[SOLVED] Domain Expired 1 Hari, Harus Restore Status Pending Delete Benarkah?


Status
Not open for further replies.
Waduh, ngeri juga ya mas. Segitu teganya kebijakannya. Masa brand yang udah di kembangkan dengan susah payah mau di comot begitu saja dan melawan ketentuan umum bahkan internasional sih sebenarnya, masa expired 1 hari langsung takedown wkwk.. kecuali emng itu domainnya dapat gratis. Itt oke lah
 
Waduh, ngeri juga ya mas. Segitu teganya kebijakannya. Masa brand yang udah di kembangkan dengan susah payah mau di comot begitu saja dan melawan ketentuan umum bahkan internasional sih sebenarnya, masa expired 1 hari langsung takedown wkwk.. kecuali emng itu domainnya dapat gratis. Itt oke lah
nah iya.. chat terakhir katanya itu dari radix emg gak kasih grace period... sementara dynadot, namecheap, google, dll kasih grace period dan mereka parnert resmi radix...

saya bingung juga kenapa bisa gitu.
 
Beli dari registrar luar saja mas masih banyak yang murah tapi propesional dan trusted bahkan lebih dari 2 dekade nimbrung di bisnis domain..
Saran saya sih ke Porkbun, Dynadot, dll misalnya kalau yang murah-murah tapi jelas luar biasa propesional dan tanggung jawabnya ngak asal-asalan.
 
nah iya.. chat terakhir katanya itu dari radix emg gak kasih grace period... sementara dynadot, namecheap, google, dll kasih grace period dan mereka parnert resmi radix...

saya bingung juga kenapa bisa gitu.

Masih belum ikhlas?
:71::71:

ntar diganti 100x lipat :4:
 
Beli dari registrar luar saja mas masih banyak yang murah tapi propesional dan trusted bahkan lebih dari 2 dekade nimbrung di bisnis domain..
Saran saya sih ke Porkbun, Dynadot, dll misalnya kalau yang murah-murah tapi jelas luar biasa propesional dan tanggung jawabnya ngak asal-asalan.
iya.. https://www.garuda.website/ baru hari ini selesai transfer ke dynadot... kesel aja udh 2 kali kena biaya restore selisih satu hari.

logika aja, masa iya registry radix bisa kasih grace period ke dynadot tp gak kasih grace period ke niagahoster.
 
Masih belum ikhlas?
:71::71:

ntar diganti 100x lipat :4:
kalo mereka jawab "Ini kebijakan perusahaan kami, khusus domain .website tidak ada grace period walaupun dari registry ada grace period" saya terima.. intinya next jgn taruh domain disitu lg.. berbahaya...

tp mrk jawab dari radixnya gitu, trus partner yg lain bukan dari radix langsung??

mereka ada jawab gini:
Apabila saat ini Anda menemukan penyedia layanan luar dengan grace period maka kemungkinan domain tersebut bukan dari radix, sehingga policy domainnya berbeda.
 
iya.. https://www.garuda.website/ baru hari ini selesai transfer ke dynadot... kesel aja udh 2 kali kena biaya restore selisih satu hari.

logika aja, masa iya registry radix bisa kasih grace period ke dynadot tp gak kasih grace period ke niagahoster.
Udh transfer brarti udah fix masalah ya
 
kalo mereka jawab "Ini kebijakan perusahaan kami, khusus domain .website tidak ada grace period walaupun dari registry ada grace period" saya terima.. intinya next jgn taruh domain disitu lg.. berbahaya...

tp mrk jawab dari radixnya gitu, trus partner yg lain bukan dari radix langsung??

diundang di sini aja Pak. :48:
 
CS nya mgkin lagi magang, jadi salah ngomong mas wkwkwk :21:
 
Udh transfer brarti udah fix masalah ya
saya transfer untuk amankan domainnya.... kan jelas2 gak aman kalo lupa perpanjang, trus domain di delete..trus open ke public... padahal setau kita umumnya kasih ada 35-40 hari khan untuk renew.. tp baru sehari udh di delete aja
tb2 udh public diambil orang,,
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top