Perusak usaha bisnis webhosting


Status
Not open for further replies.
Mungkin maksudnya bukan mempersalahkan... tapi sekedar mengingkatkan... klo Tuan jualan dengan konsep lifetime sudah cukup nyaman, laku, laris, untung gede dan punya planning besar kedepannya, silahkan teruskan saja...

Karena dalam dunia usaha itu bukan sekedar "Jualan yang penting laku" tapi alangkah baiknya jika Tuan memiliki planning besar kedepannya, bayangkan jika pelanggan paket lifetime Tuan jumlahnya sudah ribuan ? , siapa yang mau maintenance pelanggan Tuan ? otomatis Tuan harus memiliki rencana besar, seperti me-rekrut karyawan dan me-miliki server sendiri.... tapi klo Tuan cuma "Jualan yang penting laku" yah... itu sih namanya sia-sia....

setuja..
:D client harus juga dipikirin.. :D
 
masalah slalu muntjul tjuma dengan dua bentuk :

1. memang bermasalah
2. ada yg mempermasalahken

jadi biar waktu aja yg menentuken berhasil ato ndaknya lucky hosting dengan gaia berjualan tarip lifetime nya.
untuk para pemain bisnis hosting yg mrasa was-was kuatir lucky hosting merusak pasar, ya bgitula dunia bisnis.
saia dulu perna juga bisnis fisik tulen, jalanin toko warisan alm. bokap, ya bgitu juga.
slalu ada aja yg dituding sbagei perusak pasar.
ndak di lapangan ndak di onlenan, kasus yg begini ini memang selalu (pasti) ada.

tjuma yg namanja bisnis mas bro, ndak hanja harga/fitur aja senjatanya.
tapi juga layanan.
dalam beberapa taun menjadi peternak website saia dapati orang² yg masuk (pindahan) maioritas akibad ndak puas ama kualitas-kuantitas layanan di tempad lama.
saad website down/rusak/hacked ato sedang tertimpa permasalahan lainnja, ndak ada yg tjekatan ngelayanin padahal sangad didamba.
maka minggad beliau migrasi ke hostingan laen demi mendapatken layanan yg dirasa/diperkiraken lebih romantis.

jadi sringkali ndak peduli sbrapa besar sbua kompeni hosting, sbrapa lama dia nekuni hosting, sbrapa dahsjad hardware/software servernja, sbrapa megah kantornja, slama ndak brusaha ramah dan ndak mau ngerti perasaan pelanggan/tjalon pelanggan ya tetep aja lama-klamaan bikin males.
palagi hoster support judes dan sering kabur (sembunyi) ninggalin pelanggan²nya ketika dalam kesulitan.

akan djauh berbeda dengan hoster kecil muda belia nan ramah yg walo server beberapa kali down masi bisa tangkas memberiken pendjelasan teknis dan oepaia perbaikan.
pelanggan bisa seneng dan lebih lega kerna selalu didampingi (asal ndak tiap hari berhari² down berkali²).
hoster model gini ini (yg ramah dan tjeria) yg berpotensi besar tjepad dikelilingi dan disayangi banjak konsumen.
kerna kalo ndak keliru, hosting jatohnya lebi banjak masuk ke kategori usaha.... jasa kan yah?

akirnja bener kata mas bro jaapns sedjak awal :
kalo lucky hosting ndak brasil lolos seleksi alam, konsumen akan mendapatken hikmah dan lalu hunting hosting laennja lagi dgn bekal pengalaman yg didapadnja.
kerna bukan hanja akibad hosting mati maka website penting milik mreka rela diikutin mati juga kan yah?

jadi menurud saia merusak tarip bukanla sesuatu yg luar biasa.
andei jadi merugi (setjara perhitungan umum memang bakal rugi) maka seharusnja dia ndiri yg menanggung kerugian.
yampenting bukan merusak dengan tjara yg bener-bener merusak : menyerang hosting² laen dengan ddos dan ato another kekedjian teknikal sebangsanja itu.

lucky hosting biarlah menjalanken bisnis nja dengan tjara dia.
kita dengan tjara kita.
sbap konsumen yg dimanapun dan siapapun berhak memilih/mentjitjipi hosting model yg gimanapun dengan keputusan dan pertimbangan resiko mreka masing².

saya pernah ngalamin om 1 server di hack dan beberapa server saya di jadiin TO, cuma malah saya jadiin temen si hackernya pdkt psikologi aja menghimbau utk ngga ngerusak, masalahnya korbannya situs2 indo semua dan sebagian reseller yang baru mulai jalanin usaha sbg hoster.

nah dari kejadian tersebutpun saya ambil yang bae2nya aja, eneug sih eneug juga, cuma mau dikata apa udah kejadian, paling tinggal mikirin apa aja yg mesti dikerjain ke depannya. jadiin semua kejadian sebagai acuan apa yang mesti dikerjain ke depannya.

alah, malah curhat saya :D
 
Cek update harga hosting saya: http://www.lucky-hosting.com

capek saya dibahas mulu disini, mending ikut pasaran aja,,,

udah selseai kan urusan kita masalah lifetime,,,

mohon hapus ya thread ini, dan bikin thread baru yg membahas tentang Lifetime

soalnya disini saya disudutkan banget, jadi alangkah baiknya bikin thread baru, dan kita bahas lagi,,,

Lifetime = Enak di pembeli, gak enak di hoster
 
Cek update harga hosting saya: http://www.lucky-hosting.com

capek saya dibahas mulu disini, mending ikut pasaran aja,,,

udah selseai kan urusan kita masalah lifetime,,,

mohon hapus ya thread ini, dan bikin thread baru yg membahas tentang Lifetime

soalnya disini saya disudutkan banget, jadi alangkah baiknya bikin thread baru, dan kita bahas lagi,,,

Lifetime = Enak di pembeli, gak enak di hoster
keputusan yg bidjak mas Tuan, dengan memilih menjadi wajar sesuai hukum alam.
adapun kalo kelak mas bro bisa jadi besar dan menonjol (apanya :o) adala kerna terobosan yg lain selain berkad "lifetime" tadi :)
 
keputusan yg bidjak mas Tuan, dengan memilih menjadi wajar sesuai hukum alam.
adapun kalo kelak mas bro bisa jadi besar dan menonjol (apanya :o) adala kerna terobosan yg lain selain berkad "lifetime" tadi :)

bang dracola demen ne.. yng menonjol.. LOL

yup, saya kemaren khilap kok, haha,,,

damai lah kita Tuan,, jangan pansa lagi,,,

jangan ada lagi lah yg menghujat Lucky Hosting,,,

dan pada akhirnya ini semua aku jadikan pelajaran yg berharga,,,

trimakasih ya semuanya,,,

maaf sudah bikin kalian marah,,,
 
Cek update harga hosting saya: http://www.lucky-hosting.com

capek saya dibahas mulu disini, mending ikut pasaran aja,,,

udah selseai kan urusan kita masalah lifetime,,,

itu yg dibold:
gantian saya aja deh yg jualan lifetime. :) (udah buka whm)

sbenernya caranya ga harus begitu juga. klo buat saya pribadi, pertahankan apa yg menurut anda benar. klo jualan lifetime menurut anda benar ya jangan diapus. jangan ditutup. kasian client2 yg lain lho nanti? :D

anda merasa benar ga? yakin? bisa dipertanggung jawabkan kebijakan ngasih hosting lifetime ke client2? klo anda yakin saya dibelakang anda sekarang buat pertahanin apa yg menurut anda benar. klo ga yakin, ya saya cabut lagi dari sini.
 
anda merasa benar ga? yakin? bisa dipertanggung jawabkan kebijakan ngasih hosting lifetime ke client2? klo anda yakin saya dibelakang anda sekarang buat pertahanin apa yg menurut anda benar.

suka banget aku denger kata2 ini..
seperti kata guru saya..

Kalau kamu merasa yang kamu lakukan benar dan dapat di pertanggung jawabkan.. saya adalah orang pertama yang mendukungmu..

kalaw kamu ga yakin dengan apa yang kamu perbuat.. aku orang yang pertama cabut sebagai pendukungmu dari belakang


oh.. guru.. dimanakah kau berada..OOT Dikit
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top