alfinreinaldy
Beginner 2.0
Halo Rekan Semuanya,
saya ingin Mengeluhkan Ketidaknyamannya yang saya rasakan terkait menggunakan Layanan Hosting Dari HostingPas(com) Dimana Sejak Di Tulisnya Thread Ini Masih Belum Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut dari pihakProvider Hosting Terkait.
#Case1
Pada Pukul 13:30 Terpantau Web saya down (apayments.id) dan baru sadar waktu melihat dari laporan user website saya pada pukul 14:00.
Dan saya melaporkan Masalah ini ke Whatsapp CS HostingPas Pada pukul 14:21 (WIB)
Di respond Dari Mereka adalah "Masih Dalam Pengecekan"
----
#Case2
Kemudian Saya Menanyakan Untuk Memastikan Data - Data Penting saya yang ada di web tersebut
Pada Pukul 14:33 Saya menanyakan Tentang data data saya, Kemudian Pada Pukul 15:08 saya reminder/re-chat ulang karena belum ada respond hingga pada pukul 16:11 Chat saya belum di respond.
#Case3
Pada Pukul 16:12 Setelah Chat Reminder tadi di balas dan di infokan sebatas " ADA KENDALA DI SISI SERVER" Dan Tidak Menjelaskan Estimasi Selesai dan Tindakan atau Tidak meng-informasikan Tentang Data Yang ada di web saya. Kemudian dari provider menawarkan backup data "KEMAREN" untuk di pindah ke server yang lain.
Namun Saya Merasa Keberatan Karna Website saya adalah website penjualan, Di mana Data Transaksi Kemaren dengan "Hari ini sudah berbeda" Namun saya cukup sedikit lega karna data "Kemarin" Masih ada.
#Case4
Pada Pukul 16:13 WIB Saya Kembali menanyakan terkait Data Yang ada (Data Terbaru) Dan belum ada informasi mendetail, Dan Tidak ada ketegasan informasi Selanjutnya seperti estimasi selesai dan atau InformasiTerkait data Terbaru yang ada di hosting saya.
-----
Case lainnya saya melakukan open tiketing di panel member hingga saat inibelum ada respond.
Sayang sekali saya sangat menginginkan informasi pasti terkait kapan selesai atau setidaknya menginformasikan tentang data yang ada di dalam hosting tersebut.
Terlagi website saya adalah web penjualan dan terjadi di siang hari
saya ingin Mengeluhkan Ketidaknyamannya yang saya rasakan terkait menggunakan Layanan Hosting Dari HostingPas(com) Dimana Sejak Di Tulisnya Thread Ini Masih Belum Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut dari pihakProvider Hosting Terkait.
#Case1
Pada Pukul 13:30 Terpantau Web saya down (apayments.id) dan baru sadar waktu melihat dari laporan user website saya pada pukul 14:00.
Dan saya melaporkan Masalah ini ke Whatsapp CS HostingPas Pada pukul 14:21 (WIB)
Di respond Dari Mereka adalah "Masih Dalam Pengecekan"
----
#Case2
Kemudian Saya Menanyakan Untuk Memastikan Data - Data Penting saya yang ada di web tersebut
Pada Pukul 14:33 Saya menanyakan Tentang data data saya, Kemudian Pada Pukul 15:08 saya reminder/re-chat ulang karena belum ada respond hingga pada pukul 16:11 Chat saya belum di respond.
#Case3
Pada Pukul 16:12 Setelah Chat Reminder tadi di balas dan di infokan sebatas " ADA KENDALA DI SISI SERVER" Dan Tidak Menjelaskan Estimasi Selesai dan Tindakan atau Tidak meng-informasikan Tentang Data Yang ada di web saya. Kemudian dari provider menawarkan backup data "KEMAREN" untuk di pindah ke server yang lain.
Namun Saya Merasa Keberatan Karna Website saya adalah website penjualan, Di mana Data Transaksi Kemaren dengan "Hari ini sudah berbeda" Namun saya cukup sedikit lega karna data "Kemarin" Masih ada.
#Case4
Pada Pukul 16:13 WIB Saya Kembali menanyakan terkait Data Yang ada (Data Terbaru) Dan belum ada informasi mendetail, Dan Tidak ada ketegasan informasi Selanjutnya seperti estimasi selesai dan atau InformasiTerkait data Terbaru yang ada di hosting saya.
-----
Case lainnya saya melakukan open tiketing di panel member hingga saat inibelum ada respond.
Sayang sekali saya sangat menginginkan informasi pasti terkait kapan selesai atau setidaknya menginformasikan tentang data yang ada di dalam hosting tersebut.
Terlagi website saya adalah web penjualan dan terjadi di siang hari