Sanksi bagi Member Premium ?


Status
Not open for further replies.
Terimakasih All..,

atas komunikasi dan masukkanya selama ini, semoga kejadian ini tidak terulang kepada siapapun.


Salam
ABBH
 
Ini dia yang susah, disaat calon pembeli yakin dan percaya 100% sampe 1000% bahkan, eh meleset.
Mungkin bisa dipertimbangkan lagi status ini di DWH.

Setuju dengan om MixMax, kayanya perlu di seleksi ulang untuk member premium di DWH, agar tidak ada penyalahgunaan/ kesalahpahaman yang dilakukan hoster terhadap client ataupun sebaliknya, seperti kasus yang sudah terjadi...:)

dikijawil said:
Mengenai ke anggotaan premium.., pandangan saya begini:
Persyaratan:
1. Minimal 20 client memberikan masukkan apakah provider itu bagus atau tidak, verifikasi dari client
2. Verifikasi dari tim dwh, untuk hal-hal yang perlu diverifikasi silakan dirundingkan
3. Legalitas kalo memang ini tidak bisa sebagai acuan ya gak juga gak apa2.

Setelah menjadi anggota premium harus ada tim evaluasi juga dengan materi-materi yang akan dievaluasi silakan dirundingkan.
Hasil Evaluasi ini aka memberikan
1. Peringatan satu, dua, dan tiga misalnya apabila tidak memberikan tanggapan/layanan atas keluhan client
2. Dipecat dengan secara tidak hormat misalnya apabila sudah mendapatkan tiga kali surat peringatan

Saran buat tim DWH
1. keanggotaan premiumnya sebaiknya periode satu tahun, tidak bisa perbulan atau gimana, supaya ada rasa sayang dan mempergunakan sebaik-baiknya ke anggaotaan premium tersebut.

2. Mungkin sebaiknya DWH sudah mulai memikirkan katakanlah "struktur organisasi" supaya lebih rapih, dan terorganisir, dan terarah.

Kurang lebih seperti itu pandangan dari kami (gile tumben2 serius begini), jika ada yang kurang berkenan maafin ya kan bentar lagi shaum romdahon.


Salam
ABBH

saya sangat setuju sekali dengan usulan om dikijawil mengenai sarannya untuk member premium di DWH
 
halo
sekedar memberi saran tambahan

kalau di dc kami, prosedur jika ada klien yang belum membayar dan diskonek, harddisknya disimpan dulu selama 3 bulan
jika selama 3 bulan belum ada kejelasan, maka akan diformat

ds yang diskonek pun biasanya belum langsung diformat, meskipun ada yang menyewa kembali
biasanya nanti baru dipergunakan kembali setelah 1-2 bulan, dan dilelang


maaf baru bisa online di komputer
habis dari hutan kalimantan
 
halo
sekedar memberi saran tambahan

kalau di dc kami, prosedur jika ada klien yang belum membayar dan diskonek, harddisknya disimpan dulu selama 3 bulan
jika selama 3 bulan belum ada kejelasan, maka akan diformat

ds yang diskonek pun biasanya belum langsung diformat, meskipun ada yang menyewa kembali
biasanya nanti baru dipergunakan kembali setelah 1-2 bulan, dan dilelang


maaf baru bisa online di komputer
habis dari hutan kalimantan

Oke Om kana kami pertimbangkan,

Terimakasih atas saran dan masukkannya.

Salam
ABBH
 
diganti/di switch dulu sama hdd baru stock lainnya gitu maksudnya ya om.

btw, ini ds nya sdh overdue delay brp lama sih om dikijawil? Salut juga masih diberi keringanan dan pengambilan keputusan sesuai yang diumumkannya.. Semoga semua klien2nya ex-solfhost bisa segera menyelamatkan datanya masing2..
Good Luck for All..!
 
ya Om Sigma...,

Udah dua bulan Om.

Sudah kita kirim ke ym masing-masing client solfhost yang datanya berhasil kita kumpulkan selain pengumuman di DWH.

Iya om, semoga sukses dan langgeng semua usahanye.

Salam
ABBH
 
ya Om Sigma...,

Udah dua bulan Om.

Sudah kita kirim ke ym masing-masing client solfhost yang datanya berhasil kita kumpulkan selain pengumuman di DWH.

Iya om, semoga sukses dan langgeng semua usahanye.

Salam
ABBH

Sabar Pak Yana

Kasus seperti ini bisa menimpa provider siapa saja, bukan hanya sekali dua kali, biasanya ada juga yang kontak provider untuk take over dan akan mencari win2 solution dengan pelanggan lama, bagaimana pun pelanggan lama pindah atau tetap di server itu tetap aja akan bayar lagi tinggal cari penyelesaiannya saja dengan pelanggan yang telah dirugikan solfhost

Salam
Eko
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top