Resolved pertanggung jawaban niagahoster


Status
Not open for further replies.
Terima kasih atas feedback Anda.

Untuk kasus ini kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjelaskan kepada klien dan kami pastikan kami online 24 jam untuk semua klien kami sehingga kami pastikan kami akan menjawab semua pertanyaan klien kami. Memang, terkadang kita harus bijak untuk menjadi klien :)

Semoga bermanfaat,

maaf telat respon, domain sudah aktif tapi untuk kejadian sebenarnya adalah memang ada respon waktu itu dan kemudian chat dclose begitu saja dan coba untuk chat lagi tidak direspon, untuk chat online 24jam itu juga saya ragukan jika perlu nanti akan kita tes lagi apakah betul 24jam...


thanks untuk para master di forum ini, forum ini sangat membantu untuk review sebuah hosting sebelum kita menentukan mau pakai layanan hosting
 
Terima kasih atas feedback Anda.

Untuk kasus ini kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjelaskan kepada klien dan kami pastikan kami online 24 jam untuk semua klien kami sehingga kami pastikan kami akan menjawab semua pertanyaan klien kami. Memang, terkadang kita harus bijak untuk menjadi klien :)

Semoga bermanfaat,

maaf telat respon, domain sudah aktif tapi untuk kejadian sebenarnya adalah memang ada respon waktu itu dan kemudian chat dclose begitu saja dan coba untuk chat lagi tidak direspon, untuk chat online 24jam itu juga saya ragukan jika perlu nanti akan kita tes lagi apakah betul 24jam...


thanks untuk para master di forum ini, forum ini sangat membantu untuk review sebuah hosting sebelum kita menentukan mau pakai layanan hosting
 
kalo komen jangan keterlaluan , cari kesempatan dalam kesempitan ....

waktu kejadian memang sudah kirim tiket dan coba telpon berulang ulang tidak ada respon sampe klien yg mau pesen web juga minta dikembalikan uangnya, niagahoster baru balas tiket setelah saya debat dengan klien saya karena saya dikira nipu bahwa domain tidak mau saya diaktifkan...

di sreenshoot sudah terlihat klo baru dijawab tgk 2 yang artinya tidak 24jam online untuk
 

Attachments

  • Screenshot (23).png
    Screenshot (23).png
    289.5 KB · Views: 7
Mas yakin gak direspon?
Niagahoster sudah merespon tiket mas dan mengatakan mereka meresponnya.
Gak direspon atau mas yang gak sabar?

waktu kejadian memang sudah kirim tiket dan coba telpon berulang ulang tidak ada respon sampe klien yg mau pesen web juga minta dikembalikan uangnya, niagahoster baru balas tiket setelah saya debat dengan klien saya karena saya dikira nipu bahwa domain tidak mau saya diaktifkan...

di sreenshoot sudah terlihat klo baru dijawab tgk 2 yang artinya tidak 24jam online untuk
 

Attachments

  • Screenshot (23).png
    Screenshot (23).png
    289.5 KB · Views: 8
sekali lagi terima kasih atas respon para master di forum ini, permasalahan sudah clear...

untuk lain kali jika komplain akan saya rekam dengan video saja biar kejadian sesungguhnya terlihat...


CLOSED
 
waktu kejadian memang sudah kirim tiket dan coba telpon berulang ulang tidak ada respon sampe klien yg mau pesen web juga minta dikembalikan uangnya, niagahoster baru balas tiket setelah saya debat dengan klien saya karena saya dikira nipu bahwa domain tidak mau saya diaktifkan...

di sreenshoot sudah terlihat klo baru dijawab tgk 2 yang artinya tidak 24jam online untuk
Tuan kirim ticket Jumat jam 5 sore, dan dijawab Senin jam 10 pagi. Sepertinya karena weekend. Kalau dilihat di website memang dijanjikan 24/7. Tapi sepertinya yg 24/7 bukan responsnya, tapi kita bisa kirim ticket kapan saja. Jawabnya pas jam kerja. CMIIW.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top