Akun Langsung Ditutup Oleh OVHCloud


itu kan ada rescue mode, memang seperti itu.
harus dihapus dulu web yg bermasalah lewat rescue mode, baru request unsuspend atau pengaktifan kembali
 
Sepertinya memang harus kembali ke hoster-hoster lokal ya demi menghindari berbagai masalah dari provider para raksasa ini sangat bandel peraturan dan fee telat bayar token (VPS ehh) yang sok ketat:45: malah suspend + fee lagi, anjir. Seharusnya kan kasih kemakluman minimal 7 hari gitu kyk hoster lokal namanya juga lupa atau lagi usaha minjem duit, hadehh...

Kayaknya musti bidik-bidik nih yang popular dan familiar bukan asal PT-PTan + PPN++. Come back to ibu pertiwi. Ayo yang pada ngebooking server SG, US, EU back to ID lebih powerfull dan trusted able, terutama Supportnya dan Teknisnya number uno made in IDN bukan kaleng-kaleng:105: demi kenyamanan bersama dan komunikasi ala Nusantara dari sabang sampe merauke. Cintailah produk-produk indonesia agar tidak kecewa :113:
 
Sepertinya memang harus kembali ke hoster-hoster lokal ya demi menghindari berbagai masalah dari provider para raksasa ini sangat bandel peraturan dan fee telat bayar token (VPS ehh) yang sok ketat:45: malah suspend + fee lagi, anjir. Seharusnya kan kasih kemakluman minimal 7 hari gitu kyk hoster lokal namanya juga lupa atau lagi usaha minjem duit, hadehh...

Kayaknya musti bidik-bidik nih yang popular dan familiar bukan asal PT-PTan + PPN++. Come back to ibu pertiwi. Ayo yang pada ngebooking server SG, US, EU back to ID lebih powerfull dan trusted able, terutama Supportnya dan Teknisnya number uno made in IDN bukan kaleng-kaleng:105: demi kenyamanan bersama dan komunikasi ala Nusantara dari sabang sampe merauke. Cintailah produk-produk indonesia agar tidak kecewa :113:
Sebetulnya mau dimana saja ada +- nya lha om, gak ada yang gak pernah trouble, yang penting berimbang saja, dan bangun komunikasi yang baik antara pelanggan dan penyedia layanan. itu kalau menurut hemat saya :D
 
Sebetulnya mau dimana saja ada +- nya lha om, gak ada yang gak pernah trouble, yang penting berimbang saja, dan bangun komunikasi yang baik antara pelanggan dan penyedia layanan. itu kalau menurut hemat saya :D
Betul sih om, tapi enaknya sih kalau lokal provider kalau terjadi apa-apa dengan server nya atau data pelanggan hilang/lost (kalau untuk bisnis hosting) kayak thread ini kan bisa langsung datang ke TKP (Kantornya) om untuk demo-demo gitu bisa datang dengan customernya langsung di depan kantor, apalagi yang nyewa hostingnya ada emak-emaknya juga pasti langsung cepat fix dan kembali normal problem nya
 
Sepertinya memang harus kembali ke hoster-hoster lokal ya demi menghindari berbagai masalah dari provider para raksasa ini sangat bandel peraturan dan fee telat bayar token (VPS ehh) yang sok ketat:45: malah suspend + fee lagi, anjir. Seharusnya kan kasih kemakluman minimal 7 hari gitu kyk hoster lokal namanya juga lupa atau lagi usaha minjem duit, hadehh...

Kayaknya musti bidik-bidik nih yang popular dan familiar bukan asal PT-PTan + PPN++. Come back to ibu pertiwi. Ayo yang pada ngebooking server SG, US, EU back to ID lebih powerfull dan trusted able, terutama Supportnya dan Teknisnya number uno made in IDN bukan kaleng-kaleng:105: demi kenyamanan bersama dan komunikasi ala Nusantara dari sabang sampe merauke. Cintailah produk-produk indonesia agar tidak kecewa :113:
lah bukannya ente yg semua hostingnya server US UE :24:, ayo Tuan segera bertobat kembali kejalan yg benar :109::109:
 
Back
Top