sip dah sudah win win solution dan dalam posisi yg bener ...tinggal kliennya aja yg harus segera thinkfast
Salamat Sore Tuan/Aganwati...
berikut pengumuman dari serverAGAN.com
http://www.diskusiwebhosting.com/f4...413-pengumuman-untuk-pelanggan-solfthost.html
Terimakasih
Salam
ABBH
Nah lo, member enterprise dijadikan patokan utk membeli.
Ini dia yang susah, disaat calon pembeli yakin dan percaya 100% sampe 1000% bahkan, eh meleset.
Mungkin bisa dipertimbangkan lagi status ini di DWH.
dikijawil said:Mengenai ke anggotaan premium.., pandangan saya begini:
Persyaratan:
1. Minimal 20 client memberikan masukkan apakah provider itu bagus atau tidak, verifikasi dari client
2. Verifikasi dari tim dwh, untuk hal-hal yang perlu diverifikasi silakan dirundingkan
3. Legalitas kalo memang ini tidak bisa sebagai acuan ya gak juga gak apa2.
Setelah menjadi anggota premium harus ada tim evaluasi juga dengan materi-materi yang akan dievaluasi silakan dirundingkan.
Hasil Evaluasi ini aka memberikan
1. Peringatan satu, dua, dan tiga misalnya apabila tidak memberikan tanggapan/layanan atas keluhan client
2. Dipecat dengan secara tidak hormat misalnya apabila sudah mendapatkan tiga kali surat peringatan
Saran buat tim DWH
1. keanggotaan premiumnya sebaiknya periode satu tahun, tidak bisa perbulan atau gimana, supaya ada rasa sayang dan mempergunakan sebaik-baiknya ke anggaotaan premium tersebut.
2. Mungkin sebaiknya DWH sudah mulai memikirkan katakanlah "struktur organisasi" supaya lebih rapih, dan terorganisir, dan terarah.
Kurang lebih seperti itu pandangan dari kami (gile tumben2 serius begini), jika ada yang kurang berkenan maafin ya kan bentar lagi shaum romdahon.
Salam
ABBH
halo
sekedar memberi saran tambahan
kalau di dc kami, prosedur jika ada klien yang belum membayar dan diskonek, harddisknya disimpan dulu selama 3 bulan
jika selama 3 bulan belum ada kejelasan, maka akan diformat
ds yang diskonek pun biasanya belum langsung diformat, meskipun ada yang menyewa kembali
biasanya nanti baru dipergunakan kembali setelah 1-2 bulan, dan dilelang
maaf baru bisa online di komputer
habis dari hutan kalimantan
ya Om Sigma...,
Udah dua bulan Om.
Sudah kita kirim ke ym masing-masing client solfhost yang datanya berhasil kita kumpulkan selain pengumuman di DWH.
Iya om, semoga sukses dan langgeng semua usahanye.
Salam
ABBH