Informasi Penting untuk Pelanggan Gatot Kaca Host (IIX)


Status
Not open for further replies.
kepada Rekan2 DWH dan pelanggan Gatotkaca Host,
terimakasih atas masukkan dan supportnya,

Kami dapat laporan dari tim teknis kondisi server sekarang loading sangat tinggi, mohon untuk tidak terburu-buru dan bersabar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, karena

1. Lisensi CPanel sudah up
2. Waktu untuk pengambilan data dan lain-lain kami siapkan 20 (dua puluh) hari dengan option extend kurang lebih sepuluh hari.

Jika rekan-rekan perlu informasi teknis misal mau backup tanggal sekian dan lain-lain silakan hubungi tim teknis kami: [email protected] atau rudiyana95 atau by email [email protected]

Demikian kami sampaikan terimakasih atas pengertian dan kerjasamanya.

Salam
serverAGAN
 
Allhamdullilah, ternyata dari pihak ServerAgan sendiri yang bertanggung jawab, ini benar-benar harus di Apresiasi minimal untuk semua klien dari si GATOT patungan untuk mengganti licensi cPanel/WHM yang serverAgan beli termasuk saya sendiri karena saya juga ada beberapa akun diserver ini toh tidak besar ko kalau cuma licensi cPanel/WHM, itupun kalau kalian tidak keberatan toh pihak ServerAgan juga tidak membebankan ke kita. Karena seharusnya ini tanggung jawab si GATOT bukan pihak datacenter/penyedia server yang bertanggung jawab.

Sekarang saya juga sudah mulai schedule backup untuk ambil beberapa data klien yang berada di server ini semoga saja besok atau lusa bisa selesai dipindahkan data-data saya :)

Sekali lagi terima kasih banyak untuk @serverAGAN sudah ikhlas membantu klien-klien GATOT yang tadinya sudah buntu jalannya karena ketidaktanggungjawaban si GATOT sendiri.

Btw kalau memang ada yang mau patungan untuk mengganti biaya cpanel/WHM yang dibeli pihak serveragan silahkan dikonfirmasikan, di atur berapa rupiah saja karena licensi cPanel/WHM biayanya kurang lebih $35 atau bisa ditanyakan langsung ke pihak ServerAgan.

Maaf bukannya so jadi pahlawan cuma merasa saja lah saya juga sebagai penyedia web hosting mempunyai tanggung jawab yang sama namun beda proporsi saja, hanya prihatin saja meskipun jika disebutkan pasti kita-kita merugi sebagai kliennya si GATOT.
 
Kepada Yth,
Rekan2 pelanggan Gatot Kaca Host
di tempat

Salam Hormat,

Mengingat adanya ketidakjelasan serta tidak adanya respond dan tanggapan kepada kami dari saudara Rabin Dinar yang bertindak sebagai Direktur CV Gatotkaca Host dimana waktu toleransi tanggapan yang kami berikan sudah sering diabaikan serta mengingat terjadinya banyak keluhan dari Rekan2 pelanggan Gatotkaca Host, maka kami sampaikan:
  1. Per Tanggal, hari dan waktu pengumuman ini dibuat Gatotkaca Host bukan lagi sebagai pelanggan kami.
  2. Kami tidak bertanggung jawab atas hilangnya data baik karena hacking, kerusakan hardware dan penyebab-penyebab lain selama server digunakan oleh Gatotkaca Host dan setelah pengumuman ini dibuat.
  3. Tidak ada permasalahan disisi server baik hardware dan lain-lain, kami matikan koneksinya dengan tujuan supaya pihak Gatokkaca Host dapat aktif berkomunikasi dengan tujuan mencari solusi yang terbaik buat bersama-sama.
Namun karena sampai hari ini tidak ada respon,kami akan mengambil tindakan2 yang perlu dilakukan agar dapat memberikan solusi bersama-sama antara lain:
  1. Lisensi Cpanel akan kami perpanjang.
  2. Server akan kami aktifkan kembali dalam hal ini bisa diakses agar pelanggan2 Gatotkaca host dapat membackup data dan mengambil data yang diperlukan.
  3. Server akan kami hidupkan selama 20 (dua puluh hari) kedepan terhitung mulai tanggal 29 Oktober 2014 Pukul 15.00 WIB
  4. Karena waktu untuk pengambilan data cukup lama silakan pergunakan dengan baik, jangan terburu-buru yang dapat mengakibatkan suatu hal bisa terjadi pada server.
  5. Dari sisi kami akan tetap melakukan montiroring network untuk server tersebut.
Demikian kami sampaikan, jika rekan-rekan membutuhkan bantuan teknis atau informasi yang lain silakan email ke [email protected], ym: rudiyana95 atau serveragan.

Demikian kami sampaikan atas kekurangan dan kehilafan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Salam,
serverAGAN

Bagaimana dengan server Tulang Besi sempai Up pada pukul 21:00 WIB tp C-Panel nya muncul pesan Belum di Perpanjang Lisensi nya tp, pukul 23:00 wib sudah tidak aktif lagi, semga bisa aktif kembali
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top