WEBHOSTMURAH.COM sangat merugikan klien! Pelayanan sangat buruk!


Status
Not open for further replies.
Webhostmurah.com sudah gak asing lagi di sini.


Saya agak bingung baca tulisan Tuan karena susunan kesinambungan antar kalimat berantakan tapi saya coba-coba mengerti.

1. Down untuk ukuran budget hosting sudah biasa terjadi makanya hoster yang bertanggungjawab akan mencantumkan SLA untuk persentase toleransi down dalam 30 hari. Jika melebihi SLA maka ada kompensasi untuk pelanggan, biasanya dalam bentuk saldo kredit.

2. Itulah pentingnya bijak memilih hoster yang bisa pegang komitmen dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik. Jangan pilih hoster yang hari ini bilang A besok bilang B.

3. Sama seperti poin 2. Itu hoster yang gak punya komitmen. Sudah benar Tuan meninggalkan hoster seperti itu. Saya cek sampai saat ini di laman Reseller masih pakai cPanel. Tinggal nunggu keluhan yang sama lagi saja di sini.
 
proses migrasi dr CP ke DA nya mas lakukan manual ? ngga dari penyedia webhostnya ya.

untuk client awal nya memang akan sedikit confuse dengan interface DirectAdmin karena sudah 10 tahun lebih penggunaan cpanel dipakai sebagai standar webhosting panel .

trend nya sudah mulai berubah saat ini dan saya yakin dalam beberapa tahun kedepan cpanel akan ditinggalkan karena end user sudah mulai familiar dengan DA.

yg sudah2 kan banyak contohnya
case nokiem bikberi akhirnya tergerus juga .
karna apa ? cost and value nya.
 
Last edited:
Jika ada migrasi antar panel, seharusnya bisa dibantu oleh pemilik server. Kalo oleh client pasti ada keterbatasan hak akses.


FYI,
cPanel memang naik harga yang cukup fantastis, sebagai ilustrasi saja jika sebelumnya dlm 1 server sekitar 1000 user hanya membayar $35 / server perbulan, tapi sekarang harus membayar $235 / server perbulan.

Jadi wajar jika Provider menaikkan harga atau membatasi jumlah user cpanel dlm reseller karena demi mempertahankan esistensi bisnis dan menjaga support kepada client2nya.
 
FYI,
cPanel memang naik harga yang cukup fantastis, sebagai ilustrasi saja jika sebelumnya dlm 1 server sekitar 1000 user hanya membayar $35 / server perbulan, tapi sekarang harus membayar $235 / server perbulan.

Jadi wajar jika Provider menaikkan harga atau membatasi jumlah user cpanel dlm reseller karena demi mempertahankan esistensi bisnis dan menjaga support kepada client2nya.

Masalahnya bukan itu.

Webhostmurah melakukan migrasi sepihak padahal sebelumnya TS sudah setuju untuk tetap di cPanel dengan konsekuensi tambahan biaya langganan.

Perpindahan cPanel ke Directadmin secara sepihak, pdhal sebelumnya saya setuju dan sdh oke dgn permintaan WEBHOSTMURAH.COM untuk penambahan biaya dengan adanya perubahan tarif cPanel naik 100%, pembatasan akun cPanel dan Bandwidth yg semula unlimited harus dibatasi.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top