Setuju, dan sepertinya salah satu staff JOJO yang merasa dirugikan sudah membuat pernyataan di trit tersebut.
Agar bisa memberikan kejelasan juga kepada klien tersebut supaya tidak mengambang statusnya.
Lalu mengenai JOJO saya juga tidak habis pikir, beliau dulu klien saya, bahkan klien dibawah reseller saya masih aktif dan juga bekas klien teman-teman lainnya untuk hoster surabaya, yang selalu saja hal ini terjadi adalah beliau tidak melanjutkan sewa servernya, itupun hanya 1 bulan saja, tanpa memberi kabar kalau mau stop, padahal kami2 hoster surabaya khususnya cukup kenal baik dengan beliau itu. Cuman gelagatnya model begini yang sekarang terulang kembali kepada serveragan.
Mudah-mudahan bisa diberikan jalan keluarnya. Tetap klien yang dirugikan berhak menerima apa yang mereka request yakni uang. Dan mengenai status di DWH ini lebih baik saya pikir di lepas dan buang jauh-jauh saja. Berbahaya sudah!
setahu saya dia kan di surabaya, mungkin teman2 yang di surabaya bisa samperin dan bisa membantu ?