sinclair66
Beginner 2.0
yang mana aja oke yang penting sampai dan jelas maksudnya
dan dijawab jadi tidak serasa ditinggal
kalo YM ga online biasanya lewat SMS untuk yang penting mis web ga bisa diakses
support tiket kalo ga urgent (pernah jadi kayak chat room )
yah yang penting kalo ada trouble di server/registrar paling tidak pihak hostingan memberi info di site-nya plus permasalahannya apa kalo bisa
pelanggan mngkn orang awam (kayak saya) tapi paling ga kita bisa mengerti bahwa memang sedang ada masalah
jgn info-nya setelah problem selesai bisa2 ntar support (YM,email,tiket) terisi ama spam pelanggan dengan pertanyaan serupa
dan dijawab jadi tidak serasa ditinggal
kalo YM ga online biasanya lewat SMS untuk yang penting mis web ga bisa diakses
support tiket kalo ga urgent (pernah jadi kayak chat room )
yah yang penting kalo ada trouble di server/registrar paling tidak pihak hostingan memberi info di site-nya plus permasalahannya apa kalo bisa
pelanggan mngkn orang awam (kayak saya) tapi paling ga kita bisa mengerti bahwa memang sedang ada masalah
jgn info-nya setelah problem selesai bisa2 ntar support (YM,email,tiket) terisi ama spam pelanggan dengan pertanyaan serupa