Sanksi bagi Member Premium ?


Status
Not open for further replies.
Setuju, dan sepertinya salah satu staff JOJO yang merasa dirugikan sudah membuat pernyataan di trit tersebut.
Agar bisa memberikan kejelasan juga kepada klien tersebut supaya tidak mengambang statusnya.
Lalu mengenai JOJO saya juga tidak habis pikir, beliau dulu klien saya, bahkan klien dibawah reseller saya masih aktif dan juga bekas klien teman-teman lainnya untuk hoster surabaya, yang selalu saja hal ini terjadi adalah beliau tidak melanjutkan sewa servernya, itupun hanya 1 bulan saja, tanpa memberi kabar kalau mau stop, padahal kami2 hoster surabaya khususnya cukup kenal baik dengan beliau itu. Cuman gelagatnya model begini yang sekarang terulang kembali kepada serveragan.
Mudah-mudahan bisa diberikan jalan keluarnya. Tetap klien yang dirugikan berhak menerima apa yang mereka request yakni uang. Dan mengenai status di DWH ini lebih baik saya pikir di lepas dan buang jauh-jauh saja. Berbahaya sudah!

setahu saya dia kan di surabaya, mungkin teman2 yang di surabaya bisa samperin dan bisa membantu ?
 
setahu saya dia kan di surabaya, mungkin teman2 yang di surabaya bisa samperin dan bisa membantu ?

Gampang om benny, wong dia punya rumah tinggi banget hampir 10 lt kok! sampe dari loteng rumah saya aja kelihatan.
Nanti aja dulu, biarkan si ABBH mengkonfirmasi kelanjutanyan sampai senen atau maksimal selasa, baru deh kalo diperlukan saya tinggal naek motor kesana cari orangnya. Sy mah mau ngebantu aja TS tersebut, karena share panjang lebar ke saya by YM.
 
Ini sudah mau hari senen :D kita tunggu kabar update esok dari si ABBH, soalnya si TS ikut menanyakan.
Tapi sedikit pemikiran ajah, seandainya juga ada perpanjangan dari pihak JoJo, saya rasa bakal sulit meyakinkan kembali kliennya, pasti akan was-was untuk bulan kedepan bagaimana kelanjutannya. Sebaiknya diambil langkah penyelamatan saja, bisa akuisisi klien tersebut atau bagaimana enaknya.
 
Tadi telepon Om Jo, kebetulan nyambung dan diangkat, intinya kita pesan ama ybs:
1. Kepastian masalah dengan kita, ybs akan menyelesaikannya besok, ok dah kita tunggu sampe besok siapa tahu ada door prizenya berupa durian monthong.

2. Kami minta tolong juga ke ybs supaya secepatnya memberi tanggapan terhadap permasalahan yang dilempar di dwh agar jangan berlarut2..., dan mengganggu bisnis ybs.

Sikian

Salam
ABBH
 
gini Tuan, buat apa banyak peserta tapi menghanyutkan ? mending sedikit tapi keliatan + memang bener2 niat berbisnis.

soalnya jujur aja, saya juga seorang leader sebuah organisasi, waktu itu saya disudutkan ke permasalahan yang sangat amat sulit, jadi saya tuh anak baru di organisasi tsb dan langsung di promoin jadi leader. dan seiring waktu anggota nya banyak namun jarang yang keliatan mata, yaudah secara berat hati saya putuskan untuk kick semua yang tidak serius. karena pada dasarnya lebih mending sedikit tapi nyata, dari pada banyak tapi fungsinya.

jadi saya setuju aja kalau di buat rules2 ketat, walau nanti pengunjung atau member berkurang, toh jika ada yang bergabung berarti kita mendapatkan 1 member yang mental kuat dan memang bisa tahan banting sama rules haha
 
gini Tuan, buat apa banyak peserta tapi menghanyutkan ? mending sedikit tapi keliatan + memang bener2 niat berbisnis.

soalnya jujur aja, saya juga seorang leader sebuah organisasi, waktu itu saya disudutkan ke permasalahan yang sangat amat sulit, jadi saya tuh anak baru di organisasi tsb dan langsung di promoin jadi leader. dan seiring waktu anggota nya banyak namun jarang yang keliatan mata, yaudah secara berat hati saya putuskan untuk kick semua yang tidak serius. karena pada dasarnya lebih mending sedikit tapi nyata, dari pada banyak tapi fungsinya.

jadi saya setuju aja kalau di buat rules2 ketat, walau nanti pengunjung atau member berkurang, toh jika ada yang bergabung berarti kita mendapatkan 1 member yang mental kuat dan memang bisa tahan banting sama rules haha

seperti pembicaraan waktu rundingan premium kan mmg sudah di katakan ( mungkin alvin blm gabung yah ) bahwa premium nanti tujuannya mmg begitu dan ketat ) namun ini msh awal jadi msh lunak dan toleransi sambil memperkuat base dapurnya dulu sambil wait and see konsep barunya.

jgn kuatir lah, mimin dan momod udah punya plan ke depannya ...
 
Tadi telepon Om Jo, kebetulan nyambung dan diangkat, intinya kita pesan ama ybs:
1. Kepastian masalah dengan kita, ybs akan menyelesaikannya besok, ok dah kita tunggu sampe besok siapa tahu ada door prizenya berupa durian monthong.

2. Kami minta tolong juga ke ybs supaya secepatnya memberi tanggapan terhadap permasalahan yang dilempar di dwh agar jangan berlarut2..., dan mengganggu bisnis ybs.

Sikian

Salam
ABBH



janji lagi bro ? semoga aja bukan janji palsu, kasihan juga kliennya kayak jadi tolah toleh bingung sendiri he he he...
 
seperti pembicaraan waktu rundingan premium kan mmg sudah di katakan ( mungkin alvin blm gabung yah ) bahwa premium nanti tujuannya mmg begitu dan ketat ) namun ini msh awal jadi msh lunak dan toleransi sambil memperkuat base dapurnya dulu sambil wait and see konsep barunya.

jgn kuatir lah, mimin dan momod udah punya plan ke depannya ...

kalau saat ada pembicaraan premium (starclub, dll) itu saya udah gabung kok :D saya setuju banget kalau rules di perketat sampai seperti baju baju cewe anak jaman sekarang yang serba ketat haha :p dan kalau memang bicarain soal umur di dwh , saya akuin saya memang baru 4-5 bulan aktif jadi kalau mau di hapus dwh plus club ya mungkin gpp deh :9: tp tunggu umur membership habis hehe
 
Waduh ini besok selasa saya harus ke kantor MMS di Malang, tapi kabarin aja semisal butuh bantuan untuk nyambangi kediaman mas JoJo. Biar nanti staff saya atau rekanan lain yang arek suroboyo ikut membantu minimal melihat keadaan beliau dan menyampaikan permasalahan ini.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top