Resolved Qwords.com pelayanan TS perempuan mengecewakan


Status
Not open for further replies.
Kalau sudah ada selesai, tolong beritahu akhir ceritanya.

Saya juga baru tahu kalau chatting itu bisa blokir-blokiran.
Dalam bulan-bulan ini saya banyakan via tiket.

Pantes di tempat lain saya kena blokir.

Suka sekali bagian yang ini:

kami tahu qwords sudah jadi perusahaan berjaya, dengan banyaknya perusahaan2 besar mempercayakan diri kepada qwords... namun juga jangan lupakan pelanggan2 kecil seperti kami
 
Untuk phplimit biasanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan user dan dapat dilakukan user sendiri menentukannya , namun jika hosting membatasi dalam peraturan mereka itu juga hak mereka,
untuk block sepertinya karena mod security yang memang kadang cukup galak
 
sebelumnya saya memilih qwords.com paket 500MB sekitar 2 tahun lalu pertimbangan dari forum DWH yang pengurusnya cukup aktif dalam mengulas dan memecahkan masalah2 di DWH, selain itu qwords.com memberikan hosting dengan harga yang terjangkau dengan kecepatan hosting yang baik (pada saat itu),
kami memilih 500MB karena pertimbangan hanya untuk web wordpress biasa...

namun 2 tahun berlalu, kami diminta untuk upgrade karena layanan lama katanya sudah tidak berlaku, tentunya biaya annualnya akan lebih besar, akhirnya kami upgrade ke hosting personal 3GB US

masalah :
ketika saya ingin upload premium theme , ternyata PHP LIMITS yang diberikan hanya 64MB padahal pada waktu pakai hosting 500MB fine-fine saja.karena masalah PHP LIMITS akhirnya saya mengeluh ke TS via chat.. karena masa iya 3GB hosting tidak bisa untuk pakai Wordpress dengan theme premium..
chat yg jawab perempuan (nona TS namanya lupa avatarnya pakai jilbab biru) gak sempet screenshoot, nona TS menganjurkan saya upgrade hosting ke business yg 15GB , padahal saya baru upgrade hosting...

tapi ketika saya mengeluh, tiba2 TS tidak kunjung menjawab chat... dan tiba2 saya tidak bisa masuk Web saya sendiri , lalu saya coba akses via VPN ternyata bisa (IP saya di Blok)

akhirnya saya hubungi kembali TS namun kali ini yang jawab cowok (bang Wandi) , bang wandi ini menjawab katanya IP di Blok karena Ada issue di mod security jadi akses di block. dan saya suruh matiin mod security di cpanel. padahal sebelumnya saya ga ada masalah dgn modsecurity

dalam hati, perasaan saya hanya install dan uninstall theme aja selama chatting berlangsung dengan nona TS sebelumnya... saya rasa pelanggan yang mengeluh dengan kebijakan perusahaan adalah hal yang wajar, apalagi kebijakannya itu berubah tanpa sepengetahuan pelanggan. namun bukan dengan cara memblok IP pelanggan.

kami tahu qwords sudah jadi perusahaan berjaya, dengan banyaknya perusahaan2 besar mempercayakan diri kepada qwords... namun juga jangan lupakan pelanggan2 kecil seperti kami

yang saya keluhkan disini :
- perubahan paket lama yang sudah tidak berlaku... padahal baru 2 tahun berlalu
- memblok IP pelanggan hanya karena mengeluh ke TS...


web saya
ilmugrafika.com
Untuk masalah IP Block sudah dijelaskan. mungkin ada aktifitas yang dianggap tidak wajar.
Sama om @rendy sudah dijawab kan. semoga cepat selesai yaa :113:
 
Kalau sudah ada selesai, tolong beritahu akhir ceritanya.

Saya juga baru tahu kalau chatting itu bisa blokir-blokiran.
Dalam bulan-bulan ini saya banyakan via tiket.

Pantes di tempat lain saya kena blokir.

Suka sekali bagian yang ini:

itu sudah saya jelaskan ko, tidak ada blokir blokiran lewat chat, biar ga ada salah paham untuk yg lainnya jg
 
serius, mod security itu murni 100% demi kebaikan website milik user
menjaga website dari upaya penetrasi hacker, gangguan spam, trojan, dan sejenisnya
jadi bukan tool yang sengaja dipasang untuk mempersulit atau bahkan memblokir user

kalo sampe ada kesan "jadi dipersulit" kerna adanja filter mod security, dikonsultasikan aja ke hoster tempat bermukim
biar bisa dibantu cek pada log dan exclude rule mod security terkait yang bisa jadi terpicu akibat false positive
sbap nda pernah ada sistem pengamanan yg sempurna tanpa kesalahan sedikitpun
untuk itulah perlu adanya pelaporan dari pengguna, sekalian biar bisa rukun ngobrol sama hosternya

kemudian djangan pernah berharap setiap issue teknis pasti bisa selesai dalam 2x kedip mata
kerna pekerjaan teknis server sama sekali berbeda dengan sulap, sihir, ato tenung
sbap perlu pelacakan masalah pada berbagai log sebelum bisa menerbitken solusi
yang durasi investigasi hingga muncul solusi sangat bervariasi, bisa cepat, sangat cepat, agak lama, dst.
bergantung tingkat kerumitan issue teknis terlapor
yang lapornya wajib via tiket supaya tercatat/terarsip
 
iya mas @rendy saya sudah upgrade hosting ke bussiness daripada gak kepake hostingnya... saya mengeluhkan CS dari chat yang responnya kurang wajar... bukan webnya yang di blokir (web bisa dibuka pakai VPN) , tapi IP saya yang diblokir , katanya mod seurity issue tapi berasa janggal karena saya sedang hanya aktifitas di WP-admin seperti ngubah2 menu dan theme agar tidak mencapai PHP limits.... karena saya pakai beberapa theme.. kena PHP limit terus... masa iya hosting 3GB pakai Wordpress saja tidak leluasa...
dan chatnya tidak berakhir dengan baik dengan nona TS dan chat saya pun dicuekin dengan abang wandi TS.. alias saya dicuekin berjam-jam
(saya sengaja gak tutup chatnya)
intinya saya hanya berharap kedepannya CS divisi TS di qwords lebih cooperatif menangani keluhan... karena seperti yang saya katakan, pelanggan mengeluh wajar... apalagi posisinya CS pada perusahaan manapun memang gudangnya keluhan...

saya mengeluh di forum DWH, karena disini semata-mata karena bang @rendy lebih aktif disini dan cooperatif dibanding CS yang ada di chat..
 
Last edited:
iya mas @rendy saya sudah upgrade hosting ke bussiness daripada gak kepake hostingnya... saya mengeluhkan CS dari chat yang responnya kurang wajar... bukan webnya yang di blokir (web bisa dibuka pakai VPN) , tapi IP saya yang diblokir , katanya mod seurity issue tapi berasa janggal karena saya sedang hanya aktifitas di WP-admin seperti ngubah2 menu dan theme agar tidak mencapai PHP limits.... karena saya pakai beberapa theme.. kena PHP limit terus... masa iya hosting 3GB pakai Wordpress saja tidak leluasa...
dan chatnya tidak berakhir dengan baik dengan nona TS dan chat saya pun dicuekin dengan abang wandi TS.. alias saya dicuekin berjam-jam
(saya sengaja gak tutup chatnya)
intinya saya hanya berharap kedepannya CS divisi TS di qwords lebih cooperatif menangani keluhan... karena seperti yang saya katakan, pelanggan mengeluh wajar... apalagi posisinya CS pada perusahaan manapun memang gudangnya keluhan...

saya mengeluh di forum DWH, karena disini semata-mata karena bang @rendy lebih aktif disini dan cooperatif dibanding CS yang ada di chat..

perlu diketahui, mod security issue ini bahkan bisa ngeblokir walau usernya akses normal, (namanya false positive)
 
iya mas @rendy saya sudah upgrade hosting ke bussiness daripada gak kepake hostingnya... saya mengeluhkan CS dari chat yang responnya kurang wajar... bukan webnya yang di blokir (web bisa dibuka pakai VPN) , tapi IP saya yang diblokir , katanya mod seurity issue tapi berasa janggal karena saya sedang hanya aktifitas di WP-admin seperti ngubah2 menu dan theme agar tidak mencapai PHP limits.... karena saya pakai beberapa theme.. kena PHP limit terus... masa iya hosting 3GB pakai Wordpress saja tidak leluasa...
dan chatnya tidak berakhir dengan baik dengan nona TS dan chat saya pun dicuekin dengan abang wandi TS.. alias saya dicuekin berjam-jam
(saya sengaja gak tutup chatnya)
intinya saya hanya berharap kedepannya CS divisi TS di qwords lebih cooperatif menangani keluhan... karena seperti yang saya katakan, pelanggan mengeluh wajar... apalagi posisinya CS pada perusahaan manapun memang gudangnya keluhan...

saya mengeluh di forum DWH, karena disini semata-mata karena bang @rendy lebih aktif disini dan cooperatif dibanding CS yang ada di chat..

Baik terima kasih Taufiq atas masukannya
untuk CS Chat, sekedar informasi, tidak hanya chat dengan taufiq saja, bisa dengan puluhan orang sekaligus
dan agent kami bukan hanya 1 orang, kadang 12 orang sekaligus online, kadang masih tetap tidak tertampung
oleh karenanya apabila masih ada terlewat, saya mohon maaf
kami masih terus memperbaiki sistemnya,
tentunya jika sengaja dibiarkan idle terlalu lama atau tidak tutup chat, agent manapun akan menganggap itu sebagai "lawan chatnya sudah pergi"

apabila masih "berasa janggal" dengan modsec, bisa kunjungi ini http://bfy.tw/BRoH
hosting 3GB itu space atau resource ? mungkin bisa lihat ini https://kb.qwords.com/2015/07/apa-itu-resources/

dan kalau merasa mengeluh disini lebih ditangani oleh saya? artinya DWH berhasil untuk membuat mas bisa percaya terhadap DWH
namun Qwords gagal untuk menggiring mas menjadi konsumen yang baik, dan Mas gagal untuk menyepakati aturan yang sudah mas sepakati dan mas baca sewaktu mendaftar, yaitu,

https://www.qwords.com/master-service-agremeent/
Bantuan Layanan Teknis 24 jam : Melalui support ticket setelah login di www.Qwords.com, atau melalui Nomor Khusus Technical Support Qwords.com, dan Live Chat Khusus Teknis

kira-kira demikian jawaban dari saya, saya tidak mau memperpanjang lebar, karena memang seharusnya segala keluhan dituangkan dalam ticket, dan secara professional saya tidak menjawab keluhan pelanggan karena semua keluhan pelanggan hanya dilayani via ticket oleh tim, dan bukan oleh saya, tentunya apabila mas memerhatikan jawaban saya, saya sama sekali tidak menjawab keluhan mas, melainkan mengajak berpikir :)
 
kemudian djangan pernah berharap setiap issue teknis pasti bisa selesai dalam 2x kedip mata
kerna pekerjaan teknis server sama sekali berbeda dengan sulap, sihir, ato tenung
sbap perlu pelacakan masalah pada berbagai log sebelum bisa menerbitken solusi
yang durasi investigasi hingga muncul solusi sangat bervariasi, bisa cepat, sangat cepat, agak lama, dst.
bergantung tingkat kerumitan issue teknis terlapor
yang lapornya wajib via tiket supaya tercatat/terarsip

== jokes ==

normalnya fixing mod sec ini, dari awal sampai beres, sekitar 15 menit s/d 1 jam
pernah coba hitung?
kalikan faktor pengali, semisal ada 10 orang sekaligus yang komplain
dan tambahkan faktor hambatan seperti : telepon yang minta diduluin, chatting yang minta dijelasin panjang lebar, posting di forum dan socmed yang minta seketika, ticket yang keburu tenggelam karena diupdate terus tapi blm sempat keambil

pertanyaannya: berapa support yang dibutuhkan, dan berapa lama total waktu yang diperlukan, serta berapa biayanya :p
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top