Persaingan tidak sehat?


Status
Not open for further replies.
sebenernya minder sih kagak, cuma agak kaget aja si *** nekat banting harga sampe segitunya :D

mudah2an ini cuma sementara saja :)
 
hehehe
soal si *** itu
memang nampaknya mau banting pasar
kita lihat lah ya kedepannya gimana
seperti yang kita tahu, support dan service mereka amat buruk,
karena terlalu banyak klien tapi staff engga seimbang
 
Biarlah yang besar2 ikut banting harga....
Rezeki tuh sudah di atur porsinya, tinggal bagaimana kita berusaha meraihnya dan menjaganya...

Lagipula sekarang ini para klien sudah semakin cerdas dan cermat dalam memilih webhoster... Mereka tidak hanya melihat harga murah, namun juga mencari informasi dari berbagai artikel, forum, atau blog tentang webhoster yang baik dan buruk... para klien sudah mengerti bagaimana memilih Webhoster yang bagus....
(Disini kualitas para webhoster harus dijaga bahkan ditingkatkan....) :)

Para Klien pun saat ini lebih berhati-hati dalam memilih webhoster, apalagi setelah kejadian banyaknya customer yang dikecewakan oleh Webhoster yang menjual harga banting gila2an dan setelah dapat banyak customer si hoster kabur...Pernah dibahas di DWH juga tuh...
( Disini lah kepercayaan para Klien kepada Webhoster musti dibentuk dan di jaga oleh para Hoster) :)

Soal harga di sesuaikan aja lah.. jangan maksain... daripada tekor nantinya malah ngorbanin customer lageee...;)
Banyak berdoa aja + Yakin kalo rezeki ga kemana...:)
 
btw si bintang tiga (a.k.a ***) itu kagak aktif di mari yak?? *pertanyaan ditujukan kepada semua yg lebih dulu hadir di sini daripada saya*
 
Biarlah yang besar2 ikut banting harga....
Rezeki tuh sudah di atur porsinya, tinggal bagaimana kita berusaha meraihnya dan menjaganya...

Lagipula sekarang ini para klien sudah semakin cerdas dan cermat dalam memilih webhoster... Mereka tidak hanya melihat harga murah, namun juga mencari informasi dari berbagai artikel, forum, atau blog tentang webhoster yang baik dan buruk... para klien sudah mengerti bagaimana memilih Webhoster yang bagus....
(Disini kualitas para webhoster harus dijaga bahkan ditingkatkan....) :)

Para Klien pun saat ini lebih berhati-hati dalam memilih webhoster, apalagi setelah kejadian banyaknya customer yang dikecewakan oleh Webhoster yang menjual harga banting gila2an dan setelah dapat banyak customer si hoster kabur...Pernah dibahas di DWH juga tuh...
( Disini lah kepercayaan para Klien kepada Webhoster musti dibentuk dan di jaga oleh para Hoster) :)

Soal harga di sesuaikan aja lah.. jangan maksain... daripada tekor nantinya malah ngorbanin customer lageee...;)
Banyak berdoa aja + Yakin kalo rezeki ga kemana...:)

Setuju :), ingin juga tumbuh menjadi seperti hoster2 dan perusahaan yang sudah sukses. Semoga ya.... Amin
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top