Mohon melalui ticket ya Taufiqsaya coba tanyakan log nya apabila ada... dengan bertanya "masa sih?" eh sampai detik ini (post ini dibuat... tidak dapat jaawaban
Mohon melalui ticket ya Taufiqsaya coba tanyakan log nya apabila ada... dengan bertanya "masa sih?" eh sampai detik ini (post ini dibuat... tidak dapat jaawaban
kami tahu qwords sudah jadi perusahaan berjaya, dengan banyaknya perusahaan2 besar mempercayakan diri kepada qwords... namun juga jangan lupakan pelanggan2 kecil seperti kami
Untuk masalah IP Block sudah dijelaskan. mungkin ada aktifitas yang dianggap tidak wajar.sebelumnya saya memilih qwords.com paket 500MB sekitar 2 tahun lalu pertimbangan dari forum DWH yang pengurusnya cukup aktif dalam mengulas dan memecahkan masalah2 di DWH, selain itu qwords.com memberikan hosting dengan harga yang terjangkau dengan kecepatan hosting yang baik (pada saat itu),
kami memilih 500MB karena pertimbangan hanya untuk web wordpress biasa...
namun 2 tahun berlalu, kami diminta untuk upgrade karena layanan lama katanya sudah tidak berlaku, tentunya biaya annualnya akan lebih besar, akhirnya kami upgrade ke hosting personal 3GB US
masalah :
ketika saya ingin upload premium theme , ternyata PHP LIMITS yang diberikan hanya 64MB padahal pada waktu pakai hosting 500MB fine-fine saja.karena masalah PHP LIMITS akhirnya saya mengeluh ke TS via chat.. karena masa iya 3GB hosting tidak bisa untuk pakai Wordpress dengan theme premium..
chat yg jawab perempuan (nona TS namanya lupa avatarnya pakai jilbab biru) gak sempet screenshoot, nona TS menganjurkan saya upgrade hosting ke business yg 15GB , padahal saya baru upgrade hosting...
tapi ketika saya mengeluh, tiba2 TS tidak kunjung menjawab chat... dan tiba2 saya tidak bisa masuk Web saya sendiri , lalu saya coba akses via VPN ternyata bisa (IP saya di Blok)
akhirnya saya hubungi kembali TS namun kali ini yang jawab cowok (bang Wandi) , bang wandi ini menjawab katanya IP di Blok karena Ada issue di mod security jadi akses di block. dan saya suruh matiin mod security di cpanel. padahal sebelumnya saya ga ada masalah dgn modsecurity
dalam hati, perasaan saya hanya install dan uninstall theme aja selama chatting berlangsung dengan nona TS sebelumnya... saya rasa pelanggan yang mengeluh dengan kebijakan perusahaan adalah hal yang wajar, apalagi kebijakannya itu berubah tanpa sepengetahuan pelanggan. namun bukan dengan cara memblok IP pelanggan.
kami tahu qwords sudah jadi perusahaan berjaya, dengan banyaknya perusahaan2 besar mempercayakan diri kepada qwords... namun juga jangan lupakan pelanggan2 kecil seperti kami
yang saya keluhkan disini :
- perubahan paket lama yang sudah tidak berlaku... padahal baru 2 tahun berlalu
- memblok IP pelanggan hanya karena mengeluh ke TS...
web saya
ilmugrafika.com
Kalau sudah ada selesai, tolong beritahu akhir ceritanya.
Saya juga baru tahu kalau chatting itu bisa blokir-blokiran.
Dalam bulan-bulan ini saya banyakan via tiket.
Pantes di tempat lain saya kena blokir.
Suka sekali bagian yang ini:
iya mas @rendy saya sudah upgrade hosting ke bussiness daripada gak kepake hostingnya... saya mengeluhkan CS dari chat yang responnya kurang wajar... bukan webnya yang di blokir (web bisa dibuka pakai VPN) , tapi IP saya yang diblokir , katanya mod seurity issue tapi berasa janggal karena saya sedang hanya aktifitas di WP-admin seperti ngubah2 menu dan theme agar tidak mencapai PHP limits.... karena saya pakai beberapa theme.. kena PHP limit terus... masa iya hosting 3GB pakai Wordpress saja tidak leluasa...
dan chatnya tidak berakhir dengan baik dengan nona TS dan chat saya pun dicuekin dengan abang wandi TS.. alias saya dicuekin berjam-jam
(saya sengaja gak tutup chatnya)
intinya saya hanya berharap kedepannya CS divisi TS di qwords lebih cooperatif menangani keluhan... karena seperti yang saya katakan, pelanggan mengeluh wajar... apalagi posisinya CS pada perusahaan manapun memang gudangnya keluhan...
saya mengeluh di forum DWH, karena disini semata-mata karena bang @rendy lebih aktif disini dan cooperatif dibanding CS yang ada di chat..
iya mas @rendy saya sudah upgrade hosting ke bussiness daripada gak kepake hostingnya... saya mengeluhkan CS dari chat yang responnya kurang wajar... bukan webnya yang di blokir (web bisa dibuka pakai VPN) , tapi IP saya yang diblokir , katanya mod seurity issue tapi berasa janggal karena saya sedang hanya aktifitas di WP-admin seperti ngubah2 menu dan theme agar tidak mencapai PHP limits.... karena saya pakai beberapa theme.. kena PHP limit terus... masa iya hosting 3GB pakai Wordpress saja tidak leluasa...
dan chatnya tidak berakhir dengan baik dengan nona TS dan chat saya pun dicuekin dengan abang wandi TS.. alias saya dicuekin berjam-jam
(saya sengaja gak tutup chatnya)
intinya saya hanya berharap kedepannya CS divisi TS di qwords lebih cooperatif menangani keluhan... karena seperti yang saya katakan, pelanggan mengeluh wajar... apalagi posisinya CS pada perusahaan manapun memang gudangnya keluhan...
saya mengeluh di forum DWH, karena disini semata-mata karena bang @rendy lebih aktif disini dan cooperatif dibanding CS yang ada di chat..
Bantuan Layanan Teknis 24 jam : Melalui support ticket setelah login di www.Qwords.com, atau melalui Nomor Khusus Technical Support Qwords.com, dan Live Chat Khusus Teknis
kemudian djangan pernah berharap setiap issue teknis pasti bisa selesai dalam 2x kedip mata
kerna pekerjaan teknis server sama sekali berbeda dengan sulap, sihir, ato tenung
sbap perlu pelacakan masalah pada berbagai log sebelum bisa menerbitken solusi
yang durasi investigasi hingga muncul solusi sangat bervariasi, bisa cepat, sangat cepat, agak lama, dst.
bergantung tingkat kerumitan issue teknis terlapor
yang lapornya wajib via tiket supaya tercatat/terarsip