Server Tulang Besi' sedang diskusi dengan manager data center.
siapa tau datacenter ingin mengambil berkah juga
Server Tulang Besi' sedang diskusi dengan manager data center.
siapa tau datacenter ingin mengambil berkah juga
Bukan kegirangan tapi kelabakan mba mau gimana lagi.Lah malah dia yg kegirangan ....
Bukan kegirangan tapi kelabakan mba mau gimana lagi.
Resiko lah kalau tidak mau mengurus usahanya, data center pun bisa memutus secara sepihak.
Buat bos yang terhormat @gatotkacahost.com semoga ente sadar dan dibukakan pikirannya, tindakan anda meninggalkan tanpa informasi khusus pada klien menyebabkan masalah sekarang terjadi, orang semua sudah geram karena setiap buka tiket selalu di klose. Nasib ratusan data klien ada di tangan anda tapi anda sendiri tidak mau tanggung jawab dan begitu saja meninggalkan server yang tidak jelas statusnya, cpanel expire.
Sekarang giliran masalah sdh besar tiba-tiba muncul dan bicara aneh mau pake jalur hukum juga, ya hebat sih dilihatnya sudah salah masih membela pake jalur hukum juga Sedangkan masalah yang memulai dari pihak anda sendiri, tidak mementingkan klien, begitu saja ditinggalkan, semua serva expired dsb lah.
Saya faham, tapi apakah anda memperhatikan ratusan klien anda tidak?sy rasa sdh cukup jelas sy memposting di pengumuman di dwh, harap dibaca dgn jelas, dn jgn memperkeruh suasana.
Saya faham, tapi apakah anda memperhatikan ratusan klien anda tidak?
Masalah jalur hukum silahkan anda urus selama bukti-bukti sudah jelas siapa pelaku yang mengambil alih pada server IX, tapi masih banyak yang lain yang harus anda urus selain mengurus jalur hukum yang tidak kalah pentingnya, yaitu bertanggung jawab pada klien-klien anda.
Yang ingin saya tanyakan kemana saja anda selama ini?
Saya kan minggu2 lalu buka tiket beberapa kali hasilnya tidak pernah dijawab dan tiket diklose kan? ini terjadi pada banyak klien lain juga, saya telpon ke semua nomor telpon yang tercantum tidak pernah di angkat. Seharusnya anda sadar diri lah kenapa ini bisa terjadi, seharusnya berfikir apa dibalik karena masalah ini terjadi sehingga klien-klien melaporkan keluhannya.
Seharusnya klien yang bicara begitu bukan anda bos, karena klien sangat dirugikan oleh kamu tidak penting kamu berbadan hukum kalau kamu cacat melayani klien karena itu tanggung jawab.lapor2 tp ada adabnya.