Sanksi bagi Member Premium ?


Status
Not open for further replies.
Waduh ini besok selasa saya harus ke kantor MMS di Malang, tapi kabarin aja semisal butuh bantuan untuk nyambangi kediaman mas JoJo. Biar nanti staff saya atau rekanan lain yang arek suroboyo ikut membantu minimal melihat keadaan beliau dan menyampaikan permasalahan ini.

Jangan sampai ada bonek Tuan :crutch: semoga masalahnya cepat clear dan JoJo.
 
Siang om...

@ Om Japans.., iya Om.. gak apa2 penasaran nunggu sehari lagi siapa tahu bener.. aamiin,
@ Om Mixmax.., makasih om... kita juga siapkan para jin dan dedemit untuk "ngeleketek" om Jo.....

Mengenai ke anggotaan premium.., pandangan saya begini:
Persyaratan:
1. Minimal 20 client memberikan masukkan apakah provider itu bagus atau tidak, verifikasi dari client
2. Verifikasi dari tim dwh, untuk hal-hal yang perlu diverifikasi silakan dirundingkan
3. Legalitas kalo memang ini tidak bisa sebagai acuan ya gak juga gak apa2.

Setelah menjadi anggota premium harus ada tim evaluasi juga dengan materi-materi yang akan dievaluasi silakan dirundingkan.
Hasil Evaluasi ini aka memberikan
1. Peringatan satu, dua, dan tiga misalnya apabila tidak memberikan tanggapan/layanan atas keluhan client
2. Dipecat dengan secara tidak hormat misalnya apabila sudah mendapatkan tiga kali surat peringatan

Saran buat tim DWH
1. keanggotaan premiumnya sebaiknya periode satu tahun, tidak bisa perbulan atau gimana, supaya ada rasa sayang dan mempergunakan sebaik-baiknya ke anggaotaan premium tersebut.

2. Mungkin sebaiknya DWH sudah mulai memikirkan katakanlah "struktur organisasi" supaya lebih rapih, dan terorganisir, dan terarah.

Kurang lebih seperti itu pandangan dari kami (gile tumben2 serius begini), jika ada yang kurang berkenan maafin ya kan bentar lagi shaum romdahon.


Salam
ABBH
 
Mengenai ke anggotaan premium.., pandangan saya begini:
Persyaratan:
............

Peraturan yang ketat dan banyak memang bagus, asal bisa dijalankan dengan sukarela (cooperative) dan tak perlu terus-terusan diperingati, sebab bisa merepotkan dan membuang waktu juga menimbulkan bibit konflik.

Kita ambil contoh:
---------------------
Domain Name: SERVERAGAN.COM
Registrant:
PrivacyProtect.org
Domain Admin ([email protected])
ID#10760, PO Box 16
Note - All Postal Mails Rejected, visit Privacyprotect.org
Nobby Beach
null,QLD 4218
AU
Tel. +45.36946676
Creation Date: 10-Dec-2011
Expiration Date: 10-Dec-2012
---------------------

Nah kalau yang seperti di atas apa pula "hukumannya". :D
 
hmmm, jiah kena tembak nih...
 
Peraturan yang ketat dan banyak memang bagus, asal bisa dijalankan dengan sukarela (cooperative) dan tak perlu terus-terusan diperingati, sebab bisa merepotkan dan membuang waktu juga menimbulkan bibit konflik.

Sepakat Om.., karena harus tanggung jawab terutama secara moral dan punya itikad baik untuk tidak merugikan pihak lain...

Kita ambil contoh:
---------------------
Domain Name: SERVERAGAN.COM
Registrant:
PrivacyProtect.org
Domain Admin ([email protected])
ID#10760, PO Box 16
Note - All Postal Mails Rejected, visit Privacyprotect.org
Nobby Beach
null,QLD 4218
AU
Tel. +45.36946676
Creation Date: 10-Dec-2011
Expiration Date: 10-Dec-2012
---------------------
Nah kalau yang seperti di atas apa pula "hukumannya". :D

Iya pas banget contohhnya nih... cocok...(ambil garuk2 kepala dan tutup muka...) ....

salam
ABBH
 
Lagi pantengin di thread sebelah, oleh ID : searchweb

"Minta refund kemana pak? Pihak solfhost dari sms, email dll gak ditanggapi. Lokasinya juga di surabaya sedangkan sy di kalimantan. Penawaran yang diberikan pihak solfhost memerlukan bayar setahun dan penawaran itu tidak bisa diketemukan di tempat lain. Berhubung pihak solfhost dulunya ada member dwh enterprise, makanya sy tertarik dengan penawaran mereka."

Nah lo, member enterprise dijadikan patokan utk membeli.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top