketika halnya ketika saya mengetes kamu, dengan menyimpulkan kamu adalah anak pesantren tapi pemuja dewa,
kamu bilang saya arogan
sama halnya ketika kamu menggunakan anggapan kamu, sebagai tolak ukur
padahal ini saya hanya meminjam logika yang kamu gunakan
dalam hal ini kamu memposisikan diri kamu sebagai posisi lemah sebagai konsumen?
tentu salah,
konsumen berada dalam posisi yang kami lindungi, namun
kamu bukan konsumen kami
kamu hanya mencoba layanan trial wordpress, lalu mengetes sisi security, dan meninggalkan
adapun layanan yang kamu miliki hanyalah FTP Backup yang sudah kamu pakai lebih dari 2 minggu,
lalu
kamu ngotot minta refund, karena kamu klaim tidak bisa memakainya, dimana tentunya kebijakan refund kami sudah tidak berlaku.
karena menurut kamu FTP itu adalah SFTP, padahal FTP sendiri protokol yang berbeda dengan SFTP, dan berbeda port serta kegunaannya
kamu menuntut adanya enkripsi data, dll, padahal kami tidak pernah mengiklankan adanya fitur tersebut
protokol tua ini hanyalah dipergunakan oleh orang yang ingin "DUMP" data,
dari sini bisa dilihat bahwa konseptual yang kamu miliki salah, dibenakmu, apa yang kamu inginkan wajib ada, padahal sudah tertulis, tidak ada disana
Kesalahan lain kamu, adalah kamu membuat seolah olah hal yang tidak dipakai oleh user lain, menjadi penting
padahal itu hanya kamu saja yang pakai sesekali, dan tidak tiap saat, contoh, I/O 6MBps kebutuhan kamu
kebanyakan user hanya memerlukan dibawah 512Kbps
lalu dengan sengaja kamu bilang bahwa produk ini jelek, dan menghasut, memberikan disinformasi karena tidak sesuai dengan imajinasi kamu
yang dimana semua informasi tersebut sudah ada datasheetnya
sementara di provider lain, dengan I/O 512Kbps sudah luar biasa kamu anggap besar, apakah itu adil?
sementara kamu sudah tahu kebutuhan kamu di 6MBps, kenapa kamu ribut dengan hal yang disediakan dan tercantum hanya 2MBps?
sama halnya ketika kamu bilang harga support kami mahal, 2008 kami membuat layanan ini terpisah, support ada yang gratis dan ada yang berbayar, tentunya keduanya memiliki keunggulan, dan memiliki segment terpisah, yang gratis untuk kegiatan yang tidak bisa dihandle konsumen (sisi admin), yang berbayar untuk sisi yang bisa dilakukan oleh konsumen sendiri (diberi panel) namun konsumen mau terima beres, tidak mau baca manual atau tidak mau mengerjakan sendiri
dalam layanan yang kamu UJI COBA, ada layanan support berbayar yang kami berikan gratis,
Sekali lagi kamu bermain menjadi KORBAN disini, padahal kamu yang mengorbankan orang banyak disini
contoh simple, ketika ticket kamu tidak bisa dibalas 3-5 menit, kamu lebih heboh dari artis yang mau cerai
apakah kamu paham bahwa orang yang membalas ticket itu adalah manusia?
sama seperti kamu, perlu waktu untuk berfikir, perlu waktu untuk mengetik, menganalisa, tidak bisa asal JEPLAK kayak kamu sekarang
sekarang saya paham kenapa dulu kamu membuat lucky hoster, life time one time payment, dimana konsep yang salah tersebut masih kamu anut seperti sekarang, dan kamu bertindak seolah olah kamu paham mengenai technical
Ketahuilah bahwa setiap produk yang dibuat oleh provider yang kamu jelek-jelekkan, bukan dibuat dengan kira-kira, ada perhitungan dibalik itu, tidak seperti dulu kamu membuat lucky hoster.
dan kalau kamu sudah paham, main social media saja tidak boleh asal JEPLAK, apalagi kamu mereview, sekarang kamu masih memiliki 6 hari lagi waktu memperbaiki, jika tidak ada, tentu saya tidak akan RAGU untuk meneruskan kasus ini
Saya harap kamu menggunakan Hak Jawab kamu di DWH
dan kamu dapat memperbaiki, tidak berpura pura menjadi korban, karena korban sesungguhnya adalah provider hosting itu sendiri, dikorbankan oleh arogansi kamu, dan kengeyelan kamu