Assalamualaikum Wr. Wb.
Mohon maaf kepada Gatotkacahost apabila saya melangkahi anda karena saya beberapa hari ini berusaha mencari solusi akan masalah yang juga saya hadapi sepertihalnya rekan rekan lainnya.
Mengenai server ix bahwa sdra sampaikan telah di close oleh pihak servermania, sehingga timbul rasa ingin tahu saya untuk menghubungi servermania via chat dengan Mr. Taylor M. SA On Duty of Servermania pada pagi ini ( 30 Oktober 2014 ) 07.35 - 08.18 WIB. Jika ini maybe bisa membantu mungkin ada baiknya pihak gatotkaca melakukan pembicaraan dengan baik dengan pihak servermania karena mereka juga dapat memberikan akses kepada kami sebagai downline anda
apabila anda memberikan ijin kepada servermania.
berikut kami sampaikan screenshoot agar tidak menjadi fitnah. dan mohon maaf apabila bahasa inggris saya kurang baik. Perlu diketahui juga bahwa saya tidak menyebut merk dagang sdra sehingga saya masih dalam tahap proses praduga tak bersalah dan bersifat membuka jalan untuk yang terbaik.
Jika memang pihak gatotkaca kesulitan memberikan backup data kepada kami maka pihak gatotkaca dapat memberikan permissionnya kepada pihak severmania untuk akses akun kami.
yang kami inginkan disini bukan mencari siapa yang patut disalahkan, namun kami disini lebih prioritas kepada nama baik dan kepercayaan client kepada kami sepertihalnya rasa trust and professional kami kepada anda untuk menyelesaikan.
waktu yang kami miliki tidak banyak, bukan sebagai ultimatum namun kami juga ingin kepastian jawaban agar kami tidak melakukan penipuan atau alibi yang tidak pasti kepada client kami.
nb: ketika mengetik post ini saya mendapat balasan dari Mr. Taylor A yaitu solusi agar server kami berjalan kembali. ( berdasarkan UU ITE , Pasal 310, 311 dan 315 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik dan norma indonesia yang santun) maka kami hanya lampirkan balasan dari
[email protected]
bahwa pihak servermania memberikan waktu untuk penyelesaian hingga besok.
Mohon maaf sebelumnya jika ada hal - hal yang saya kurang paham sebelumnya sehingga terjadi nantinya miss komunikasi. Sekali lagi saya berniat ingin membantu pihak gatotkaca agar masalah ini selesai dan rekan rekan juga yang mungkin dan pasti mengalami permasalahan yang sama seperti saya yaitu kena complaint bertubi tubi dari client.
Sekali lagi, maybe ini adalah cara kami berkomunikasi dengan pihak gatotkaca dikarenakan via ticket, sms, phone sudah mengalami jalan buntu. Kami mohon fast reponsnya.
Terimakasih banyak.
Wassalamualaikum Wr. Wb.