Akun Langsung Ditutup Oleh OVHCloud


bukanya mode boot nya bisa dibalikan ke semula? ke normal boot..

kalo resue mode masi dikasi ssh akses kok..bisa chroot .. cuma ya kalo mau balik normal boot nya musti dibalikan ke hdd/ssd
pengalaman saya, saat akun bermasalah kita gak bisa ganti ke normal boot krn kita gak bisa akses ke client area.. dan untuk rescue mode juga kita gak dikasih akses lain selain FTP. kecuali kita memohon dengan sangat plus kasih bbrp alasan (misal ambil backup vps yang pake LVM gak bisa pakai FTP, harus ssh dengan fitur dd).

Dan saran saya, kalau beli server OVH untuk layanan VPS, sebaiknya pakai file storage supaya kalau suatu saat bermasalah kita gak harus pakai ssh dan masih bisa ambil backup pakai SFTP. Untuk layanan shared host, lbh simple karena bisa backup rutin ke server lain (misal server singapore). Backup ke server jakarta gak disarankan terkait bandwidth internasional yg terlalu kecil
 
bukanya mode boot nya bisa dibalikan ke semula? ke normal boot..

kalo resue mode masi dikasi ssh akses kok..bisa chroot .. cuma ya kalo mau balik normal boot nya musti dibalikan ke hdd/ssd
Ga bisa, karena ini bukan dapat akses ssh tapi cuma ftp dan itupun hanya Read Only jadi ga bisa dihapus ataupun diedit
Your server has been started in rescue mode so you
can recover your data.

You only have FTP access read-only with the following
login details:

Akses clientarea masih bisa, hanya saja ga bisa masuk ke halaman control dedicated servernya waktu itu. VPS yang ga kena abuse masih aktif sampek sekarang cuma ya ga bisa di perpanjang lagi.
 
Beberapa hari berjalan dengan baik dan normal tanpa ada masalah apapun, hingga akhirnya pagi ini sekitar jam 7 pagi, saya mendapatkan email kalau ada laporan abuse berikut

Salinan dari onedetermination.com (16).png

Apa benar anda tidak terlambat meresponse laporan abuse-nya ya?
Atau mungkin ada email laporan sebelumnya lagi ?
Di screen shot email dari OVHCloud ada kata "11 jam yang lalu" apakah karena anda buat thread di DWH setelah 11 jam kemudian ya ?

Maaf bukan mau bikin tambah pusing .... cuma pingin tahu sebenarnya mulai servernya tidak bisa diakses selang berapa jam dari waktu terima laporan abusenya? kalau bener hanya 1-2 jam ya teganya teganya teganya kebangetan ya ....
 
Apa benar anda tidak terlambat meresponse laporan abuse-nya ya?
Atau mungkin ada email laporan sebelumnya lagi ?
Di screen shot email dari OVHCloud ada kata "11 jam yang lalu" apakah karena anda buat thread di DWH setelah 11 jam kemudian ya ?

Maaf bukan mau bikin tambah pusing .... cuma pingin tahu sebenarnya mulai servernya tidak bisa diakses selang berapa jam dari waktu terima laporan abusenya? kalau bener hanya 1-2 jam ya teganya teganya teganya kebangetan ya ....
Iya saya buat thread 11 jam kemudian, karena setelah kontak cs disuruh nunggu respon dari tim abuse yang di prancis.

Kalau masalah respon laporan abuse, ga sampek 2 menit masuk email langsung saya respon di email, lalu open ticket dan cs whatsapp nya. ( Tapi tetep disuruh nunggu )
Keadaannya langsung masuk rescue mode ( Hanya akses FTP read only ) saat itu juga dan halaman produk ga bisa diakses buat control servernya
 
Iya saya buat thread 11 jam kemudian, karena setelah kontak cs disuruh nunggu respon dari tim abuse yang di prancis.

Kalau masalah respon laporan abuse, ga sampek 2 menit masuk email langsung saya respon di email, lalu open ticket dan cs whatsapp nya. ( Tapi tetep disuruh nunggu )
Keadaannya langsung masuk rescue mode ( Hanya akses FTP read only ) saat itu juga dan halaman produk ga bisa diakses buat control servernya

ASLI SEREM ....
gak bisa bayangkan, semoga ada jalan keluarnya ya

Apa gak bisa minta dikasih akses SSH dengan restricted hanya untuk IP tertentu ya?
 
ASLI SEREM ....
gak bisa bayangkan, semoga ada jalan keluarnya ya

Apa gak bisa minta dikasih akses SSH dengan restricted hanya untuk IP tertentu ya?
wah greget juga sih ini. coba minta izin akses 24 jam aja bang. soalnya bakal susah sih transfernya
Sudah ga bisa di nego nego lagi karena akunnya ditutup, untungnya karena kejadian waktu itu pagi banget dan masih ada backup malamnya.
 
ikut senang mendengarnya .... ternyata masih ada untungnya yah?
apapun masalahnya selalu ada celah buat kita untuk selalu bersyukur, keren boz :113:
Pastinya harus bersyukur, karena bisa jadi ini mencegah kejadian lebih parah di kemudian hari

Data client aman saja sudah bikin tenang :D
apalagi sebelumnya ada rencana mau langganan panjang di OVH ( karena akun ditutup gajadi deh )
 
Sudah ga bisa di nego nego lagi karena akunnya ditutup, untungnya karena kejadian waktu itu pagi banget dan masih ada backup malamnya.
sama kasusnya sama saya sih di Virmach yang ini malah lebih parah sama sekali ga dibalas tiket dan tanpa informasi.
beruntung udah ada backup tanggal 2 hari sebelumnya.
 
Back
Top