Karena pelanggan adalah termasuk aset bagi prusahaan, pelayanan yg bagus juga memungkinkan membuat si pelanggan memberikan testimoni bahkan merekomendasikan prusahaan kita kepada orang lain itung2 marketing gratis lah hehe
saya setuju sekali..
pelanggan dan perusahaan saling membutuhkan. jadi harus menjaga mitra yang baik.
betul sekali Tuan. dari hal kecil harus bisa dijaga.. nanti dari kecil malah jadi besar.Perusahaan harusnya selalu memantau juga di customer service nya,krn disitulah yang berurusan langsung dengan pelanggan
yap, Kelihatannya Cs adalah hal sepele, tetapi sebenarnya keberadaanya sangat mempengaruhi kinerja prusahaanbetul sekali Tuan. dari hal kecil harus bisa dijaga.. nanti dari kecil malah jadi besar.
ujung - ujungnya bisa bangkrut ini.. tetep pelanggan adalah raja, harus bisa diservice dengan baik. agar pelanggan merasa puas dan senang.
betul sekali Tuan..yap, Kelihatannya Cs adalah hal sepele, tetapi sebenarnya keberadaanya sangat mempengaruhi kinerja prusahaan
betul sekali Tuan..
itu yang terkadang suka dilupakan.. jadi nilai - buat mereka..
semoga aja ad CS yang baca yah....hheee
betapa pentingnya pelayanan yang baik itu.