Apa yang Anda lakukan {khusus Para Hoster}


Status
Not open for further replies.
Case seperti ini harus kita tujukan ke pihak hoster nya saja kenapa berani dengan Space Unlimited ---> BOONG :D

sudah dari dulu itu, tapi tetep aja masih banyak yang berpikiran demikian dengan asumsi bisa klaim kata "unlimited".....
 
Bu @Nina Prasetyo sebenarnya yang di keluhkan klien adalah suspend yang mendadak tanpa pemberitahuan, yang mengakibatkan banyak progress terbengkalai karena ini, masalahnya mereka sangat tergantung pada email untuk koordinasi pekerjaan mereka.
mereka merasa telah membayar layanan unlimited.

Lha yg ditanyakan dari sisi hosternya kan?
Apa yang harus dilakukan dari sisi hoster kan ?

Kalau dari sisi client .. Client berhak menuntut ganti rugi. Bisa disomasi dan bisa dibawa ke jalur perdata itu :D
 
Suspend tanpa pemeritahuan padahal klien tidak melakukan pelanggaran adalah "dosa" bagi webhoster. Apalagi di awal sudah disepakati unlimited space.
 
Pada dasarnya Klien menyadari akan hal itu, dan mereka tidak keberatan untuk berpindah ke VPS
Baguslah jika client sudah menyadarinya, berarti tidak ada masalah ( udah clear kan..? )

Rata-rata para hoster memang seperti itu, suspend mendadak tanpa pemberitahuan. itu hak mereka selaku pemilik server. posisi client hanya sebagai penyewa saja.

Terserah mereka, mau buka paket " unlimited " atau " unmetered " sah-sah saja, tetap saja client harus baca TOS nya.

Masalah komunikasi memang perlu, namun tidak wajib. sebab " komunikasi " tidak termasuk dalam syarat jual-beli
kadang pemberitahuan via emailpun juga tidak terbaca oleh client.
 
termasuk enak mereka dpt client spt kantor anda,,nurut,, kalau perorangan bisa2 memaki2 bahkan buat surat terbuka,,
ya itulah sedikt bukti bila unlimited itu tidak ada
 
sudah dari dulu itu, tapi tetep aja masih banyak yang berpikiran demikian dengan asumsi bisa klaim kata "unlimited".....
betul mas.. umumnya bagi pemula yang ingin harga murah

Lha yg ditanyakan dari sisi hosternya kan?
Apa yang harus dilakukan dari sisi hoster kan ?

Kalau dari sisi client .. Client berhak menuntut ganti rugi. Bisa disomasi dan bisa dibawa ke jalur perdata itu :D

gak gitu juga kali bu, klien sudah nego ke pihak hoster.
Awalnya hoster tetap tidak mau mengaktifkan dikarenakan pihak hoster takut kalau IP mereka terblokir dan berdampak pada klien lain.

tetapi klien coba merendah dengan bahasa "memohon dengan kerendahan hati" untuk dibuka 1 minggu saja untuk membackup data2 penting di email, sebelum pindah ke DS.

http://i.imgur.com/0ybYutM.png
 
betul mas.. umumnya bagi pemula yang ingin harga murah



gak gitu juga kali bu, klien sudah nego ke pihak hoster.
Awalnya hoster tetap tidak mau mengaktifkan dikarenakan pihak hoster takut kalau IP mereka terblokir dan berdampak pada klien lain.

tetapi klien coba merendah dengan bahasa "memohon dengan kerendahan hati" untuk dibuka 1 minggu saja untuk membackup data2 penting di email, sebelum pindah ke DS.

http://i.imgur.com/0ybYutM.png

Jadi bingung sama pertanyaannya Om Eddy :D

Pertanyaannya yg benar bagaimana nih, apakah :
1. Apa yang akan anda lakukan sebagai hoster ? ... atau
2. Apa yang akan anda lakukan sebagai client ?

:D
 
Baguslah jika client sudah menyadarinya, berarti tidak ada masalah ( udah clear kan..? )

Rata-rata para hoster memang seperti itu, suspend mendadak tanpa pemberitahuan. itu hak mereka selaku pemilik server. posisi client hanya sebagai penyewa saja.

Terserah mereka, mau buka paket " unlimited " atau " unmetered " sah-sah saja, tetap saja client harus baca TOS nya.

Masalah komunikasi memang perlu, namun tidak wajib. sebab " komunikasi " tidak termasuk dalam syarat jual-beli
kadang pemberitahuan via emailpun juga tidak terbaca oleh client.

betul @Makelar Server
yang menjadi masalah disini adalah saat pembelian pihak hoster telah mengetahui dan menyetujui untuk penggunaan email, dan layanan ini telah berjalan 1thn 4bln dari 3thn yang mereka kontrak. dan space saat ini memakan 100GB. seharusnya mereka sudah bisa memperkirakan pada saat space telah memakan lebih dari 50GB.. dan memberikan peringatan.

sayangkan kalau klien itu lari hanya karena kurang komunikasi, padahal mereka mau jika disarankan pindah ke VPS atau DS.
 
Suspend tanpa pemeritahuan padahal klien tidak melakukan pelanggaran adalah "dosa" bagi webhoster. Apalagi di awal sudah disepakati unlimited space.

Apalagi client sudah mengikuti kemauan hoster. Sudah kontrak juga.
Terus client sepakat naik ke DS. Tapi ga dibolehkan unsuspend sebentar utk ambil data mereka (yg milik dan berhak), wah itu Dzholim bangeddddd :D
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top