Resolved Lamanya proses aktivasi dan pelayanan VPS tidak sesuai di WHPLUS


Status
Not open for further replies.
Ya mas saya berbaik sangka saja, karena sudah ada 5 vps yg sdh saya sewa di vpstermurah.com rata2 setahun, harga tidak jauh selisihnya cuma selisih 150rb, namun support dan pelayanan sangat responsif dan bertanggungjawab.

Ternyata dari pihak providernya mengiyakan untuk bisa dengan layanan VPS yg diambil itu bisa memenuhi kebutuhannya ya pak? :D dan ternyata yang didapat berbeda dengan apa yang diharapkan.

Beda 150 ribu dengan pelayanan yang jauh dari provider ini, dan tidak ada masalah. semoga setelah ini bisa menjadi pengalaman agar tidak lagi termakan marketing dengan tawaran harga murah tanpa bukti kualitas. :)
 
Di telepon juga tidak ada respon pak berkali-kali? :39: Cukup menyusahkan juga, susah juga kalau belum mendapatkan setidaknya penjelasan dari pihak provider. semoga cepat teratasi tuan.



Oh iya, apa sebelumnya juga sudah diberitakan kepada pihak provider untuk kebutuhan servernya untuk apa tuan? biasanya setahu saya ditanya dahulu kebutuhannya seperti apa, guna membantu klien menentukan layanannya juga soalnya @Rachmad Rofik

Sudah saya lampirkan bukti screenshot bahwa memang tujuan saya order VPS itu untuk MT4. Awalnya tidak ada persyaratan bahwa ram harus 512. Lalu kemudian ada perubahan di menunya harus 512. Saya lakukan upgrade mem ke 512.
Saya coba memasang MT4 tidak bisa2, saya komplain di tiket tidak ada respon. Respon beberapa haari kemudian.
Sudah ada MT4 namun bukan broker yang saya kehendaki, saya coba download dan instal sendiri tidak bisa, meskipun sudah jalan di Wine.
Lalu saya coba copas EA ke VPS juga tidak bisa, jadi lama2 capek saya, minta di refund aja wis kalau begini caranya.
Dan memang menu tsb ada di kabinet client
http://prntscr.com/b5fb78
Namun sekarang sudah di remove
 
Di telepon juga tidak ada respon pak berkali-kali? :39: Cukup menyusahkan juga, susah juga kalau belum mendapatkan setidaknya penjelasan dari pihak provider. semoga cepat teratasi tuan.



Oh iya, apa sebelumnya juga sudah diberitakan kepada pihak provider untuk kebutuhan servernya untuk apa tuan? biasanya setahu saya ditanya dahulu kebutuhannya seperti apa, guna membantu klien menentukan layanannya juga soalnya @Rachmad Rofik

Sudah saya lampirkan bukti screenshot bahwa memang tujuan saya order VPS itu untuk MT4. Awalnya tidak ada persyaratan bahwa ram harus 512. Lalu kemudian ada perubahan di menunya harus 512. Saya lakukan upgrade mem ke 512.
Saya coba memasang MT4 tidak bisa2, saya komplain di tiket tidak ada respon. Respon beberapa haari kemudian.
Sudah ada MT4 namun bukan broker yang saya kehendaki, saya coba download dan instal sendiri tidak bisa, meskipun sudah jalan di Wine.
Lalu saya coba copas EA ke VPS juga tidak bisa, jadi lama2 capek saya, minta di refund aja wis kalau begini caranya.
Dan memang menu tsb ada di kabinet client
http://prntscr.com/b5fb78
Namun sekarang sudah di remove
 
Sudah saya lampirkan bukti screenshot bahwa memang tujuan saya order VPS itu untuk MT4. Awalnya tidak ada persyaratan bahwa ram harus 512. Lalu kemudian ada perubahan di menunya harus 512. Saya lakukan upgrade mem ke 512.
Saya coba memasang MT4 tidak bisa2, saya komplain di tiket tidak ada respon. Respon beberapa haari kemudian.
Sudah ada MT4 namun bukan broker yang saya kehendaki, saya coba download dan instal sendiri tidak bisa, meskipun sudah jalan di Wine.
Lalu saya coba copas EA ke VPS juga tidak bisa, jadi lama2 capek saya, minta di refund aja wis kalau begini caranya.
Dan memang menu tsb ada di kabinet client
http://prntscr.com/b5fb78
Namun sekarang sudah di remove

Jika seperti itu memang customer berhak komplain karna yang diterima tidak sesuai dengan apa yang ditawarkan sebelumnya, terlebih sudah juga memberitahukan kebutuhannya seperti apa dan diketahui pihak provider secara jelas. semoga bisa cepat teratasi masalahnya dan ada pertanggungjawaban sesuai dengan ketentuannya :)
 
Jauh dari harapan tidak sesuai dengan nominal yang dibayarkan, jika dibandingkan dengan provider lain. Mungkin kalau kena bayar cuma 1 bulan tak masalah. Yang repot kan sudah kadung percaya dan bayar 1 tahun, tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya, yang ditawarkan tidak sesuai dengan yang diharapkan bisa jadi indikasi penipuan. Belum lagi kalau di hubung2kan dengan UU Perlindungan Konsumen 8/1999 bisa tambah ruwet dan bahaya nantinya
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top