Mengungkap penipuan hostinger.co.id


Status
Not open for further replies.
Udah pak, zakatkan saja uangnya jika tidak bisa di tarik, nanti dikasih yang lebih sama yang maha kuasa aamiin, dan pelajaran jangan milih hosting yang abal abal dan cari yang benar benar garansi uang kebali. Semoga cepat selesai pak...
 
Udah pak, zakatkan saja uangnya jika tidak bisa di tarik, nanti dikasih yang lebih sama yang maha kuasa aamiin, dan pelajaran jangan milih hosting yang abal abal dan cari yang benar benar garansi uang kebali. Semoga cepat selesai pak...

Terima kasih atas feedbacknya dan kami sangat menghargai hal ini. Kami memberikan garansi sesuai dengan TOS kami dan tentu kami tidak mempersulitnya jika memang telah menjadi hak klien kami.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu.
 
Udah pak, zakatkan saja uangnya jika tidak bisa di tarik, nanti dikasih yang lebih sama yang maha kuasa aamiin, dan pelajaran jangan milih hosting yang abal abal dan cari yang benar benar garansi uang kebali. Semoga cepat selesai pak...
 
Terima kasih atas feedbacknya :)

Informasi detil hal ini dapat dicek dengan baik di invoice Anda

263781c7-337b-4ae0-5a56-fe9ea6708dcb.png

Jika bapak mengordernya perbulan, maka tagihannya akan perbulan dan tidak pertahun dan tentu bapak cukup membayarnya perbulan sesuai dengan tagihan bapak. Kami tidak pernah menerapkan sistem atau meminta klien membayar dengan biaya 1 tahun padahal klien mengorder dengan durasi perbulan dan tentu semua orang termasuk calon klien kami tidak akan mau melakukan sistem seperti itu :) . Kami dapat pastikan order bapak sebelumnya pertahun untuk durasinya dan bukan perbulan :)

Kami harap informasi ini cukup jelas dan saya rasa semua pembaca dapat memahami dengan baik dengan hal ini.

Kami harap untuk tidak tergesa mengatakan penipu atau yang lainnya karena tentu semua tercatat dengan baik.. Kami sangat senang menerima semua feedback dan masukkan untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami termasuk untuk klein kami.

dari invoice itu kan jelas. saya sewa 12 bulan dengan harga sewa 269.940 per bulan. jadi sewanya itu bulanan bukan tahunan.
sekarang baru saya pakai selama 2 bulan, lalu kemana sisa duit bulan-bulan depan yang belum saya pakai?
kembalikan kalo kamu bukan penipu.
 
Terima kasih atas feedbacknya. Kami telah menjelaskan semuanya dengan jelas dan kami rasa tidak perlu mengulanginya kembali.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu.
 
Udah pak, zakatkan saja uangnya jika tidak bisa di tarik, nanti dikasih yang lebih sama yang maha kuasa aamiin, dan pelajaran jangan milih hosting yang abal abal dan cari yang benar benar garansi uang kebali. Semoga cepat selesai pak...
Amiin pak.
pak Supriatna betul. sudah saya ikhlaskan kok pak, biar Tuhan yang balas semua kedzoliman hostinger.

dari kasus ini bisa kita lihat bersama kalo hostinger itu hoster abal2 lagi penipu.
 
Terima kasih atas feedbacknya. Kami telah menjelaskan semuanya dengan jelas dan kami rasa tidak perlu mengulanginya kembali.

Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

kemana sisa duit bulan-bulan depan yang belum saya pakai?

kamu kemplang duit saya ya?

dari kasus ini bisa kita lihat bersama kalo hostinger itu hoster abal2 lagi penipu.
 
874873835739411c8b7307b56bede208.jpg


TERNYATA BILLINGNYA JUGA NIPU.

diaktifkan tgl 15 agustus 2016, saya bayar 12 bulan kok kadaluwarsanya 08 mei 2017 ???

TERNYATA DIGABRUL 3 BULAN.

HOSTER PENIPU.

TOLONG KAWAN2 HOSTER, SEBARKAN INFORMASI PENIPUAN YANG DILAKUKAN HOSTINGER INI.
 
Wah kalau begini, kejadian akan 'kuat-kuatan'. DI satu sisi penyedia berpendapat kalau pembayaran adalah per-tahun dan sebaliknya sisi pelanggan berpendapat sebaliknya.

Saya sarankan 'jalan tengah' (tidak ingin memihak ke pihak manapun) yaitu pengembalian uang dengan perhitungan:

Code:
Pembayaran              : 3.563.208
Denda (15%)             :   534.481  -
-----------------------------------
Dasar pengembalian      : 2.178.727
Pemakaian : 449.900 x 2 :   899.800  -
-----------------------------------
Pengembalian:           : 1.278.927

Catatan:
- Denda diterapkan karena pihak menyedia 'sudah' membayar pajak. Nilai 15% (bukan 10%) diambil karena ada biaya lain selain pajak (misalnya accounting adjusment)
- Pemakaian dihitung berdasarkan paket bulanan; dianggap sudah 2 bulan karena jadian DDOS terjadi setelah 30 hari (masuk bulan kedua)

Demikian. Harap jadikan pertimbangan agar bisa tercapai 'win-win solution'.
 
Terima kasih atas feedbacknya. Dari sisi kami, masalah tersebut terjadi karena adanya perubahan upgrade paket VPS dalam log kami.

b0b9b8e5-f479-4a53-6be6-575ae5d04eb8.png


Karena permasalahan ini, saat ini kami telah menyesuaikannya dengan paket awal agar semuanya menjadi jelas :) . Jika ada kesalahan durasi atau masa aktif, semua klien bisa segara menghubungi kami untuk memverifikasinya. Kami akan membantu :) .

----------------------------------------------------------------------------------
Berikut kronologi kenapa VPS disuspend dan mengapa kami tidak memberikan garansi refund.

Klien mengorder dengan durasi 1 tahun (12 bulan) dan telah dibayarkan.

upload_2016-8-15_15-53-12.png

Setelah itu, klien melakukan abuse dengan menyebabkan server overload secara terus menerus dan telah diperingatkan hingga suspend tiga (3) kali. Setelah suspend tersebut klien tidak dapat menyelesaiakn masalah overload (karena VPS kami unmanaged). Setelah dilakukan pengecekan secara detil ternyata VPS tersebut menjadi korban DDOS xmlrpc dan kami akhirnya membantu menyelesaikan masalah tersebut meski hal tersebut bukan menjadi tanggung jawab kami. namun, sebagai komitmen kami memberikan layanan yang terbaik kepada semua klien kami, maka kami melakukan hal tersebut :) . VPS tersebut saat ini aktif dan dapat digunakan.

Klien kemudian meminta refund karena telah order vps di layanan lain. Namun, kami memiliki TOS yang jelas bahwa kami tidak memberikan untuk abuse atau penyalahgunaan >> https://www.hostinger.co.id/ketentuan-penggunaan
Kami pastikan klien hanya akan mendapatkan invoice atau tagihan dengan biaya 1 tahun jika klien mengorder dengan durasi 1 tahun. Artinya, kami tidak men-charge order bulanan dengan harga durasi 1 tahun. Kami rasa semua clear di sini karena tidak akan ada orang yang mau mengorder durasi perbulan dengan harga pertahun :) .

Kami juga berharap ini menjadi pengalaman para penyedia layanan web hosting di Indonesia terkait permasalahan klien dan melihat masalahnya secara objektif :) . Sebagai layanan web hosting, tentu kami tidak dapat memilih klien namun klien-lah yang harus memilih layanan hosting tersebut dan tak jarang meski kita sudah melakukan hal terbaik membantu klien, masih saja klien tidak puas dan memberikan cap yang jelek.

TOS adalah hal yang perlu untuk dipahami oleh semua klien. Kami memberikan TOS yang jelas dan kami pastikan kami selalu profesional dengan hal tersebut.

Semoga thread ini dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua.

Tetap semangat dan sukses selalu.
 

Attachments

  • upload_2016-8-15_15-52-12.png
    upload_2016-8-15_15-52-12.png
    169.5 KB · Views: 23
Status
Not open for further replies.
Back
Top