NIAGAWEB.co.id | Sangat Kecewa Sekali dengan Jasa Pembuatan Website dari NIAGAWEB


Status
Not open for further replies.
Menurut saya sudah sangat bagus ditawari pembuatan web baru walau materi sdh sangat lama.
Saya juga pernah di posisi seperti itu.
Klien bayar, tapi materi tidak segera dikirim.
Saya sudah berkali2 hubungi untuk kirim materi, tapi jawabannya cuma belum siap/besok/sejenisnya.
Domain dan hostingnya sampai expired karena berganti tahun.
Sebenarnya kami di pihak pembuat web juga rugi kalau seperti ini.
Jadi win - win solution adalah klien kirim materi, kemudian web dibuat.
Semoga bisa segera dapat solusi yang baik dan diterima kedua belah pihak.
 
Menurut saya, Pihak niaga sudah cukup professional karena pihak niaga dah mau bertanggung jawab untuk melakukan pembuatan website yang udah lebih dari 1 tahun. ini menurut saya ya kayak kalau udah beli barang dan udah disimpan 1 tahun dirumah ga mungkin bisa dibalikin lagi walaupun ga dipake sama sekali karena gimanapun udah jadi barang second plus udah hilang garansi. semoga cepat solved bosq.
 
Last edited:
meskipun response nya bagus mau lanjutin bikin websitenya setelah sekian lama tp kalau menurut saya ada baiknya ada tambahan SOP bagi yg menjual jasa pembuatan web dengan klausul refund yg dibatasi setelah sekian hari yaitu reach out atau follow up ke user tentang progress nya entah itu seminggu sekali atau gmn sampai batas yg ditentukan akhir refund nya, itu dari sudut pandang user.. kesan nya setelah terima pembayaran lunas, minta materi dikasih dikerjakan ndak dikasih ya udah ndak perlu dikerjakan dapat duit..

btw ngetag false case cepet bgt kmrn, udah ada bukti tp ngilangin false case nya lama bnr..
 
kalo pendapat saya sih karena memang sudah terlalu lama minta refundnya, lebih dari 1 tahun ya pastinya tidak bisa refund.
kewajiban klien ya mempersiapkan bahan2 untuk kebutuhan websitenya, kalau sampai 1 tahun lebih bahan belum selesai ya kesalahan bukan dari pihak developer. kecuali bahan sudah dikirim dan tidak kunjung selesai websitenya ya salah pihak developernya.

soalnya mohon maap nih saya juga buka jasa web desain, kalo sistem 50% DP sisa nya setelah selesai ini buat customer indonesia sih kadang suka keluar dari timeline buat revisi, misal hari senin jadi baru di info hari kamis revisinya apa saja. padahal perusahaan punya timeline dan sop. beda hal klien luar negri, mereka sih sangat mengerti ya untuk term pembayaran misal sistem pembayaran nya per progress jadi bisa sesuai timeline pada penawaran.

jadi kalo dari saya sih kesimpulan dari jawaban tim niagahoster sudah tepat untuk memberikan jasa desain website nya yg tertunda, tinggal dari sisi klien untuk mempersiapkan bahan/konten websitenya.
 
@Defvy C sudah dikasih kesempatan lanjutkan project, seharusnya sudah itikad baik itu dari @Niagahoster.id
Rata-rata mestinya kalau sudah kelamaan, yah sudah dianggap hangus, karena tim @Defvy C saja bisa bubar, tim @Niagahoster.id pun yang saat itu sudah disiapkan untuk pengerjaan proyek Tuan juga kemungkinan besar sudah bertugas di proyek lain, ataupun sudah mutasi ke tempat lain.

Mestinya gak perlu post di 'Keluhan' ... diskusi baik-baik aja ama @Niagahoster.id
 
Menurut saya juga ini kurangnya persiapan matang sebeluum rencana mau bikin website. Mungkin klo materi sudah siap dan langsung gas order lebih enak. Kalau order tapi materi masih belum siap dan sudah lama tidak ditindaklanjuti sampai setahun lebih dan minta refund lamanya sudah 1 tahun hmmm.

Yaudah mungkin kedepannya bisa lebih serius dalam membuat projek web. Jadiin pelajaran tuan ., keep spirit ;) ;) ;) ;)
 
user nya salah, iya benar salah.. tapi dari provider juga terus terang menyepelekan juga lho, sebulan belum ada update dari user untuk materi seharusnya ada follow up.. ini tidak ada sama sekali follow up kalau kata user nya..

kalau saya terus terang lebih memilih diperlakukan sebagai partner yg equal daripada cuma dijadikan atm aja, habis bayar lunas dapat materi dikerjakan ndak dapat ya udah lupakan client nya..
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top