Bukannya sekarang sudah ada Desktop PC dengan O/S Android yach?
Jadi pakai WhatsAp dan BBM.
BTW, kalau kita punya banyak saluran untuk support seperti YM, LINE, WA, BBM, SMS, Hotline number, dll ..... apa nggak tambah pusing yach kalau ketemu klien yg "parno"? Sekarang saja telat jawab YM 30 detik saja, klien langsung SMS dan PING di BBM, 30 detik kemudian langsung telpon. padahal masalahnya kadang hanya sepele..... hehehehe
Jadi pakai WhatsAp dan BBM.
BTW, kalau kita punya banyak saluran untuk support seperti YM, LINE, WA, BBM, SMS, Hotline number, dll ..... apa nggak tambah pusing yach kalau ketemu klien yg "parno"? Sekarang saja telat jawab YM 30 detik saja, klien langsung SMS dan PING di BBM, 30 detik kemudian langsung telpon. padahal masalahnya kadang hanya sepele..... hehehehe