Website Penyedia Hosting Jangan Sampai Down


Status
Not open for further replies.
Monggo, mari masuk ke dunia webhosting dengan menjadi pengusaha dan menjalankan apa yang telah disampaikan. :D

Semoga ada kejodohan menjadi pengusaha web hosting di masa depan. :) :) :)

Sementara ini saya sudah sangat puas sebagai user, karena menurut saya sangat banyak penyedia web hosting yang top markotop, sampai pusing pilih-pilih-nya. :)

Sebagai contoh, apabila ada teman-teman saya yang tanya eh cari web hosting lokal yang bagus dimana maka biasanya saya jawab (maaf bukan promosi) domosquare, punya mas @pluto01, @dhyhost, dan beberapa lagi lainnya. Karena saya sangat banyak dibantu mereka di forum ini dan forum hosting lokal lainnya. Harap maklum teman2 saya kebanyakan masih level pengguna shared hosting.... :)

Kalau orang tanya gratisan aja mau bantuin dengan penuh pengertian, bagaimana kalau customer berbayar. Kan lebih top tentunya.
 
Kasihan banget yah ...

Udah server down, websitenya unreachable.

User existing pada mo pindah minta refund krn down.

Eh, calon user baru ngga ada yg berdatangan krn websitenya ikutan down.

Apes banget ... :D

Balada buat webhoster pemula, terutama Reseller hoster, hoster based on VPS, dan hoster on Single DS. xixixi
 
Kasihan banget yah ...

Udah server down, websitenya unreachable.

User existing pada mo pindah minta refund krn down.

Eh, calon user baru ngga ada yg berdatangan krn websitenya ikutan down.

Apes banget ... :D

Mohon maaf nih Mbak @nina, tetapi jangan lah ditarik terlalu ke titik ekstrim dong. :)

Kalau hanya down 30-60 menit sih nggak banyak lah user yang tahu.

Kalau sampai down, existing user minta pindah dan refund, lalu bersamaan calon user tidak bisa order, maka mungkin down nya kelamaan tuh Mbak. :)
 
Mohon maaf menurut saya perumpamaan website down dengan pabrik terbakar berbeda deh. Lebih tepat jika disamakan website down dengan mati lampu
semoga PLN mau memakai listrik produksi mereka sendiri dan ketika pemadaman bergilir sampai ke daerah/kecamatan dimana kantor pusat berada, time is over, 2jam waktu pemadaman berakir tapi gak idup2, lah iya gimana mau hidupin klien ,kalu diri sendiri saja tidak hidup behahaha :24: :24:

Mohon maaf nih Mbak @nina, tetapi jangan lah ditarik terlalu ke titik ekstrim dong. :)

Kalau hanya down 30-60 menit sih nggak banyak lah user yang tahu.
30 -60 menit gak banyak ? :D user down 1 menit saja protest nya selangint kesana kemari, padahal yang bikin down kesalahan dia sendiri, nameserver pakai nameserver cloudflare, di cloudflare tidak didaftarin ZOne sitenya, ya iya down, mana ketehe ketehu lah hosternya :)

any way, 1jam bisa menghasilkan 3-5 order dengan nominal bisa smpai 1 juta :)

masih menunggu jawaban kang @atria apa mau sama sama hapus dengan hosternya dan hosternya membuatkan invoice baru agar webnya bisa up lagi
 
kalau masalah pindah hosting dan marah2 itu tergantung frekuensi down nya,, jika setahun cuma sekali atau dua kali kebanyakan client sangat mengerti dan tidak minta refund apalagi pindah..
yg minta refund dan marah2 itu biasanya para frauder yg kebanyakan masih kanak2 dan tidak baca tos tentang yg dilarang
 
"any way, 1jam bisa menghasilkan 3-5 order dengan nominal bisa smpai 1 juta :)" :38::38::38:
 
semoga PLN mau memakai listrik produksi mereka sendiri dan ketika pemadaman bergilir sampai ke daerah/kecamatan dimana kantor pusat berada, time is over, 2jam waktu pemadaman berakir tapi gak idup2, lah iya gimana mau hidupin klien ,kalu diri sendiri saja tidak hidup behahaha :24: :24:


30 -60 menit gak banyak ? :D user down 1 menit saja protest nya selangint kesana kemari, padahal yang bikin down kesalahan dia sendiri, nameserver pakai nameserver cloudflare, di cloudflare tidak didaftarin ZOne sitenya, ya iya down, mana ketehe ketehu lah hosternya :)

any way, 1jam bisa menghasilkan 3-5 order dengan nominal bisa smpai 1 juta :)

masih menunggu jawaban kang @atria apa mau sama sama hapus dengan hosternya dan hosternya membuatkan invoice baru agar webnya bisa up lagi

Mohon maaf Mas @junior riau , menurut Anda itu 30-60 menit per apa ?
Dan berapa sering down selama itu ?

Kalau user menggunakan Cloudflare ya jika memungkinkan dibantu sebisanya, namun kalau permintaan dianggap melampaui batas, maka minta aja usernya hubungi Cloudflare.
Artinya Cloudflare kan bukan tanggung jawab nya Mas @juniorriau. :)
Kalau user seperti itu marah-marah ya relakan saja lah.
Rejeki sudah ada yang mengatur kok Mas. :)

Maaf Mas @juniorriau, pertanyaan anda meminta invoice baru agar web up lagi itu tidak berhubungan dan terkesan mau memaksakan pendapat Mas-nya, sehingga tidak perlu saya jawab.
 
kalau masalah pindah hosting dan marah2 itu tergantung frekuensi down nya,, jika setahun cuma sekali atau dua kali kebanyakan client sangat mengerti dan tidak minta refund apalagi pindah..
yg minta refund dan marah2 itu biasanya para frauder yg kebanyakan masih kanak2 dan tidak baca tos tentang yg dilarang

Setuju dengan Tuan @FluidaWeb
 
kenapa saya bilang begitu, ya iya, anggap saya yang mengajak mas atria sama sama hapus data, terus saya kasih mas atria akun lagi? tanpa ada order baru mending saya gak kasih, kan saya gak tau mas order kapan sampai kapan, harga berapa, data saya kan hilang :)

ok tidak usah bahas create invoice, kalau sama sama hapus data berani?? hoster mana peduli web klien itu perusahaan sekelas chevron kek, pertamini pertamina, schlumberger, sinar mas, atau blog dengan earning 1juta per day

itu dulu deh yang dijawab :) simpel kok,

"Mohon maaf Mas @junior riau , menurut Anda itu 30-60 menit per apa ?
Dan berapa sering down selama itu ? "
jangan tanya balik, mas aja pasti tanya ke hoster atau cari tau seberapa sering down , selaama apa down,
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top