Sudah ngirim 3 ticket dan jawabannya:
" Mohon maaf kaka, saat ini tiket kami overload mohon menunggu"
.
"
mohon maaf atas ketidaknyamannya kak Untuk saat ini masih dalam proses pemulihan, jika sudah ada info kami akan update ke kaka, mohon maaf atas ketidaknyamannya kak
Salam Hangat
Ruslan Gareth.
Support Dept.
.
.
Padahal di saat down hari pertama saya pas di depan jajaran manajemen klien mau presentasi. langsung ngga tau mau ditaruh dimana muka saya... dan sampai sekarang belum ada online, dan tiap hari harus menangani komplenan "kok lama ya masih ngga bisa di akses, terus kalau sampai berbulan bulan, saya cuma disuruh nunggu aja gitu?" <<< salah satu bahasa klien gini, dan kami sebagai reseller bingung mo jawab apa, karena CS dewabiz cuma jawabnya simple "mohon maaf ya kaka", saat awal down ditanya jawab nya "ditunggu kaka, sedang maintenance".
Ngga ada kejeleasan..