wah sudah terselesaikan ya..
TS musti sabar.. tapi semoga jadi pelajaran kita bersama.. happy ending nih
TS musti sabar.. tapi semoga jadi pelajaran kita bersama.. happy ending nih
wah sudah terselesaikan ya..
TS musti sabar.. tapi semoga jadi pelajaran kita bersama.. happy ending nih
TS itu udah termasuk sabar banget lho om ... bayangin aja loyalitasnya jadi customernya selama 6 tahun ... udah sering banyak problem, udah buka komplain by internal di semua line komunikasi, tp lama banget di responnya.
Yang penting skrg TS harus segera action, jangan sampai jatuh ke lubang yang sama terus-menerus...
Sudah dikasih jalan utk pindah hosting itu ...
saya sudah dari tahun kemarin-kemarin nyuruh pindah om, karena di server shared kami sudah kena limit Cloudlinuxnya
selalu komplain web tidak bisa diakses, karena keluar error limit dr CL.
Upgrade ke VPS ga mau, mgkn karena masalah Biaya atau apa saya juga ga ngerti.\
Malah di RENEW di tahun 2018. berarti kan sudah tau apa yg akan terjadi?
Maaf saya lambat respon karena baru pulang dr luar kota yg susah signal
saya juga kerja, bukan pengangguran.
yang mau nyinyir silahkan aja, malah mengurangi dosa-dosa saya
dalam agama saya juga mengajarkan hindari berdebat...
kalau ga ngerti masalahnya mending diam aja. drpada nambah dosa dan jadi fitnah
Selamat siang,mas tlg thread ini di delete saja
Masalah yg dibuka di thread oleh TS itu ada 3 thread.
Masalah overload, itu cuma 1 Thread, sedangkan 2 thread (termasuk thread ini) yaitu masalah cpanel lisensi.
Saya pantau bukan hanya TS saja yg merasa diperlakukan kurang etis, tapi juga banyak thread-thread dari customer Anda yang lain.
Kalo saya dibilang nyinyir ya itu hak Anda, semua bisa menilai masing-masing koq.
Silakan "berbahagia diri" dengan "perasaan" pengurangan dosa-dosa Anda.
Yang jelas, dari sisi etika bisnis, apa yang Anda jalankan ini sudah diluar koridor yang semestinya.
saya sudah dari tahun kemarin-kemarin nyuruh pindah om, karena di server shared kami sudah kena limit Cloudlinuxnya selalu komplain web tidak bisa diakses, karena keluar error limit dr CL.
Upgrade ke VPS ga mau, mgkn karena masalah Biaya atau apa saya juga ga ngerti.\
Malah di RENEW di tahun 2018. berarti kan sudah tau apa yg akan terjadi?
Maaf saya lambat respon karena baru pulang dr luar kota yg susah signal
saya juga kerja, bukan pengangguran.
kalau ga ngerti masalahnya mending diam aja. drpada nambah dosa dan jadi fitnah
saya tidak setuju thread di delete ...
Ini ruang publik dan publik berhak untuk berkomentar apapun menyangkut masalah ini walaupun pendapat mereka belum tentu benar. Jika Tuan tidak mau masalah sampai ke ruang publik maka Tuan harus berbenah dulu secara internal dalam menyelesaikan kasus ini.