plikhost Poster 2.0 5 May 2011 #31 localhost said: Umumnya sih.. website client di suspend, reseller dikasih info Click to expand... tapi banyak juga loh pak, kita di suspend tanpa di beritahu... sampai kita yg tanya, eh baru di kasih tau.... kesian kitanya n clientnya.....
localhost said: Umumnya sih.. website client di suspend, reseller dikasih info Click to expand... tapi banyak juga loh pak, kita di suspend tanpa di beritahu... sampai kita yg tanya, eh baru di kasih tau.... kesian kitanya n clientnya.....
IIXPLANET Expert 2.0 5 May 2011 #32 plikhost said: tapi banyak juga loh pak, kita di suspend tanpa di beritahu... sampai kita yg tanya, eh baru di kasih tau.... kesian kitanya n clientnya..... Click to expand... biasa saat created cpanel itu ada suruh masukan email , biasa klo suspend dr pusat jika dia kasih reason di suspend nya maka infonya akan kekirim ke mail si user sesuai mail saat created cpanel td
plikhost said: tapi banyak juga loh pak, kita di suspend tanpa di beritahu... sampai kita yg tanya, eh baru di kasih tau.... kesian kitanya n clientnya..... Click to expand... biasa saat created cpanel itu ada suruh masukan email , biasa klo suspend dr pusat jika dia kasih reason di suspend nya maka infonya akan kekirim ke mail si user sesuai mail saat created cpanel td
malaikat Beginner 1.0 16 Jun 2011 #33 Sepertinya untung sang reseller harus sering nengok kliennya, walopun sebulan sekali..