Semoga cepat selesai masalahnya..
untuk ds/vps bahasannya banyak di forum ini tuan, biar lebih jelas dan tidak salah ya..
untuk ds/vps bahasannya banyak di forum ini tuan, biar lebih jelas dan tidak salah ya..
yang saya kenal member dwh yang posisinya di bandung ada 4 atau 5 orang gitu hehemaaf OOT, di sini banyak hoster dari bandung yah?
Sekedar konfirmasi aja tuan, manage/unmanage itu salah satu layanan IT bukan barang, managed itu provider yg urus, unmanaged customer yg urus tuan. Dedicated server pun rata2 unmanaged
Jadi jangan salah persepsi.
Semoga cepat selesai masalahnya dengan baik![]()
tidak bro, bedanya VPS dan dedicated itu hanya manage & unmanage.
klo resource yg diperlukan tidak terlalu besar ya ambil saja VPS karena lebih murah..
yang penting RAM nya tinggi.. toh hanya read n write Database..
klo game sudah ramai dan banyak donasi, ya pilihlah dedicated..
pandai curhat kali bos
Perbedaan VPS dan Dedicated sangat jauh, yang lebih sederhana VPS itu Virtual Server sedangkan Dedicated Server itu Server Fisik Beneran
traceroute google.com
traceroute to google.com (172.217.24.238), 30 hops max, 60 byte packets
1 2.147.58.103.in-addr.arpa (103.58.147.2) 0.038 ms 0.010 ms 0.009 ms
2 * * *
3 * * *
4 * * *
5 * * *
6 * * *
7 * * *
8 * * *
9 * * *
10 * * *
11 * * *
12 * * *
13 * * *
14 * * *
15 * * *
16 * * *
17 * * *
18 * * *
19 * * *
20 * * *
21 * * *
22 * * *
23 * * *
24 * * *
25 * * *
26 * * *
27 * * *
28 * * *
29 * * *
30 * * *
tool traceroute address=accounting.teamspeak.com
# ADDRESS LOSS SENT LAST AVG BEST WORST
1 103.10.123.73 0% 3 0.4ms 7 0.4 20.3
2 100% 3 timeout
3 100% 3 timeout
4 100% 3 timeout
5 100% 3 timeout
6 100% 3 timeout
karena anda HANYA membuat tiket di sistem billing sedangkan kontak lain tidak dihubungi...sudah ada beberapa client yang juga mengalami masalah yang sama dan melakukan kontak melalui WA(minimal),sms, dan telpon..dan saya jelaskan masalah tersebut dengan isi yang sama...kira2 jadi salah siapa?*mungkin klo saya ga UP masalahnya disini jg sampe akhir bulan ga bakal dapat infonya kenapa
wah ini sih judulnya fitnah om...settingan di billing itu tiket kalau tidak aktif dalam 7 hari secara otomatis ditutup dalam proses cron..pasti Anda jg yg close...
skripsi tidak bisa di jadikan alasan untuk hal ini, jika anda buka bisnis ya ini jadi resiko sendiri...
klo memang tidak bisa handle, dari awal skripsi harusnya pindahkan saja..
VPS dipindah tidak harus bayar dahulu baru dapat free 1 bulan...kita berikan 1 bulan free dengan paket yang tersedia pada provider baru dan itu saya sendiri yang tanggung!bukan dari uang perusahaan(Negubaku statusnya masih CV).ni VPS kita dipindahkan harus bayar dulu baru dapat free 1 bulan? klo iya saya mending refund aja deh...
oh gitu ya?silahkan anda datangi ke jakarta..di jalan lubang buaya kalau tidak salah..perlu alamatnya?ayo bareng dari IDC Duren Tiga ke sana barengan..kebetulan saya juga ada urusan ke sana...saya tunggu sampai jumat ini(1 Juli 2016)..toh ISP situ jg bisa refund klo anda ada niatan sih buat samperin...