Rachmad Rofik
Poster 1.0
ya makasih banyak atas empatinyaSemoga cepat clear mas kendalanya,
Dan menemukan tempat yang cocok dengan kebutuhannya mas
Diambil sisi positifnya saja
Btw, salah SF yach bisa dibantu pindah ke SF keluhan cocoknya
ya makasih banyak atas empatinyaSemoga cepat clear mas kendalanya,
Dan menemukan tempat yang cocok dengan kebutuhannya mas
Diambil sisi positifnya saja
Btw, salah SF yach bisa dibantu pindah ke SF keluhan cocoknya
ya makasih banyak atas empatinya
ya masalah tidak ditampilin dan di hidden seenaknya sendiri kasus berat di mata hukum karena menyangkut UU Perlindungan Konsumen bisa kena 2Milyar kalau diurus. Makanya saya selalu well documented perihal apapun itu. Suatu saat jika diperlukan bisa dibuktikan dihadapan pengadilan.Sedikit cerita Pak.
Baru-baru ini saya minta balik duit 10 rebu ke hosting besar (PT.) lantaran penjelasan Pajak 10% atas biaya yang ada gak ditampilin.
Syukur hosting besar ini bijak. Saya bilang di tiket "Nanti bakalan bikin review negatif".
Lumayan 10 rebu + duit refund hosting dibalikin.
ok makasih atas perhatiannyathread saya pindahkan ya
mohon difollow up @susan
Di telepon juga tidak ada respon pak berkali-kali? Cukup menyusahkan juga, susah juga kalau belum mendapatkan setidaknya penjelasan dari pihak provider. semoga cepat teratasi tuan.Ya namanya produk tidak bisa digunakan sebagaimana mestinya wajib di REFUND. Kalau tidak selaras dengan UU Perlindungan Konsumen 8/1999 bisa kena pidana malahan. Apalagi tidak bisa dihubungi per telpon. Masalah sepele malah jadi guede.
Betul pak, di baca https://www.whplus.com/terms-of-service.php dulu mungkin, program MT4 itu sendiri makan proses banyak nggak ya? mungkin aja udah kebijakan providernya nggak ngeallow providernya pakek program itu