n3wbi3s
Poster 2.0
susah sepertinya karena skrg @Niagahoster.id juga hadir setelah sekian lama dan tanpa penjelasan yang berarti .untuk sementara minimal kan dah hadir.
ya semoga pertannyaan masnya bisa dijawab lagi
susah sepertinya karena skrg @Niagahoster.id juga hadir setelah sekian lama dan tanpa penjelasan yang berarti .untuk sementara minimal kan dah hadir.
ya semoga pertannyaan masnya bisa dijawab lagi
TOS jebakan betmen itu mbah,,, sulit dijelaskanMungkin kebijakan mereka sih ya harus di hormati walaupun melawan dan menyimpang dari kebijakan secara umum skala internasional domain dari registry officialnya dan perdana sih ini tidak overall lagi. Bisa membuat orang lain jadi ragu untuk membeli domain TLD/cTLD/ccTLD disana apalagi embel-embel promo karna Tos resmi secara umum bisa dengan mudah mereka atur-setel sesuai kemauannya, akhirnya kejadian terulang dan ulang lagi demi profit sih mungkin ya, atau demi ketenaran dan keren ya karna lain dari yang lain, its amazing!?
Kalau referring ini kasus ke forum-forum luar seperti namepross bisa di ketawaan ngakak hoster lokal kita mengenai fatalnya wewenang user di domain miliknya.
Ditunggu jawaban & klarifikasi yang detail,mendalam, dan tindak lanjutnya dah.
ini kalau di post di grup fb wordpress indonesia, pasti lebih rame
bodohnya diriku saat domain expired 1 hari jadi di cancel seperti daftar baru tapi registration date nya masih yang awal.
itu namanya expired bambanggggggggg
kalo itu masuk domain premium, sebodohnya gw cuma ada pas registrasi awal aja, renewalnya gak kena harga premium kok
udah paling bener ke dynadot, dia registrar jadi jelas. Stafnya juga oke berpengalaman dan "punya pengetahuan"
iya.. https://www.garuda.website/ baru hari ini selesai transfer ke dynadot... kesel aja udh 2 kali kena biaya restore selisih satu hari.
logika aja, masa iya registry radix bisa kasih grace period ke dynadot tp gak kasih grace period ke niagahoster.
saya setuju, sticky aja. jangan di close
supaya jelas penyelesaiannya seperti apa, akan jadi pengalaman untuk orang lain nantinya.
penasaran akhir kisahnya seperti apa
Saya setuju tuan @n3wbi3s jangan diclose thread ini,karena pengamatan saya kalau diclose nanti hosternya makin seenaknya karena thread bisa di close tanpa kejelasan penyelesaian atau penjelasan dari pihak hoster.
Halo
Terimakasih teman2 yang sudah mention mimin di thread ini.
Khusus untuk domain Radix & Centralnic (.online .xyz .website .store .tech .space dan .pw ) di layanan kami akan langsung berstatus Pending Delete setelah domain expired, hal tersebut kami sampaikan disini niagahoster[dot]co[dot]id/kb/siklus-masa-aktif-domain
Sedangkan selain domain tersebut akan normal sesuai dengan siklus masa aktif domain pada umumnya
Syukur Alhamdulillah domainnya TS nya terselamatkan dan udah beres migrasi ke registrar sultan trusted ke dynadot yang tak perlu diragukan.TOS jebakan betmen itu mbah,,, sulit dijelaskan
kenapa nggak pindah aja daripada ribet ber-ulang .. tarik epp beres
Selamat malam pak dan terimakasih banyak telah meluangkan waktu sibuknya untuk mampir di thread iniHalo
Terimakasih teman2 yang sudah mention mimin di thread ini.
Khusus untuk domain Radix & Centralnic (.online .xyz .website .store .tech .space dan .pw ) di layanan kami akan langsung berstatus Pending Delete setelah domain expired, hal tersebut kami sampaikan disini niagahoster[dot]co[dot]id/kb/siklus-masa-aktif-domain
Sedangkan selain domain tersebut akan normal sesuai dengan siklus masa aktif domain pada umumnya
saya lihat di https://www.dynadot.com/domain/tlds.html domain .website masa renew period 40, dan delete 4 hari.
Sudah ada balasan dari radix: https://prnt.sc/zk9d83
Radix bilang ada grace period...
Selamat malam pak dan terimakasih banyak telah meluangkan waktu sibuknya untuk mampir di thread ini
Betul rekan-rekan di sini selalu mention perwakilan dari @Niagahoster.id dengan harapan mereka bisa mendapatkan jawaban lebih dari sekedar informasi di atas, karena informasi di atas rekan-rekan di sini sudah mengetahuinya baik dari TS @whspeeds maupun hasil searching
Namun yang menjadi concern TS di sini yaitu dasar atas kebijakan tersebut, mengingat dari sisi kebijakan Registry tidak demikian, sementara terkait kebijakan Life Cycle domain ini harus mengikuti Registry
Oleh sebab itu, pak TS @whspeeds dan rekan-rekan di sini sangat menghargai kebijakan setiap perusahaan, namun karena pak TS di sini merasa telah dirugikan secara materi sebanyak dua kali (karena tidak sesuai dengan kebijakan umum dari Registry), maka dibutuhkan penjelasan details dan masuk akal dari perwakilan @Niagahoster.id
Berikut data dari TS, Mungkin bisa disampaikan pandangan @Niagahoster.id dalam hal ini