Lumpuhnya Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.
kami juga cari rejeki bos sedikit demi sedikit untuk makan.
jangan menggampangkan orang yang menggantungkan nasibnya kepada anda bos,itu sudah tanggung jawab anda seharusnya.
pemimpin itu di akhirat juga di tagih,anda sebagai pemimpin juga bagi kami,karena memegang amanat menjaga data kami.
saya mohon jangan putuskan server US.
saya untuk tahun depan sudah bisa bernafas lega tadinya menghitung laba dsb,untung saya hitung itu lumayan besar,betapa kagetnya akan hal seperti ini yang menghanguskan harapan saya untuk mendapatkan bayaran dari renewal service kepada saya.

sudah jatuh tertimpa tangga itulah mungkin kata yang tepat untuk saya dan rekan2 yang komplain.
data hilang,dan juga masih di katakan yang mengakibatkan perusahaan runtuh dsb,kami juga manusia biasa mungkin ada salah mohon maaf,tapi demi allah tidak ada keinginan saya mengambil alih server gatot hanya MEMINTA KELONGGARAN JANGAN DI TERMINATE.

semoga anda dapat membaca pesan saya ini dan dapat di telaah dengan benar.
kasihan client kami yang tidak tahu menau soal hal ini.
semoga mereka dapat mengerti walau kami rugikan atas hal ini.

TERIMA KASIH

WASIS
 
demi tuhan saya tidak ada keinginan ambil alih server saya berupaya membantu apa yg bisa saya bantu,saya bukan orang kaya yang dengan santai ketika uang serupiahpun akan hilang bos.
saya membesarkan client di server US juga dengan modal tapi dengan alih pembicaraan seperti ini saya di salahkan.
hanya bisa berdoa dan melihat kelanjutannya.
maaf saya sudah berusaha membantu sebisanya,namun ini semua sekarang keputusannya ada di gatot kaca host.
 
Tanya ke sini mas bro http://www.wowtechnologiesinc.com/brands.php sebagai Pusat

Minta komunikasi atau tolong melalui http://www.wowrack.co.id/ agar di servermania.com tidak di hapus dan di bayar melalui http://www.wowrack.co.id/

Kalo kita yang hubungi mereka nanti salah lagi bos ... kan om Gatot sudah muncul so biarlah beliaunya yang menyelesaikan semua ini ... kami client tidak ada pernah bermaksud untuk mengambil alih server tersebut, kami hanya mencoba meyakinkan pihak servermania untuk memberikan tenggat waktu kepada kami supaya bisa bicara dengan baik dengan om Gatot
 
demi tuhan saya tidak ada keinginan ambil alih server saya berupaya membantu apa yg bisa saya bantu,saya bukan orang kaya yang dengan santai ketika uang serupiahpun akan hilang bos.
saya membesarkan client di server US juga dengan modal tapi dengan alih pembicaraan seperti ini saya di salahkan.
hanya bisa berdoa dan melihat kelanjutannya.
maaf saya sudah berusaha membantu sebisanya,namun ini semua sekarang keputusannya ada di gatot kaca host.

Sudah cukup jelas bos klarifikasinya ... sudah cukup itu diantara kita tidak ada yang mau ambil alih server tersebut
 
Maaf saya hanya klien yang dhoif.

Mungkin banyak di sini kliennya GATOTKACAHOST yang merasa dirugikan, baik dari segi data, finansial, hilangnya klien, kekecewaan klien atau yang lainnya, termasuk saya. Saya tidak bisa mengeluh disini karena ada UU ITE, saya hanya bisa mengeluh pada TUHAN.

Ada baiknya GATOTKACAHOST sebagai hoster terbaik bisa menyelesaikan masalah ini dengan klien2nya supaya masalah bisa clear.

Jika nasi sudah menjadi bubur tetap bisa di makan, di sini bukan siapa yang salah dan siapa yang benar bahkan siapa yang harus di salahkan, tapi bagaimana masalah ini cepat teratasi.

Adapun untuk owner diskusiwebhosting.com dan para hoster yang sudah berpengalaman sudi kiranya bisa membantu menyelesaikan masalah ini, bukan hanya memantau. Jangan karena nila setitik rusak susu sebelangga.

Bagi saya service ke klien adalah utama, salahsatunya kalau tidak ada dia saya juga tidak akan punya usaha ini.
 
Setelah saya menyimak dari beberapa thread sebelumnya, akar masalah ini ada 2:
  1. Uang (pembayaran server).
  2. Komunikasi (antara Gatotkacahost dan klien).

Pilihan untuk pihak Gatotkacahost (@gatotkacahost.com):
  1. Menutup perusahaan, diakuisisi, dan meninggalkan nama buruk di kemudian harinya.
  2. Memperbaiki komunikasi dan bekerja sama dengan klien secara baik-baik untuk menyelesaikan masalah yang sudah berlarut-larut ini.

Jika memang masalah ini ingin segera diselesaikan, maka harus kembali ke akar masalah.
Kenapa?
Karena dari situ awal mulanya.

Saya ingin memberikan saran untuk solusi masalah ini:
  1. Perbaiki komunikasi terlebih dahulu antara pihak Gatotkacahost dengan klien, masing-masing pihak harus bisa menjaga diri dan meredam emosi.
  2. Adakan pertemuan, langsung atau secara online (chat, video call, dll.) antara pihak Gatotkacahost dan klien, untuk bagaimana caranya mencari solusi agar pihak server (IX atau IIX) bisa melanjutkan layanan Gatotkacahost.
    Dari pihak Gatotkacahost pun juga sudah menyatakan mau membayar atas keterlambatan pembayarannya ke pihak server.
    Nantinya pertemuan tersebut harus ditengahi oleh moderator yang wajib bersifat netral terhadap kedua belah pihak dan mencegah permasalahan semakin melebar.
    Tidak akan ada habisnya jika terus dibahas di forum, karena saya pikir kapasitasnya terbatas.
  3. Jangan langsung mengarahkan masalah ke jalur hukum. Ingat, saling terus-terusan berdebat tidak akan ada habisnya, hanya membuang-buang waktu, tenaga, pulsa internet, dll.
Yang dicari adalah win-win solution, bukan perusahaan hosting yang berakhir dengan tragis, dan banyaknya reseller hosting maupun klien yang kecewa.

Kerjasama yang dimulai dengan baik-baik, jika pun akhirnya ingin diakhiri, harus dengan cara yang baik pula.

Maka saya mengajak pihak Gatotkacahost dan semua klien lainnya untuk saling berkomunikasi dengan baik, adakan pertemuan dan selesaikan masalah ini secara bersama-sama. Come on!
 
jangan lihat dari sisi buruknya saja bos :)
lihat betapa pontang panting meyakinkan servermania agar tidak di terminate karena banyak yang mengadukan hal ini.
tolong gatot perhatikan kami juga selamatkan data kami yang sudah kami percayakan ke gatot.
hargai jerih payah kami juga jangan main menyalahkan.
 
Halo rekan semua,

Saya ikut turut bersedih atas hal ini, mungkin saya hanya bisa memberikan beberapa ide saja. Kalau memang pihak Servermania ada hubungannya dengan Wowrack Indonesia, maka lebih baik langsung saja datangi kantor perwakilan mereka di sini dan sampaikan permasalahan ini. Atau kalau memang pihak Servermania berkendala karena tidak adanya pembayaran atas tagihan server Gatotkacahost maka coba patungan saja para klien untuk bisa membayar tagihannya tersebut, namun kalau itu bisa diterima oleh pihak Servermania untuk dapat menyalakan kembali servernya. Untuk hal ini tidak ada niatan untuk pengambilalihan server tapi lebih kepada untuk mengambil apa yang menjadi hak milik para rekan semua. Semoga saja masalah di server USA ini bisa cepat terselesaikan, setidaknya untuk IIX sudah lebih aman sekarang. Terima kasih.

Connectindo.com
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top