pedagang
Hosting Guru
usul pak TS @Christian Buana disudahi aja case closed bahwa sepakat untuk tidak sepakat
supaya tidak melebar isu nya
dah clear terang benderang
supaya tidak melebar isu nya
dah clear terang benderang
Baik pak, link https://www.webnesia.co.id/syarat-ketentuan-layanan/ sudah saya pastikan tersedia buka dari desktop maupun mobile. Kemudian saya pastikan juga ada ceklis saat daftar atau take order.
Afwan nih pak, jangan bilang tidak ada pak. Pak @pedagang sudah membaca dan bilang aneh ToSnya. (akan kami revisi setelah ini agar tidak aneh pak) maka beliau juga sudah membaca dan menemukan di website.
Silakan gunakan hosting layaknya web hosting bukan file hosting ataupun bulk storage dan sejenisnya. Salah penggunaan menyebabkan layanan tersuspend atau terminate permanen
Baik pak, point 5 kami tambahkan semalam (saya pribadi) tepatnya karena point tersebut adalah penjelasan dari turunan dari file hosting, atau penegasan.Saya sebelumnya sudah ok untuk tutup topik, dengan pengertian bahwa provider memiliki wewenang mutlak terhadap kebijakan layanannya.
Tapi muncul tuduhan 'client tidak jujur' dan melanggar aturan, ini yang perlu di luruskan.
Saya lihat sekarang sudah dicantumkan aturannya di website, sesuai link URL yang diinformasikan.
Akan tetapi perlu diketahui bahwa aturan tersebut baru ditambahkan, jadi sebenarnya sebelumnya tidak ada pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang ditentukan webnesia di web nya.
Tambahan yang baru dicantumkan ada di bagian "Suspend and Termination" poin 5:
Terlampir link bukti kalau sebelumnya tidak ada poin 5 itu:
Link Syarat Ketentuan Webnesia sebelum diupdate hari ini
Baik pak, point 5 kami tambahkan semalam (saya pribadi) tepatnya karena point tersebut adalah penjelasan dari turunan dari file hosting, atau penegasan.
Jika tanpa point 5 ini pun kami menulis hanya sebagai file hosting.
Mas Chris bilang bahwa belum membaca bahkan tidak menemukan di website webnesia tentang syarat & ketentuan webnesia namun bisa tahu point 5 itu berubah. Maka mas chris sudah mengetahui sebelumnya.
Kedua adalah mengapa saya pilih kalimat tidak jujur karena mas Cris tidak menginfokan ke kami dari awal order untuk kebutuhan media storage seperti ini. Silakan diluruskan kalimat saya ya mas akan saya terima dan benarkan jika kalimat tersebut salah.
minta maaf juga dongKami konfirmasi sekali lagi, bahwa kami update syarat ketentuan (tambahan point 5) semalam, silakan cek screenshot kami lampirkan.
--
Baik pak, saya koreksi kalimat saya yang menginfokan bahwa mas cris adalah tidak jujur menjadi tidak menginformasikan dengan jelas. afwan ya mas.
Jika mas cris ingin opsi ini saya proses saya tunggu hingga jam 00.00 WIBwaduh. jadi adu perdebatan. padahal di awal sudah acc mau terserah apapun acc kesepakatannya. sebenarnya jika tidak memungkinkan rasa kepuasan dan enak hati. tinggal refund saja agar masalah clear.