Mohon Konfirmasi dari TokoHost (TOP URGENT)


Status
Not open for further replies.
Kalau sudah Null Route, akses via IPMI kemungkinan tetep gak efektif karena server dalam kondisi "null route" alias disconnect ke internet normal. artinya data gak bisa dibackup ke server lain (disconnect).
Akses via IPMI biasanya dilakukan hanya untuk investigasi atau mencari penyebab masalah spamming atau DDoS tanpa mengganggu network.

CMIIW
 
Mungkin hoster harusnya bisa jelasin alasanya spy client pada mengerti knp..
Bisa jg minta tolong datacenter nya untk cek ip
199.180.133.129 Untk dibukain.

Atau kalo mau tau iseng aja coba contact aja virpus. Kayaknya beli di virpus ya?
 
Kalau sudah Null Route, akses via IPMI kemungkinan tetep gak efektif karena server dalam kondisi "null route" alias disconnect ke internet normal. artinya data gak bisa dibackup ke server lain (disconnect).
Akses via IPMI biasanya dilakukan hanya untuk investigasi atau mencari penyebab masalah spamming atau DDoS tanpa mengganggu network.

CMIIW

Bisa koq om, request IP lain (cenderung lebih murah), lalu pakai sysrescue dan pasangnya IP yg sudah di request tsb. Lakukan backup deh. :D
atau malah bisa juga request IP baru tersebut untuk servernya langsung. :D
 
Bisa koq om, request IP lain (cenderung lebih murah), lalu pakai sysrescue dan pasangnya IP yg sudah di request tsb. Lakukan backup deh. :D
atau malah bisa juga request IP baru tersebut untuk servernya langsung. :D
intinya meskipun bisa, tetep harus seizin data centernya kan ya mbak.. gak bisa connect ke server lain diluar data center itu, tapi hanya bisa backup di server yang sama dengan IP baru, atau server baru yang satu DC melalui private IP

CMIIW
 
Mungkin hoster harusnya bisa jelasin alasanya spy client pada mengerti knp..
Bisa jg minta tolong datacenter nya untk cek ip
199.180.133.129 Untk dibukain.

Atau kalo mau tau iseng aja coba contact aja virpus. Kayaknya beli di virpus ya?
thanks, lagi coba ditanyakan ini via ticket mereka oom
 
Atau kalo mau tau iseng aja coba contact aja virpus. Kayaknya beli di virpus ya?

hal ini tidak disarankan, karena sudah melangkahi tokohost sebagai pemilik server...
mungkin bisa ditunggu saja, tokohost juga tidak akan mau kehilangan kliennya pasti akan mengusahakan yg terbaik..

kalaupun mulai dirasakan adanya kendala, web lambat, error dsb ada baiknya langsung dikomunikasikan dgn hosternya jgn dibiarkan begitu saja.
 
lebih baik coba di komunikasikan sama pihak hosterbya dulu tuan, secara etika juga tidak baik. menurut saya. Mungkin lebih semangat lagi nguber-nguber si pihak hosternya
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top