Indodata
Apprentice 1.0
klo tiket dan telp tidak ada respon gimana ya ?
Mas yakin gak direspon?
Niagahoster sudah merespon tiket mas dan mengatakan mereka meresponnya.
Gak direspon atau mas yang gak sabar?
klo tiket dan telp tidak ada respon gimana ya ?
Ijin gabung & kasih review niagahoster. sejauh ini, saya masih aman-aman aja pakai web hosting di niagahoster. sudah setahunan pakai disini..
Terima kasih atas feedback Anda.
Untuk kasus ini kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjelaskan kepada klien dan kami pastikan kami online 24 jam untuk semua klien kami sehingga kami pastikan kami akan menjawab semua pertanyaan klien kami. Memang, terkadang kita harus bijak untuk menjadi klien
Semoga bermanfaat,
Terima kasih atas feedback Anda.
Untuk kasus ini kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjelaskan kepada klien dan kami pastikan kami online 24 jam untuk semua klien kami sehingga kami pastikan kami akan menjawab semua pertanyaan klien kami. Memang, terkadang kita harus bijak untuk menjadi klien
Semoga bermanfaat,
kalo komen jangan keterlaluan , cari kesempatan dalam kesempitan ....
Mas yakin gak direspon?
Niagahoster sudah merespon tiket mas dan mengatakan mereka meresponnya.
Gak direspon atau mas yang gak sabar?
Tuan kirim ticket Jumat jam 5 sore, dan dijawab Senin jam 10 pagi. Sepertinya karena weekend. Kalau dilihat di website memang dijanjikan 24/7. Tapi sepertinya yg 24/7 bukan responsnya, tapi kita bisa kirim ticket kapan saja. Jawabnya pas jam kerja. CMIIW.waktu kejadian memang sudah kirim tiket dan coba telpon berulang ulang tidak ada respon sampe klien yg mau pesen web juga minta dikembalikan uangnya, niagahoster baru balas tiket setelah saya debat dengan klien saya karena saya dikira nipu bahwa domain tidak mau saya diaktifkan...
di sreenshoot sudah terlihat klo baru dijawab tgk 2 yang artinya tidak 24jam online untuk