Kecewa dengan Produk dan Support dewabiz.com


Status
Not open for further replies.
Sama bang. Hosting saya tersuspend. Ada 2 client yang saya taruh situ. Yg satu sudah dibantu reindex. Dan satunya tidak, bahkan untuk layanan hosting saja masih belum diaktifkan. Terakhir perpanjangan Agustus kemarin
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,

Mohon infonya kan nomor tiket agar bisa di cek lebih lanjut tentang kendala Anda.
 
Kabar beritanya lagi kena bobol di grup Facebook om jadi data pelanggan menjadi open source project, mungkin sedang pemeliharaan sistem dan peningkatan security server.
 
Halo warga DWH sekalian
Thread ini saya buat karena kendala hosting saya yang saya sewa di dewabiz tidak kunjung resolve.

Berawal dari maintenance server dewabiz pada tanggal 2 Oktober 2023 beberapa hari yang lalu yang mengakibatkan semua addondomain dan beberapa subdomain saya tidak bisa di akses, yang mana disitu ada beberapa website yang saya gunakan untuk usaha dan ada salah satunya web untuk billing pembayaran rutin client2 saya. dan issue ini tidak terjadi hanya 1x saja setiap habis maintenance pasti hal yang sama seperti yang sudah saya jelaskan di atas pasti terjadi.

Dengan adanya error/issue pada semua addondomain saya tersebut saya sudah menghubungi pihak support dewabiz, tapi jawaban dari mereka hanya alakadarnya dan tidak ada tindakan yang serius untuk solved pada issue tersebut. mungkin rekan2 disini yang berlangganan hosting di dewabiz ada juga yang mengalami hal serupa ?

Hingga saat ini issue masih belum solved, balasan ticket support lama, via wa sama saja seperti chat dengan robot.

Terus terang disini saya sangat kecewa dan sangat dirugikan, order tidak masuk dan yang paling nemen karyawan saya harus datangi client dor to dor untuk ambil uang pembayaran bulanan karena tidak bisa bayar via billing.

Harapan saya kedepannya dewabiz bisa meningkatkan kualitas produk dan supportnya, agar tidak ada lagi yang dirugikan seperti saya.
Sama om, saya juga dirugikan banget saat down yang sebelumnya.
Complain via whatsapp disuruh membuat ticket, ketika bikin tiket jawabannya enteng "Maaf kaka, kami tidak memiliki backup nya"
Padahal puluhan webmail klien yang ada di dalam situ lenyap semua.
Yang kali ini udah seminggu mungkin masih belum resolved. Dan yang lebih mengecewakan, website yang sudah online malah "prevent from being index by google" klien misuh misuh kerjaan SEO nya bisa kandas..
Ngga tau nih seperti apa dewabiz menyelesaikan masalah, ngga ada kompensasi sama sekali dari dulu kalo down. Yang ada tetep email tagihan keluar di saat seperti ini, kan bagong banget..
.
Ada rekomendasi reseller hosting yang lebih paten kah?
 
Mohon maaf atas ketidaknyamanan nya,
Mohon informasi kan nomor tiket berapa?
Akan kami bantu dengan maksimal kendala yang tuan alami.

Terimakasih
Sudah ngirim 3 ticket dan jawabannya:
" Mohon maaf kaka, saat ini tiket kami overload mohon menunggu"
.
"
mohon maaf atas ketidaknyamannya kak Untuk saat ini masih dalam proses pemulihan, jika sudah ada info kami akan update ke kaka, mohon maaf atas ketidaknyamannya kak

Salam Hangat
Ruslan Gareth.
Support Dept.
.
.
Padahal di saat down hari pertama saya pas di depan jajaran manajemen klien mau presentasi. langsung ngga tau mau ditaruh dimana muka saya... dan sampai sekarang belum ada online, dan tiap hari harus menangani komplenan "kok lama ya masih ngga bisa di akses, terus kalau sampai berbulan bulan, saya cuma disuruh nunggu aja gitu?" <<< salah satu bahasa klien gini, dan kami sebagai reseller bingung mo jawab apa, karena CS dewabiz cuma jawabnya simple "mohon maaf ya kaka", saat awal down ditanya jawab nya "ditunggu kaka, sedang maintenance".
Ngga ada kejeleasan..
 
Sama om, saya juga dirugikan banget saat down yang sebelumnya.
Complain via whatsapp disuruh membuat ticket, ketika bikin tiket jawabannya enteng "Maaf kaka, kami tidak memiliki backup nya"
Padahal puluhan webmail klien yang ada di dalam situ lenyap semua.
Yang kali ini udah seminggu mungkin masih belum resolved. Dan yang lebih mengecewakan, website yang sudah online malah "prevent from being index by google" klien misuh misuh kerjaan SEO nya bisa kandas..
Ngga tau nih seperti apa dewabiz menyelesaikan masalah, ngga ada kompensasi sama sekali dari dulu kalo down. Yang ada tetep email tagihan keluar di saat seperti ini, kan bagong banget..
.
Ada rekomendasi reseller hosting yang lebih paten kah?
Sabar bang, resiko gk ada backups emng begitu :(,
Saran ajah mending kedepannya pakai objeck stroge buat backup data,
Jd Kalo ada kendala ada backup.
Di luar sana murah kok objeck stronge
Cuman 5$ / TB
 
Sudah ngirim 3 ticket dan jawabannya:
" Mohon maaf kaka, saat ini tiket kami overload mohon menunggu"
.
"
mohon maaf atas ketidaknyamannya kak Untuk saat ini masih dalam proses pemulihan, jika sudah ada info kami akan update ke kaka, mohon maaf atas ketidaknyamannya kak

Salam Hangat
Ruslan Gareth.
Support Dept.
.
.
Padahal di saat down hari pertama saya pas di depan jajaran manajemen klien mau presentasi. langsung ngga tau mau ditaruh dimana muka saya... dan sampai sekarang belum ada online, dan tiap hari harus menangani komplenan "kok lama ya masih ngga bisa di akses, terus kalau sampai berbulan bulan, saya cuma disuruh nunggu aja gitu?" <<< salah satu bahasa klien gini, dan kami sebagai reseller bingung mo jawab apa, karena CS dewabiz cuma jawabnya simple "mohon maaf ya kaka", saat awal down ditanya jawab nya "ditunggu kaka, sedang maintenance".
Ngga ada kejeleasan..
Sabar om, di provider lokal memang terkenal dengan ramah tamahnya. Full senyum aja om.
 
Sama om, saya juga dirugikan banget saat down yang sebelumnya.
Complain via whatsapp disuruh membuat ticket, ketika bikin tiket jawabannya enteng "Maaf kaka, kami tidak memiliki backup nya"
Padahal puluhan webmail klien yang ada di dalam situ lenyap semua.
Yang kali ini udah seminggu mungkin masih belum resolved. Dan yang lebih mengecewakan, website yang sudah online malah "prevent from being index by google" klien misuh misuh kerjaan SEO nya bisa kandas..
Ngga tau nih seperti apa dewabiz menyelesaikan masalah, ngga ada kompensasi sama sekali dari dulu kalo down. Yang ada tetep email tagihan keluar di saat seperti ini, kan bagong banget..
.
Ada rekomendasi reseller hosting yang lebih paten kah?
Mungkin kalau masalah backup seharusnya user mempunyai backup mandiri juga, karena biasanya backup yang diberikan provider tidak akan selalu lengkap, misal kami yang hanya memberikan backup otomatis tiap 3 hari sekali.untuk yang masalah down seminggu saat ini saya tidak mengerti betul bagaimana kondisi disana, tapi saya rasa down seminggu itu sudah sangat lama, seharusnya jika misal memang benar masalahnya karena kebobolan,kalau menurut saya harusnya bisa di patch dengan server dibiarkan menyala. tidak dimatikan semua, toh kalau saya pribadi, saya juga ingin tau, bug yang saya patch apakah masih bisa dimasuki oleh si heker/tidak, semoga saja bisa cepat selesai
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top