Persaingan tidak sehat?


Status
Not open for further replies.
Jangan terlalu didramatisir soal rezeki.. he.. setahuku tuhan tidak mengurusi lebih lanjut soal teknis dalam mencari rezeqi.

nah kalaupun memang ada hoster yang berani banting harga sah-sah saja kali..??? pastinya dia sudah memperhitungkan segala sesuatunya apa lagi klu pemain besar, mungkin itu salah satu trix mereka dalam mensiasati para kompetitornya... dan mungkin trix ini juga akan dilakukan oleh siapapun .......... ... ...
he2x..he..he, bersyukur dengan apa yg ada. dan tetap semangat.... semua itu akan membawa berkah.
nyante az ya brader.
 
hehehe semangat..... pokoke madjoe teroes pantang moendoer deh..:)
 
Kalau menurut saya HARGA tidak selalu menjadi faktor nomor 1, akan tetapi service dan kejujuran adalah faktor yang lebih penting.. :)
Semangattt.............
 
Kalau menurut saya HARGA tidak selalu menjadi faktor nomor 1, akan tetapi service dan kejujuran adalah faktor yang lebih penting.. :)
Semangattt.............
Ia bener.
Ada satu hal yg mungkin dilupakan si *** :
Dengan posisi yg sekarang aja sudah beredar luas berita umum mengenai lemahnya layanan support mereka.
Apalagi pas ditambah dengan menerbitkan obral harga sperti itu.
Pelanggan baru akan berbondong-bondong masuk dan tentunya bakal berbanding lurus dengan meningkatnya level kerepotan yg bakal mereka dapatken.
Jika *** tetap pada kuantitas dan kualitas support yg sama, maka ndak akan lama pelanggan baru juga akan lekas2 keluar krn ndak puas dengan layanannya.


Ada satu hal yg mungkin dilupakan mas bos HostingCeria :
Harga murah ndak akan selalu terlalu indah kalo layanan pre dan after sales nya ndak memadai.
Nilai lebih dari hoster2 menengah kebawah hare gene adalah service.
Pelanggan yg puas terlayani dengan manis pasti akan betah berlama-lama dan bahkan mengundang seluruh temannya untuk ikut membeli.
Seingad saia lebih banyak kasus pindahan kerna ndak puas dengan support tempat lama, dibanding kerna perbedaan harga.
Pindahan loh yah, bukan order baru.

Btw kalo *** ngebaca thread ini bisa2 langsung tergerak buka lowongan kerja untuk tambahan customer support baru sebanyak 25 orang :D
 
Ia bener.
Ada satu hal yg mungkin dilupakan si *** :
Dengan posisi yg sekarang aja sudah beredar luas berita umum mengenai lemahnya layanan support mereka.
Apalagi pas ditambah dengan menerbitkan obral harga sperti itu.
Pelanggan baru akan berbondong-bondong masuk dan tentunya bakal berbanding lurus dengan meningkatnya level kerepotan yg bakal mereka dapatken.
Jika *** tetap pada kuantitas dan kualitas support yg sama, maka ndak akan lama pelanggan baru juga akan lekas2 keluar krn ndak puas dengan layanannya.


Ada satu hal yg mungkin dilupakan mas bos HostingCeria :
Harga murah ndak akan selalu terlalu indah kalo layanan pre dan after sales nya ndak memadai.
Nilai lebih dari hoster2 menengah kebawah hare gene adalah service.
Pelanggan yg puas terlayani dengan manis pasti akan betah berlama-lama dan bahkan mengundang seluruh temannya untuk ikut membeli.
Seingad saia lebih banyak kasus pindahan kerna ndak puas dengan support tempat lama, dibanding kerna perbedaan harga.
Pindahan loh yah, bukan order baru.

Btw kalo *** ngebaca thread ini bisa2 langsung tergerak buka lowongan kerja untuk tambahan customer support baru sebanyak 25 orang :D

kyknya saya baru nalar dech,, si *** yg dimaksud,,,

pas baca2 ada domain murah,,, ada yang beli domain,,, tapi registar atas nama 1&*.com pihak,, pas ditanya gak ada penjelasan kenapa registar namenya atas nama 1&*.com,,
 
Hal seperti ini sudah terjadi dalam dunia telekomunikasi. mereka banting harga gila2an.
Begitu pula yang trjadi dgn dunia Broadband.
Yang sangat disayangkan penurunan harga tapi kurang mengindahkan kualitas.
Awalnya customer senang, namun akhirnya customer jadi korban.
Untuk para hoster besar yg banting harga semoga tidak mengesampingkan kualitas layanannya.(ato mungkin mereka cuma promo akhir tahun)
Mereka mungkin panas liat harga dari para hoster yg lebih murah.
Klo opini saya sih kalo kita ga bisa bersaing dalam harga. Cobalah bersaing dalam hal kualitas layanan, saya rasa itu lebih sehat.
Karena saya yakin masih banyak para calon customer yang juga mengutamakan kualitas layanan disamping harga.
Ya..manusiawi lah kalo ingin kualitas TOP dengan harga LOW.
Soalnya kalo cuma ngejar harga... mungkin bisa bernasib seperti hoster2 yang sudah jatuh reputasinya. Mungkin mereka terlalu asyik menjaring customer tapi lupa menjaga dan meningkatkan kualitas. (


setuju sama mas bro yang satu ini ..............

ngapain dapet uang cepat tapi after sales nya udah nda diperkirain lagi
 
kasus ini bukan persaingan tidak sehat. Kalau yang tidak sehat itu menghancurkan bisnis orang dengan mengirim hacker.
 
Sorry OOT

Tadi saya iseng cari tiket murah, lalu ketemulah VIVA MACAU. Harganya murah banget, sangking murah tiketnya, perusahan VIVA MACAU tidak sanggup beli avtur dan terpaksa pemerintah (AUS atau CHINA) yang membelikannya.

Ujungnya perusahan penerbangan itu bangkrut.

Harga murah selalu menjadi bumerang balik dikala bisnis kita menanjak.
 
Sorry OOT

Tadi saya iseng cari tiket murah, lalu ketemulah VIVA MACAU. Harganya murah banget, sangking murah tiketnya, perusahan VIVA MACAU tidak sanggup beli avtur dan terpaksa pemerintah (AUS atau CHINA) yang membelikannya.

Ujungnya perusahan penerbangan itu bangkrut.

Harga murah selalu menjadi bumerang balik dikala bisnis kita menanjak.

setuju
saya aga heran sama yang sekarang bermain, gila gila ya ngasi harganya, menurut hitungan saya jika diskalakan tidak akan mencukupi
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top