Jenis support yang anda harapkan dari webhost


Status
Not open for further replies.
Sebagai customer, apapun bentuk supportnya yang penting memberikan solusi dari permasalahan customer.;)

saya kurang setuju dengan hal ini,
terkecuali kalau memiliki staff yang amat banyak dan pelanggannya bayarnya mahal

engga mungkin pelanggan yang bayar murah, dilayani sangat exclusive seperti pelanggan yang bayar mahal

ada rupa ada harga
 
saya kurang setuju dengan hal ini,
terkecuali kalau memiliki staff yang amat banyak dan pelanggannya bayarnya mahal

engga mungkin pelanggan yang bayar murah, dilayani sangat exclusive seperti pelanggan yang bayar mahal

ada rupa ada harga
Kalo gitu nomor 1-4 buat pelanggan reguler, 5-6 untuk pelanggan eksklusif?

Yah, yang manapun layanan supportnya, pokoknya yang penting pelayanannya harus ramah dan menomorsatukan pelanggan.
 
Kalo gitu nomor 1-4 buat pelanggan reguler, 5-6 untuk pelanggan eksklusif?

Yah, yang manapun layanan supportnya, pokoknya yang penting pelayanannya harus ramah dan menomorsatukan pelanggan.

bergantung layanan yang dipilih
karena kalau pelanggan dianggap jadi raja, tentunya tidak mendidik
pelanggan adalah partner yang sebaiknya diberi tahu jika ada masalah
dan memberikan pengertian apabila harus mengantri

kalau pelanggan adalah raja, lama lama perusahaan itu bisa jadi jatuh karena pelanggan akan bersikap seenaknya sendiri tanpa tahu aturan

*pengalaman dulu sering dikerjain sama orang yang engga tau aturan*
 
Kalo di kami sih, semua klien statusnya sama. Untuk support, first come first serve. Walopun pernah juga kesel gara2x ada klien tanya sana- tanya sini, di bagian akhir baru ketahuan ternyata yang ditanyain, websitenya malah bukan hosting di kami :D

Btw, thread ini harusnya kan dijawab oleh pengguna hosting ya? ;)
 
haha pelanggan adalah raja kan cuma istilah hiperbolis mas yg artinya harus dilayani dgan baik. lagian klo ga mau seenaknya kan ada terms/conditions dri pihak penyedia layanan. kalo ga setuju ya nggak usah pake layanan itu.

idcybernet said:
Kalo di kami sih, semua klien statusnya sama. Untuk support, first come first serve. Walopun pernah juga kesel gara2x ada klien tanya sana- tanya sini, di bagian akhir baru ketahuan ternyata yang ditanyain, websitenya malah bukan hosting di kami

Btw, thread ini harusnya kan dijawab oleh pengguna hosting ya?
hahaha gapapa kali numpang berpendapat
 
Kalo di kami sih, semua klien statusnya sama. Untuk support, first come first serve.

sangat setuju...

klau spt yang disampaikan bos Rendy mungkin nantinya akan ada support level 1, 2 dan 3 tergantung paket hoster yang di ambil.

paket hoster kecil ya dapat level 1 yang agak gedean level 2 yang bener2 exclusif level 3.
 
sangat setuju...

klau spt yang disampaikan bos Rendy mungkin nantinya akan ada support level 1, 2 dan 3 tergantung paket hoster yang di ambil.

paket hoster kecil ya dapat level 1 yang agak gedean level 2 yang bener2 exclusif level 3.

Technically First Come First Served, karena semua di Queue di Ticket
yang dimaksud disini adalah metoda pelayanan
semisal pelanggan yang ambil kecil, tentunya akan berbeda, semisal, pelanggan yang kecil tidak di telepon, hanya di sms, atau di email saja, mirip2 itu lah
 
saya kurang setuju dengan hal ini,
terkecuali kalau memiliki staff yang amat banyak dan pelanggannya bayarnya mahal

engga mungkin pelanggan yang bayar murah, dilayani sangat exclusive seperti pelanggan yang bayar mahal

ada rupa ada harga

Itu juga solusi, mau mahal atau murah, yang penting pelanggan dapat solusi.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top