*/5 * * * * cd <directory>/whmcs && /usr/bin/python3 ticket.py
iya pernah, memang project ini awalnya yang penting jalan, develop cepat, jadi langsung tembak db nya.btw udah pernah coba pakai API WHMCS om @ComputingID ?
Sepertinya data lebih lengkap kalau grab dari API
GetInvoices - WHMCS Developer Documentation
WHMCS developer documentation - themes, modules, hooks, oauth, api and more...developers.whmcs.com
fix bug untuk kirim pesan reply ticket, sifatnya urgent. mungkin bisa di pull kembaliUpdate
- Fitur notifikasi tiket baru dan balasan tiket dikirim ke nomor whatsapp client
Untuk apply update ini bisa tambahkan template message:
Variable yang disupport oleh template tiket:
- new_ticket = ""
- reply_ticket = ""
Cron:
- Nama Depan: {firstName}
- Nama Belakang: {lastName}
- Nomor HP: {phone}
- Tiket ID: {ticketID}
- Tiket title: {ticketTitle}
Code:*/5 * * * * cd <directory>/whmcs && /usr/bin/python3 ticket.py
*cron bisa dibuat per 1menit, untuk menghindari looping kirim pesan edit script ticket.py, cari interval 5 minute ubah menjadi interval 1 minute
terimakasih sarannya tuan