Halo,
Kami mohon maaf sebelumnya karena baru membalas komentar di thread ini karena kami tidak memantau semua thread yang membahas tentang layanan kami dan baru kami baru mengetahui hal ini sehingga kami akan membalasnya.
Kami pastikan saat ini kami tidak memiliki masalah apapun dengan koneksi ISP di Indonesia termasuk Axis atau XL. Kami bahkan hingga membeli paket data dari XL dan Axis untuk memastikan hal ini. Selain itu, website
http://hargasuzukimurah.com/ masih berada di layanan kami dan mohon mencobanya untuk konek ke ISP atau koneksi apapun dan segeralah memberitahu kami baik melalui thread ini atau email kami di
[email protected] . Kami pasti akan membantu dan melakukan investigasi terkait hal ini.
Terima kasih atas feedbacknya. Mohon informasikan maksud Anda terkait hal ini karena dari sisi kami dan mx toolbox, IP terebut terlihat bekerja dengan baik >>
http://prntscr.com/c05wy7
Kami akan membantu.
Kami pastikan jika Anda mereport tiket ke manajemen maka manajemen kamilah yang akan mengecek dan membalasnya serta melakukan investigasi. Kami memberikan fitur report manajemen di layanan kami sehingga semua masalah yang tidak dapat diselesaikan oleh support kami dapat dilaporkan ke manajemen untuk dilakukan pengecekan dan diberikan kebijakan khusus. Dengan fitur ini, kami harap dapat terus meningkatkan kepuasan klien kami
Kami pastikan hal ini tidak perlu dilakukan. Cukup report tiket Anda ke manejemen dan manejeman kami langsung yang akan membantu
.
Mohon untuk tidak segan memberikan feedback kepada kami jika masih mengalami masalah dengan layanan kami. Kami akan membantu.
note: untuk thread ini akan kami bookmark dan membalasnya jika ada komentar yang lainnya. sebelumnya, kami tidak atau belum belum meresponnya karena murni belum mengetahui thread ini.
Semoga bermanfaat dan sukses selalu.