Lumpuhnya Gatotkacahost.com


Status
Not open for further replies.

gatotkacahost.com

Poster 1.0
Dengan ini diinformasikan dari berbagai perkara yang sudah di pelajari.
melihat perkembangan disini : http://www.diskusiwebhosting.com/posts/126104/
disini : http://www.diskusiwebhosting.com/th...ng-untuk-pelanggan-gatot-kaca-host-iix.15162/
dan disini : http://www.diskusiwebhosting.com/threads/merger-gatotkacahost-ke-idreg-domain-only.15150/

beberapa bulan gatot sedang mengalami masalah internal sehingga bermasalah pada pembayaran ke data center.
hal ini sudah dibicarakan oleh datacenter yaitu PT.Wijaya Solusindo yang kami percayai sebagai upline kami mengenai server iix ototkawat.
hubungan kami baik, dengan PT.Wijaya Solusindo karena sudah lama berlangganan.
karena mengejar target yang tertinggal, saya pribadi mondar mandir mencari uang untuk melunasi hutang terahadap pembayaran.
dalam dua minggu ini, saya mendapat tugas dari camat untuk mengurus kegiatan suatu acara di Masjid kecamatan yang memimpin para pemuda se kecamatan untuk membangun semangat beribadah kepada para warga.
tak sempat buka2 komputer, dan mengakses jaringan internet karena bekerja di lapangan.
saya pribadi ada mengontak untuk menawarkan pengalihan management kepada beberapa orang terpilih dengan memeberi tau bahwa perusahaan kami berencana akan di tutup atau alih management.(jika berkenan)
belum sempat ada yang deal akhirnya di teruskan dengan apa adanya.
(karena karwayan saya beberapa ada yang keluar), karyawan yang ada tidak mumpuni untuk mengelola server.
semua akses saya yang pegang yang sebelumnya sudah di serahkan dari karyawan saya.

mendapat kabar dari Tuan IDreg, bahwa mau membantu merge masalah domain, saya setujui, karena berhubung masih belum bisa online.

ketika saya sudah bisa online dan saya lihat beberapa postingan dan di pelajari, tampaknya perusahaan saya sudah di ambil alih oleh para client, yang mempunyai fikirian bahwa perusahaan saya telah lari tanggung jawab.

Melihat beberapa pelanggan saya komplain, di DWH ini, pihak PT.Wijaya Solusindo langsung mengambil tindakan sepihak. (ini bagus) buat pelanggan.
Saya pribadi belum menutup secara notaris perusahaan ini, kenapa harus di posting pengalihan management server ?
Secara aturan bisnis seharusnya tidak bisa memberikan akses kepada para client kami selain kami sebagai pemilik walaupun cacat pembayaran.

Klien kami adalah aset kami, bagaimanapun buruknya pelayanan kami, tidak pantas campur tangan atau mengambil keputusan sepihak.
garis koridor sudah jelas.

Perusahaan kami telah runtuh di sebabkan ada campur tangan klien terhadap data center kami.
sehingga data center membuat keputusan sepihak.

data center US kami servermania, inc sudah ada yang menghubungi untuk di ambil alih.
mereka kami komplain karena masalah menyalakan server tanpa ada konfirmasi dari sang pemilik server.
mendengar kami akan komplain dengan jalur hukum, pihak mereka langsung menghapus invoice kami dan layanan kami.
saya sudah mau membayar keterlambatan invoice tersebut, namun pihaknya sepertinya sedang bernegosiasi dengan jajaran management untuk masalah ini.

Lalu, Bagaimana perusahaan kami kedepan jika sudah seperti ini ?

saya pribadi miris melihat kejadian ini, perusahaan saya hancur berantakan.
mau makan apa ini anak istri saya ?

Image Perusahaan kami sudah buruk karena ada yang ambil tindakan sendiri.
klien semua pada kabur.
 
Jika Servermania,Inc tidak di hubungi untuk di ambil alih oleh client gatot, invoice saya belum status terminate, masih overdue dengan tenggang waktu masih ada 10 hari.
namun setelah di komplain masalah ini, status invoice menjadi canceled dan layanan di member area sudah hilang, aneh. saya beranggapan pihak Servermania,Inc ingin menghilangkan jejak/bukti.
 
15efvyt.jpg
 
Dengan ini diinformasikan dari berbagai perkara yang sudah di pelajari.
melihat perkembangan disini : http://www.diskusiwebhosting.com/posts/126104/
disini : http://www.diskusiwebhosting.com/th...ng-untuk-pelanggan-gatot-kaca-host-iix.15162/
dan disini : http://www.diskusiwebhosting.com/threads/merger-gatotkacahost-ke-idreg-domain-only.15150/

beberapa bulan gatot sedang mengalami masalah internal sehingga bermasalah pada pembayaran ke data center.
hal ini sudah dibicarakan oleh datacenter yaitu PT.Wijaya Solusindo yang kami percayai sebagai upline kami mengenai server iix ototkawat.
hubungan kami baik, dengan PT.Wijaya Solusindo karena sudah lama berlangganan.
karena mengejar target yang tertinggal, saya pribadi mondar mandir mencari uang untuk melunasi hutang terahadap pembayaran.
dalam dua minggu ini, saya mendapat tugas dari camat untuk mengurus kegiatan suatu acara di Masjid kecamatan yang memimpin para pemuda se kecamatan untuk membangun semangat beribadah kepada para warga.
tak sempat buka2 komputer, dan mengakses jaringan internet karena bekerja di lapangan.
saya pribadi ada mengontak untuk menawarkan pengalihan management kepada beberapa orang terpilih dengan memeberi tau bahwa perusahaan kami berencana akan di tutup atau alih management.(jika berkenan)
belum sempat ada yang deal akhirnya di teruskan dengan apa adanya.
(karena karwayan saya beberapa ada yang keluar), karyawan yang ada tidak mumpuni untuk mengelola server.
semua akses saya yang pegang yang sebelumnya sudah di serahkan dari karyawan saya.

mendapat kabar dari Tuan IDreg, bahwa mau membantu merge masalah domain, saya setujui, karena berhubung masih belum bisa online.

ketika saya sudah bisa online dan saya lihat beberapa postingan dan di pelajari, tampaknya perusahaan saya sudah di ambil alih oleh para client, yang mempunyai fikirian bahwa perusahaan saya telah lari tanggung jawab.

Melihat beberapa pelanggan saya komplain, di DWH ini, pihak PT.Wijaya Solusindo langsung mengambil tindakan sepihak. (ini bagus) buat pelanggan.
Saya pribadi belum menutup secara notaris perusahaan ini, kenapa harus di posting pengalihan management server ?
Secara aturan bisnis seharusnya tidak bisa memberikan akses kepada para client kami selain kami sebagai pemilik walaupun cacat pembayaran.

Klien kami adalah aset kami, bagaimanapun buruknya pelayanan kami, tidak pantas campur tangan atau mengambil keputusan sepihak.
garis koridor sudah jelas.

Perusahaan kami telah runtuh di sebabkan ada campur tangan klien terhadap data center kami.
sehingga data center membuat keputusan sepihak.

data center US kami servermania, inc sudah ada yang menghubungi untuk di ambil alih.
mereka kami komplain karena masalah menyalakan server tanpa ada konfirmasi dari sang pemilik server.
mendengar kami akan komplain dengan jalur hukum, pihak mereka langsung menghapus invoice kami dan layanan kami.
saya sudah mau membayar keterlambatan invoice tersebut, namun pihaknya sepertinya sedang bernegosiasi dengan jajaran management untuk masalah ini.

Lalu, Bagaimana perusahaan kami kedepan jika sudah seperti ini ?

saya pribadi miris melihat kejadian ini, perusahaan saya hancur berantakan.
mau makan apa ini anak istri saya ?

Image Perusahaan kami sudah buruk karena ada yang ambil tindakan sendiri.
klien semua pada kabur.

Intinya Adalah data dapat kami backup untuk masalah pribadi kita juga semua punya masalah pribadi, dan kalau mas gatot dapat membantu kami sy rasa Allah SWT.juga akan tau itu jauh lebih amalnya dari pada membina anak Remaja Mesjid untuk membentuk dakwah karena ada 100 client anda misalnya dan dalam 100 itu ada keluarga yang bergantung pada server om gatot termasuk saya, "bukan mencari siapa yang salah tp bagaimana caranya masalah ini kita pecahkan bersama". sy sekarang hanya butuh server Tulang Besi semoga bisa aktif cepat, Terima Kasih
 
Intinya Adalah data dapat kami backup untuk masalah pribadi kita juga semua punya masalah pribadi, dan kalau mas gatot dapat membantu kami sy rasa Allah SWT.juga akan tau itu jauh lebih amalnya dari pada membina anak Remaja Mesjid untuk membentuk dakwah karena ada 100 client anda misalnya dan dalam 100 itu ada keluarga yang bergantung pada server om gatot termasuk saya, "bukan mencari siapa yang salah tp bagaimana caranya masalah ini kita pecahkan bersama". sy sekarang hanya butuh server Tulang Besi semoga bisa aktif cepat, Terima Kasih

Setuju bos .. mari kita pecahkan masalah ini dengan kepala dingin pasti ada jalan keluar terbaik ... karena yang kita perlukan adalah solusi terhadap data kami bukan saling menyalahkan .. . karena jujur client kami menunggu hasilnya dan bukan tidak mungkin kami juga kehilangan mereka mengingat tenggat waktu yang cukup lama down.

Kita sama-samalah berdiskusi bagaimana memecahkan masalah ini dan dari pihak om Gatot memfasilitasi kami.
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top