Untuk billing sudah berubah,paid dan perpanjang, namun di modulenya setiap cron akan suspend, kejadian hanya di akun bapak ini saja sejak bulan februari 2021 , kami sudah lapor juga ke virtualizor terkait hal ini dan tim kami sudah memberi solusi agar tidak terlambat melakukan pembayaran sehingga layanan disuspend agar penyakit suspend itu tidak kambuh lagi. Namun @FlazzNetworks masih melakukan keterlambatan pembayaran dan menjadi kambuh kembali.saran saya mungkin agar tidak kena auto suspend bisa diubah due datenya dibilling? jadi kejadian hal yang sama tidak terjadi. sebelumnya maaf bukan bermaksud menggurui.
semoga sama2 enak keduanya dan solved.
Kami tidak menawarkan opsi REFUND, Klien sendiri yang menawarkan refund dan untuk kendala ini kami approve refund dan saat ini proses refund 14 hari kerja.
Keren jawabannya pakKalau usaha sekelas PT, agak lama sedikit bisa di maklumi. Karena Management di dalam PT banyak divisi, atau bagian penanggung jawab masing-masing, sehingga butuh proses dan prosedur. berbeda dengan single fighter, yang notabene uang nya masuk kantong si admin.
Terimakasih