Mengungkap penipuan hostinger.co.id


Status
Not open for further replies.
Sekarang kita semua jadi tahu hostinger itu seperti apa?
Fakta2 sdh saya upload.
Akhirnya duitku dikemplang tdk bisa kembali
 
Sekarang kita semua jadi tahu hostinger itu seperti apa?
Fakta2 sdh saya upload.
Akhirnya duitku dikemplang tdk bisa kembali

Terima kasih atas feedbacknya :)

Kami pastikan tidak melakukan hal tersebut. Semuanya sudah ada di TOS dan order flow kami. Kami telah menjelaskan semuanya. Tidak ada order perbulan dengan biaya 1 tahun. Jika order perbulan maka invoice perbulan dan seterusnya. Semua telah kami jelaskan di sini:

http://www.diskusiwebhosting.com/threads/mengungkap-penipuan-hostinger-co-id.19955/page-6

Semoga bermanfaat dan sukses selalu :)
 
Sekarang kita semua jadi tahu hostinger itu seperti apa?
Fakta2 sdh saya upload.
Akhirnya duitku dikemplang tdk bisa kembali
Terima kasih atas feedbacknya :)

Kami pastikan tidak melakukan hal tersebut. Semuanya sudah ada di TOS dan order flow kami. Kami telah menjelaskan semuanya. Tidak ada order perbulan dengan biaya 1 tahun. Jika order perbulan maka invoice perbulan dan seterusnya. Semua telah kami jelaskan di sini:

http://www.diskusiwebhosting.com/threads/mengungkap-penipuan-hostinger-co-id.19955/page-6

Semoga bermanfaat dan sukses selalu :)

betul pak, memang tidak ada order perbulan dengan dengan biaya setahun. tapi adanya kontrak sewa VPS dengan biaya perbulan masa periode sewa sebanyak 12 bulan.
dengan kata lain, sistem kontrak sewanya nya itu bulanan.

Silakan cermati fakta pada invoice:
356ab53ff2ea429cba8af4169eb92f69.png


lihat fakta invoice tsb, semuanya bisa baca dengan baik.

kalaupun dikembalikan yg belum saya pakai bapak rugi apa?
saya faham pak, duit itu memang gurih. tapi apa harus begitu cara mengais rejeki.
 
Coba deh TS telepon? Ada telepon kan hostinger? Daripada berpolemik ria. Tidak ada yang mau salah, dan masing2 merasa paling benar. Faktanya:
  1. TS memang tidak teliti, (sulit mengakui demikian) tetapi dari data-data yang ada memang tidak bisa dikatakan salah tetapi mungkin lalai atau kurang cermat, begitu.
  2. Saat ini TS sudah tidak menggunakan produknya.
  3. Terlepas dari fakta bayar (harga) bulanan atau tahunan atau per satu detik :) tetapi bahwa saat ini kalau memang TS sudah tidak menggunakannya yah, mungkin ada yang tertarik untuk beli 2nd? hehehe atau yah memang coba komunikasi saja via telepon, tak perlu emosi. Saling 'mengakui' saja satu sama lain. Apalagi kalau tetap ketat pada TOS dan aturan main atau aturan apapun itu. UU aja bisa digugat ke MK, masa TOS aja gak bisa 'diperbincangkan'?
  4. Kalau "ngotot2an" (urat), ini nampaknya tidak akan menguntungkan kedua belah pihak, dijamin!!! Buat TS ini juga pelajaran yah. Saran saya: TS sebaiknya ambil managed VPS aja berikutnya (tanpa bermaksud mengerdilkan kemampuan atau pengetahuannya). Nah coba dhe, pasti ada jalan keluar.
 
Coba deh TS telepon? Ada telepon kan hostinger? Daripada berpolemik ria. Tidak ada yang mau salah, dan masing2 merasa paling benar. Faktanya:
  1. TS memang tidak teliti, (sulit mengakui demikian) tetapi dari data-data yang ada memang tidak bisa dikatakan salah tetapi mungkin lalai atau kurang cermat, begitu.
  2. Saat ini TS sudah tidak menggunakan produknya.
  3. Terlepas dari fakta bayar (harga) bulanan atau tahunan atau per satu detik :) tetapi bahwa saat ini kalau memang TS sudah tidak menggunakannya yah, mungkin ada yang tertarik untuk beli 2nd? hehehe atau yah memang coba komunikasi saja via telepon, tak perlu emosi. Saling 'mengakui' saja satu sama lain. Apalagi kalau tetap ketat pada TOS dan aturan main atau aturan apapun itu. UU aja bisa digugat ke MK, masa TOS aja gak bisa 'diperbincangkan'?
  4. Kalau "ngotot2an" (urat), ini nampaknya tidak akan menguntungkan kedua belah pihak, dijamin!!! Buat TS ini juga pelajaran yah. Saran saya: TS sebaiknya ambil managed VPS aja berikutnya (tanpa bermaksud mengerdilkan kemampuan atau pengetahuannya). Nah coba dhe, pasti ada jalan keluar.

Saya mengakui kok mas kalau kemampuan saya tentang SERVER itu masih minim, jadi yang bisa saya lakukan hanya install webuzo dan instal wordpress lanjut blogging ria dengan upload artikel-artikel.
tapi saya dikata melakukan abuse/penyalahgunaan, salah saya dimana???
kalaupun anggapan tentang saya yang salah itu memang benar maka sesuai TOS pengajuan refund yang hangus adalah pada bulan berjalan. dan saya hanya mengajukan refund terhadap sisa bulan2 depan yeng belum terpakai saja.
 
mungkin mas WinnerVPS berniat membeli secondnya?? bisa jadi solusi nih.
VPS senilai 3,5jt bayar saja 1,5jt gpp.
 
@pakjesolo jalan tengah itu bukan berarti apa yang kita mau, harus selalu diikuti? Bukankah itu dinamakan pemaksaan kehendak?

Coba saja diracik via telapon (kalau saya biasa tatap muka dengan pihak ketiga, kalau di jakarta mgkn saya bisa bantu sebagai pihak ketiga), jika memungkinkan untuk menemukan 'jalan tengah'.

Yang pasti jalan tengah ini, win-win, tidak bisa satu kalah dan satu menang, atau kalau mau seperti ini adanya yah win-lose saja (kalau dikembalikan uang seperti yang pak pakjesolo kehendaki juga menurut hostinger win-lose, imo). Kalau kedua-duanya keras dan tetap bertahan pada argumennya yah (win-lose), apa boleh buat, silahkan saja diteruskan ke meja hijau, meja bundar, meja biru atau meja-meja lain-lainnya.

Hasilnya (sudah bisa ditebak): kedua belah pihak pasti tidak ada yang untung (buat hostinger, nama baik juga dipertaruhkan, buat pakjesolo kesalahan dari belajar itu mahal harganya memang pak, uang sekolah).

PS: Saya tidak dibayar atau diuntungkan dari perselisihan atau perdamaian kedua belah pihak. Hanya saja, saya merasa koq kalau damai akan jauh lebih baik yah. Moga2 apinya cepet padam dulu ya pak. jauh lebih elok jikalau demikian
 
Rugi saya banyak mas.
1. Trafik hancur.
2. Penghasilan adsense anjlok.
3. Duit sewa VPS yg belum kepakai dikemplang.
4. Darahku naik
5. Kerugian imateriil, dll

maksudnya biar bisa refund gitu lho pak,..

ga ikut2an ah, smg cpat kelar aja masalahnya :ngacir
 
Solusi dari om @mustafaramadhan bagus tuh.
Kedua belah pihak juga g dirugikan.
Jadi itu sudah win2 solution.

Mungkin bisa jadi pembelajaran kedepan.
Jika pakai provider baru, mending bulanan dulu aja.

TS yg sabar.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top