Habibillah
Poster 1.0
+1 tahun bro.. :smile: kayak gw pesen hosting di bayar full di muka, habis itu saya lupakan, gak diapa2in.. Setelah 1 tahun saya minta refund karena sama sekali gak dipakai hostingnya . Mirip gak sih permisalannya?
+1 tahun bro.. :smile: kayak gw pesen hosting di bayar full di muka, habis itu saya lupakan, gak diapa2in.. Setelah 1 tahun saya minta refund karena sama sekali gak dipakai hostingnya . Mirip gak sih permisalannya?
Gitu ya suhu , memang sih harus baca disclaimer sbelum order wajib hukumnya. Saya kira masih bisa di refund suhu , karna blum ada proses apapun.Malah klo pesan sama saya, lewat dari 3 bulan ga ada progress otomatis saya pinalti, karena kerjaan yg harusnya beres dalam beberapa bulan harus pending. Masih untung ini dikasih keringanan untuk bikin lagi.
Siapp saya ganti judulnyaUsul pak mending dibikin voting, kira2 pihak siapa yang salah atau kalau gak mending di ganti judul nya aja. Gak enak bacanya.
Setau saya cpanel tidak dberi ke user oleh pihak niaga , gatau lagi kalo beda kasus ya. Iya sayang sekali memang yah mau gimana lagi suhu.ya klo order nya setahun dan masih ada sisa beberapa bulan lanjutin aja ...
sayang klo gk dilanjutin apalagi sdh gk bisa refund.
setahu saya yg pernah saya baca di niagaweb, mereka tidak memberikan akses cpanel ke user kecuali ada kesepakatan.
jika sdh tidak mau dibuatkan oleh niagaweb lg ya mungkin bs minta agar diberikan akses cpanel + domain agar bisa dikelola oleh pihak lain.
akan tetapi jika berubah pikiran dan ingin lanjut dg niagaweb lbh baik karena hemat biaya.
colek @Niagahoster.id
Ide bagus sih , tp apa iya pihak niaga masih berkenan untuk win-win solution sperti ini mengingat pihak niaga selau berkelit soal proses seperti ini. Mungkin, nanti saya kontak ulang admin niaga. Thanks wejangannya suhuSetelah melamar dan memberikan seserahan, lalu menghilang setahun, kemudian tiba-tiba datang minta seserahan dibalikin karena tidak mau melanjutkan nikah. Kira2 bagaimana perasaan keluarga pihak perempuan ya?
Ini win-win solution menurut saya:
Terima saja itikad baik dari dari niagaweb untuk membikin website baru.
Jual layanan pembuatan web ke perusahaan lain, lalu minta niagaweb mengerjakan.
Tuan akan dapat uang kembali, bahkan bisa jadi malah untung kalau Tuan bisa menjual lebih mahal dari pada harga niagaweb.
Tidak ada follow up kembali dari pihak niaga web menanyakan soal materi atau apapun itu , saya sendiri sampe lupa jika sudah order pembuatan website suhu, kalo di follow up jg ga bakal saya sampe kelupaanyg jadi pertanyaan saya selama 40 hari pertama dan 2-3 bulan setelah itu, dari niagaweb coba menghubungi anda atau tidak untuk menanyakan progress kebutuhan web nya?
Beda suhu , saya pesan jasa pembuatan website kalo hosting kan sejak pembayaran pasti sudah jelas berjalan karna itu server suhu. ini jasa suhu , belum saya kirim materi apapun untuk jalan progress pembuatan websitenya.+1 tahun bro.. :smile: kayak gw pesen hosting di bayar full di muka, habis itu saya lupakan, gak diapa2in.. Setelah 1 tahun saya minta refund karena sama sekali gak dipakai hostingnya . Mirip gak sih permisalannya?
saya rasa kalau niagaweb nya mau kan di atas sampean bilang di tawari dibantu pembuatan website ulang tapi anda yg tidak mauIde bagus sih , tp apa iya pihak niaga masih berkenan untuk win-win solution sperti ini mengingat pihak niaga selau berkelit soal proses seperti ini. Mungkin, nanti saya kontak ulang admin niaga. Thanks wejangannya suhu
chat chit sana sini sama admin , dan terakhir ditawari bisa dibantu ulang untuk pembuatan website. dan tetep kekeuh tidak bisa di refund
namun saya menolak dikarenakan sudah kadung dongkol dan di sisi lain memang materi belum ready juga.
kurang yakin saya kalau dalam 40 hari atau 2 bulan itu sudah lupa kalau dalam rentan waktu itu saya rasa bukan karena lupa tapi mungkin memang masalah di internal yg belum selesai jadi gak mikirin pembuatan website fukus di masalah internal perusahaanTidak ada follow up kembali dari pihak niaga web menanyakan soal materi atau apapun itu , saya sendiri sampe lupa jika sudah order pembuatan website suhu, kalo di follow up jg ga bakal saya sampe kelupaan
Syarat & Ketentuan Niagaweb di Layanan Paket Website menyebutkan " Jika pelanggan membutuhkan akses CPanel, silakan bisa menghubungi Tim Produksi Niagaweb terlebih dahulu. "Setau saya cpanel tidak dberi ke user oleh pihak niaga
TOS Niagaweb " Pengerjaan Website " menyebutkan " Proses Pengerjaan Website akan kami mulai setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari pelanggan. " juga " Proyek website yang “mangkrak” seperti yang dijelaskan pada poin di atas, akan diselesaikan Niagaweb tanpa menunggu instruksi dari pelanggan dan kesempatan revisi akan hangus. "ni jasa suhu , belum saya kirim materi apapun untuk jalan progress pembuatan websitenya.
ya memang sih suhu fokusnya ke masalah internal namun alangkah baiknya jika memang ada follow up pasti jg ga bakal sampe kelupaan toh cmiiwsaya rasa kalau niagaweb nya mau kan di atas sampean bilang di tawari dibantu pembuatan website ulang tapi anda yg tidak mau
kurang yakin saya kalau dalam 40 hari atau 2 bulan itu sudah lupa kalau dalam rentan waktu itu saya rasa bukan karena lupa tapi mungkin memang masalah di internal yg belum selesai jadi gak mikirin pembuatan website fukus di masalah internal perusahaan
hooo iya suhu maapken , kelupaan cantumin bukti SS order nya. sebentar saya attachbtw, ini kok gak ada screenshoot bukti kalo memesan layanan jasa dari niagaweb ?