WEBHOSTMURAH.COM sangat merugikan klien! Pelayanan sangat buruk!


Status
Not open for further replies.
2. Perpindahan cPanel ke Directadmin secara sepihak, ...
Mungkinkah ini hasil survey hoster tersebut ke client beliau, dengan hasil .. yang tetap di cpanel dan yang mau nambah hanya sepersekian, sehingga hoster tsb lebih cenderung migrasi full ke directadmin dan tidak menggunakan lagi cpanel ? masuk akal gak kalau gitu logikanya ya ? kalau iya hoster tsb meninggalkan cpanel dan full di directadmin tapi client masih ingin tetap di cpanel, baiknya pindah aja ke hoster yang tetap menggunakan cpanel dan urusan keuangan aku rasa bisa diselesaikan.
 
Semoga cepat teratasi tuan, btw jika mau pindah di DWH banyak hoster2 yang siap menjadi rumah baru tuan :)
:77::help::36:Minta rekomendasi dong Hoster reseller hosting yg Hari ini NGomong paket A besok tetep paket A tidak seketika naik2 mnjadi paket B? Please :) TERIMA KASIH SEMOGA BERKAH BAROKAH REJEKINYA....saya KASIH TESTIMONI BAIK DEH
 
:77::help::36:Minta rekomendasi dong Hoster reseller hosting yg Hari ini NGomong paket A besok tetep paket A tidak seketika naik2 mnjadi paket B? Please :) TERIMA KASIH SEMOGA BERKAH BAROKAH REJEKINYA....saya KASIH TESTIMONI BAIK DEH
Sore pak,
Mungkin teman2 akan tidak bisa ajukan penawaran/rekomendasi di sini karena ini thread keluhan, jika bapak buat thread di pencarian mungkin akan ada berdatangan tentunya dgn info spesifikasi kebutuhan dan budget,
Tapi, teman2 pemain yg sdh reply thread bapak, saya yakin bisa memerikan bapak sesuai kebutuhan
Referensi lain bisa dicolek2 di sini : Sentuh saya
 
Analisa saya bisa jadi provider sudah dikenar deadline utk mengambil keputusan igrasi atau tetap di cPanel. Namun mungkin krn limit target client minimum yang masih mau pakai cPanel dengan penambahan biaya belum mencukupi, maka Provider mengambil keputusan sepihak untuk migrasi akun client untuk menyelamatkan data clientnya, mengenai keputusan client akan tetap di cpanel, masih bisa di proses dikemudian hari.
 
Analisa saya bisa jadi provider sudah dikenar deadline utk mengambil keputusan igrasi atau tetap di cPanel. Namun mungkin krn limit target client minimum yang masih mau pakai cPanel dengan penambahan biaya belum mencukupi, maka Provider mengambil keputusan sepihak untuk migrasi akun client untuk menyelamatkan data clientnya, mengenai keputusan client akan tetap di cpanel, masih bisa di proses dikemudian hari.

Tetap aja sih itu namanya hoster yang plin plan. Itulah pentingnya komunikasi. Jangan pas ada pending invoice aja pelanggan di-email terus.
 
Analisa saya bisa jadi provider sudah dikenar deadline utk mengambil keputusan igrasi atau tetap di cPanel. Namun mungkin krn limit target client minimum yang masih mau pakai cPanel dengan penambahan biaya belum mencukupi, maka Provider mengambil keputusan sepihak untuk migrasi akun client untuk menyelamatkan data clientnya, mengenai keputusan client akan tetap di cpanel, masih bisa di proses dikemudian hari.


BAB VI
TANGGUNG JAWAB PELAKU USAHA

Pasal 24
1. Pelaku usaha yang menjual barang dan/atau jasa kepada pelaku usaha lain bertanggung jawab atas tuntutan ganti rugi dan/atau gugatan konsumen apabila:
a. pelaku usaha lain menjual kepada konsumen tanpa melakukan perubahan apa pun atas barang dan/atau jasa tersebut;
b. pelaku usaha lain, di dalam transaksi jual beli tidak mengetahui adanya perubahan barang dan/atau jasa yang dilakukan oleh pelaku usaha atau tidak sesuai dengan contoh, mutu, dan komposisi.
 
Ini bisa jadi melalui proses voting, otomatis pilih directadmin kalau yang voting cpanel dibawah directadmin.

voting tidak berarti dapat mengubah isi layanan. perjanjian awal jual dan beli mengikat disitu ada konsekuensi hukumnya, konsumen membayar dan mendapat apa saja dari layanan yang dibeli
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top