Review - Host-Indo


Status
Not open for further replies.
Seru nih... Saya baru buka forum isinya beginian, fokus jualan lagi ahhh....
Hoster luar udah banyak yang siap makan customer Indonesia, TS mending buat usaha hosting yuk, ilmunya + masukannya udah keren banget ini TS bagus-bagus. Siapa tau ntar bisa buat usahanya makin sukses tenan.... :D
 
Hehe sblm post sudah siap mental kok saya, toh saya jg mengerti konsenkuensi yang akan terjadi.
saya cuma ingetin aja, bagaimana rasanya jika posisi anda terbalik? sangat bijak mengingatkan langsung ke orangnya :)
 
Baiklah, karena seperti yang dikatakan oleh senior senior dan masukkan dari teman saya. Saya memutuskan untuk menutup case ini karena sya bukan pihak yang dirugikan dan sy tidak memiliki hak, saya juga ingin meminta maaf sebesar besarnya karena telah merugikan yang bersangkutan, dan pihak ketiga lainnya. Ini sebagai pelajaran untuk kita yaitu

1. Jangan terlalu banyak self-expose
2. Jangan terlalu sensitif dan lebay ( cth : saya )
3. Transparansi tetap harus di gunakan pada setiap bisnis riil maupun tidak riil
4. Jujur apa adanya , ada bilang ada tidak bilang tidak ada.
5. Usahakan gunakan produk legal agar menjaga kita dari hal yang tdk diinginkan kedepannya.

Saya tidak ingin mencari musuh, sensasi dan drama. Mungkin cara saya saja yang agak keterlaluan. Kepada ybs keep strong saja next mungkin bisa diyakinkan kepada customer jangan terlalu suka self-expose tidak bijak utk masa mendatang nantinya.
Maaf jika newbie seperti saya lancang untuk membuat surat terbuka seperti ini, Saya juga telah melakukan instropeksi diri. Dan sangat bersyukur saya juga dapat banyak ilmu dalam dunia hukum dan berpendapat.

Kpd pihak yang dirugikan saya menunggu pesan inbox untuk penyelesaian kepala dingin. Sekali lagi thread ini tidak menjatuhkan, mungkin memang kata katanya terlalu menjatuhkan tapi jujur dalam hati saya tdk menjatuhkan. Saya ingin melihat yang bersangkutan @hostindo sukses nanti

:36: Tetap Semangat

Kpd Moderator : Tulisan diatas mungkin bisa di quote ke halaman pertama agar tidak terjadi misunderstanding kedepannya.
 
dengan post diatas sudah menjatuh kan ke 0 kok bro, dari sisi pembeli memang pembeli ngakunya gak menjatuhkan,
kalau bro sudah beli, wjar protes besar2a, kalau belum beli ya sudah kalau gak masuk akal tinggalin aja, saya juga gitu kok, saya dulu waktu awal berdiri reseller, beli di A, mau nambah dari B, mengingat harganya murah, rada curiga, ya sudah cuma dilirik2 saja terus tes2 buka support tiket diskus, dirasa kurang pas ya angkat kaki ga perlu menjatuhkan orang yang notabene belum ada kontrak sama kita, selang stahun si b kolaps, saya ga jadi disana ya alhamdulillah,

kalau mau review, itu reviewnya buatlah untuk semua hoster itu baru review yang baik, karena ini berbau bersifat review / kritik tajam, saya sarankan dibuat untuk semua hoster, kalau mau alibinya benar, kalau cuma untuk host-indo, indikasi bro cuma buat menjatuhkan dia saja, tidak lebih, jadi langkah mereview tanpa memakai adalah salah besar, drai mana tau gula manis tanpa mencicipi, dari mana tau cabe pedas tanpa mencicipi. :)
Alhamdulilah ada yang bersedia meluruskan. :113:

Saya sudah 2x berkata "Semoga Anda Sadar" kepada TS, tapi tidak sadar-sadar malah membabibuta :D
 
Seru nih... Saya baru buka forum isinya beginian, fokus jualan lagi ahhh....
Hoster luar udah banyak yang siap makan customer Indonesia, TS mending buat usaha hosting yuk, ilmunya + masukannya udah keren banget ini TS bagus-bagus. Siapa tau ntar bisa buat usahanya makin sukses tenan.... :D
Sy mah tdk ada niat utk buka hosting tuan :D
 
sip sudah saya bantu report thread close saja .... ntar thread ini kalo di biarin jadi kacang rebus :)
Iya om jaap, makasih . Sy jg td sudah minta utk close case. Sy jg tdk ingin menimbulkan masalah kedepan . Kesalahan terletak pada saya sendiri juga karena tidak memfilter kata kata yang sy keluarkan
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top