Informasi Penting untuk Pelanggan Gatot Kaca Host (IIX)


Status
Not open for further replies.
Pagi Rekan2 DWH wabil Khusus Pelanggan Gatotkaca Host,

Hanya himbauan saja, mengingat kami dapat informasi dari support kami bahwa kondisi hdd sekarang sangat tinggi loadnya,
sekali lagi kami mohon kesabaran dari rekan2 dalam hal backup data dan lan-lain untuk dijadwal atau apalah namanya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Waktu yang kami berikan cukup panjang dengan harapan rekan2 dapat bekerja dan mengambil keputusan yang maksimal baik untuk proses migrasi dan penentuan tempat hosting baru.

Demikian kami sampaikan, mohon maaf jika kurang berkenan.

salam
serverAGAN
 
Contoh hoster yg tidak bertanggung jawab dari segi manapun, jujur sy ngakak terpingkal pingkal. Baru kali ini hoster kegirangan krn hutangnya problemnya teratasi oleh org lain (upline/klien) tanpa sedikit merasa berterimakasih yg mendalam. Sy sebagai orang muslim sangat kecewa berat. Jika hanya apresiasi dan doa yg diucapkan... Naudzubillah... Kl sy jd anda saya maluuuu sama klien maluuuu sama Alloh. Sy bukan memperkeruh, cuman merasa hati tergugah miris dgn cara & kebijakan anda sbg hoster lokal yg sdh menyampingkan etika bisnis anda. Semoga teman2 hoster lain bs ikut memberi masukan ke gatot. Mulai dari bisnis jg agama.
 
Mari semua tetap tenang sambil menunggu server IX nya benaran nyala atau tidak hari ini, biar semuanya cepat terselesaikan.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top