websekolah.id
Beginner 1.0
SALAM PARA MASTER dan PENDEKAR2 WEB HOSTING ....
Maaf dengan berat saya buat surat keluhan ini di karenakan Layanan Hosting saya:
1. Beberapa kali sering Down di awalnya.
2. Perpindahan cPanel ke Directadmin secara sepihak, pdhal sebelumnya saya setuju dan sdh oke dgn permintaan WEBHOSTMURAH.COM untuk penambahan biaya dengan adanya perubahan tarif cPanel naik 100%, pembatasan akun cPanel dan Bandwidth yg semula unlimited harus dibatasi.
Jelasnya, Sudah barang tentu ini sangat merepotkan kami, baru beberapa minggu migrasi dari Server cPanel Linux lain yg utk Newbie seperti saya dari Backup, pindah dan restore ke web hosting lain sgt memakan waktu dan tenaga, 3 hari an saya prosesnya. Beda dengan yg sdh Expert kali ya.
3. Baru 1,5 bulan sdh repot lagi mau pindah Hosting, (kenapa pindah kan masih banyak waktu sebelum masa sewa habis?) yg mana saya tidak puas dgn pelayanan WEBHOSTMURAH.COM karena migrasi ke Directadmin yg sgt mendadak, tdk di kasih petunjuk (tutorial) ---( cari di youtube kan banyak? ) iya sih... tapi yg namanya usaha bisnis apalagi bersinggungan dengaan UANG HALAL KLIEN yg diutamakan apa sih? PELAYANAN/ SERVICE!!!, solusi, backup database aja belum, smp saya minta ngemis2 via ticket berkali2 supaya di bukakan lg WHM/cPanel nya utk backup data.
IRONISnya nasib saya (lebay dikit) baru sebentar sudah ditutup lagi WHM nya, padahal saya minta minimal 1 harilah. Sampai saya mnt tolong jawanet di jnhost.co.id untuk migrasikan data2 saya. Yg bikin kasihan sampai tulisan ini di buat adalah pesan WA dari CS jnhost.co.id bahwa akun WHM saya sdh tdk bs di akses lg di URL: 213.136.77.254:2086 (OMG)
Dalam dunia bisnis tindakan tdk sesuai dengan kenyataan sgt merugikan, Gimana mau di percaya sama orang? OKE, saya saya bisa langsung pindah Hosting , yang jadi masalah adalah Klien-klien saya yg rata2 Sekolah/Madrasah/Yayasan/PKBM pada kena Imbas nya. Apalagi MENU WEBSITE FITUR2 DI RESELLER HOSTING nya WEBHOSTMURAH.COM masih tidak dirubah DESKRIPSINYA untuk para klien baru...kan klien/member baru bisa tertipu! tERGIUR HARGA MURAH, KUOTA DAN SPACE SERBA UNLIMITED setelah order...uang masuk...biaya naik...suspend/ pindah directadmin.
(apa yg salah sih dengan Directadmin? )
Tidak ada, cuma di kalangan pengguna HOSTING menggunakan cPanel seperti ibaratnya orang indonesia makan tanpa sambal dan kerupuk. Selera....kita orang beli/order disini karena fasilitas cPanelnya itu, bukan directadminnya.
Semoga aja di baca sama Pihak PIHAK TERKAIT DAN CALON KLIEN UTK SMART MEMILIH WEB HOSTING KHUSUSNYA RESELLER supaya tdk terjadi terulang spt saya. MAHAL SEDIKIT TIDAKAPA2 ASAL SERVICE OKE!!!
Mohon maaf jika ada susunan kata2 yang kurang tepat mencurahkan Keluhan.
Terima Kasih
Maaf dengan berat saya buat surat keluhan ini di karenakan Layanan Hosting saya:
1. Beberapa kali sering Down di awalnya.
2. Perpindahan cPanel ke Directadmin secara sepihak, pdhal sebelumnya saya setuju dan sdh oke dgn permintaan WEBHOSTMURAH.COM untuk penambahan biaya dengan adanya perubahan tarif cPanel naik 100%, pembatasan akun cPanel dan Bandwidth yg semula unlimited harus dibatasi.
Jelasnya, Sudah barang tentu ini sangat merepotkan kami, baru beberapa minggu migrasi dari Server cPanel Linux lain yg utk Newbie seperti saya dari Backup, pindah dan restore ke web hosting lain sgt memakan waktu dan tenaga, 3 hari an saya prosesnya. Beda dengan yg sdh Expert kali ya.
3. Baru 1,5 bulan sdh repot lagi mau pindah Hosting, (kenapa pindah kan masih banyak waktu sebelum masa sewa habis?) yg mana saya tidak puas dgn pelayanan WEBHOSTMURAH.COM karena migrasi ke Directadmin yg sgt mendadak, tdk di kasih petunjuk (tutorial) ---( cari di youtube kan banyak? ) iya sih... tapi yg namanya usaha bisnis apalagi bersinggungan dengaan UANG HALAL KLIEN yg diutamakan apa sih? PELAYANAN/ SERVICE!!!, solusi, backup database aja belum, smp saya minta ngemis2 via ticket berkali2 supaya di bukakan lg WHM/cPanel nya utk backup data.
IRONISnya nasib saya (lebay dikit) baru sebentar sudah ditutup lagi WHM nya, padahal saya minta minimal 1 harilah. Sampai saya mnt tolong jawanet di jnhost.co.id untuk migrasikan data2 saya. Yg bikin kasihan sampai tulisan ini di buat adalah pesan WA dari CS jnhost.co.id bahwa akun WHM saya sdh tdk bs di akses lg di URL: 213.136.77.254:2086 (OMG)
Dalam dunia bisnis tindakan tdk sesuai dengan kenyataan sgt merugikan, Gimana mau di percaya sama orang? OKE, saya saya bisa langsung pindah Hosting , yang jadi masalah adalah Klien-klien saya yg rata2 Sekolah/Madrasah/Yayasan/PKBM pada kena Imbas nya. Apalagi MENU WEBSITE FITUR2 DI RESELLER HOSTING nya WEBHOSTMURAH.COM masih tidak dirubah DESKRIPSINYA untuk para klien baru...kan klien/member baru bisa tertipu! tERGIUR HARGA MURAH, KUOTA DAN SPACE SERBA UNLIMITED setelah order...uang masuk...biaya naik...suspend/ pindah directadmin.
(apa yg salah sih dengan Directadmin? )
Tidak ada, cuma di kalangan pengguna HOSTING menggunakan cPanel seperti ibaratnya orang indonesia makan tanpa sambal dan kerupuk. Selera....kita orang beli/order disini karena fasilitas cPanelnya itu, bukan directadminnya.
Semoga aja di baca sama Pihak PIHAK TERKAIT DAN CALON KLIEN UTK SMART MEMILIH WEB HOSTING KHUSUSNYA RESELLER supaya tdk terjadi terulang spt saya. MAHAL SEDIKIT TIDAKAPA2 ASAL SERVICE OKE!!!
Mohon maaf jika ada susunan kata2 yang kurang tepat mencurahkan Keluhan.
Terima Kasih
Attachments
-
3.png46 KB · Views: 52
-
1.png889.7 KB · Views: 51
-
4.png343.6 KB · Views: 49
-
8.png70.3 KB · Views: 47
-
10.png48.4 KB · Views: 44
-
9.png211.2 KB · Views: 45
-
11.png92.3 KB · Views: 43
-
capture-20190808-154914.png50.1 KB · Views: 37
-
capture-20190808-155447.png140.2 KB · Views: 38
-
surat webhostmurah perihal kenaikan harga hosting.png159.5 KB · Views: 36