Verified Provider by DWH [Service Badge]


Kalo sejak 2012 gimane?? pernah tau forum ini, dulu masih alay pake emel kampank ekekee
Oke biar gud lah, send ea ......
 
Last edited by a moderator:
Email Admin DWH kok bounce back yah???

Delivery has failed to these recipients or groups:

[email protected] ([email protected])
Your message wasn't delivered. Despite repeated attempts to deliver your message, the recipient's email system refused to accept a connection from your email system.

Contact the recipient by some other means (by phone, for example) and ask them to tell their email admin that it appears that their email system is refusing connections from your email server. Give them the error details shown below. It's likely that the recipient's email admin is the only one who can fix this problem.

For Email Admins
No connection could be made because the target computer actively refused it. This usually results from trying to connect to a service that is inactive on the remote host - that is, one with no server application running. For more information and tips to fix this issue see this article: https://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=389361



Diagnostic information for administrators:

Generating server: SG2PR02MB3719.apcprd02.prod.outlook.com
Receiving server: SG2PR02MB3719.apcprd02.prod.outlook.com

[email protected]
4/3/2020 2:19:14 PM - Server at SG2PR02MB3719.apcprd02.prod.outlook.com returned '550 5.4.316 Message expired, connection refused(Socket error code 10061)'
4/3/2020 2:09:13 PM - Server at diskusiwebhosting.com (117.120.1.53) returned '450 4.4.316 Connection refused [Message=Socket error code 10061] [LastAttemptedServerName=diskusiwebhosting.com] [LastAttemptedIP=117.120.1.53:25] [HK2APC01FT042.eop-APC01.prod.protection.outlook.com](Socket error code 10061)'
 
Halo, kami sudah mengirimkan email untuk pengajuan Verified Provider ke email [email protected] Tetapi mendapat balasan ini ya.

"Terjadi gangguan komunikasi selama pengiriman pesan ini. Coba kirim ulang pesan nanti. Jika masalah berlanjut, hubungi staf dukungan."

Mohon dibantu. Terima kasih.
 
Halo, kami sudah mengirimkan email untuk pengajuan Verified Provider ke email [email protected] Tetapi mendapat balasan ini ya.

"Terjadi gangguan komunikasi selama pengiriman pesan ini. Coba kirim ulang pesan nanti. Jika masalah berlanjut, hubungi staf dukungan."

Mohon dibantu. Terima kasih.
Sore pak,
Terimakasih banyak telah menghubungi kami,
Untuk ini telah kami teruskan ke divisi terkait untuk followup, mohon maaf telah menunggu,
Updatenya segera kami info ke bapak,


Regards
pluto01
 
Sore pak,
Terimakasih banyak telah menghubungi kami,
Untuk ini telah kami teruskan ke divisi terkait untuk followup, mohon maaf telah menunggu,
Updatenya segera kami info ke bapak,


Regards
pluto01
Selamat sore pak,

Update dari divisi terkait untuk hal ini sudah selesai diproses, mohon dicross check pak apakah sudah aktif badge nya

Demikian kami sampaikan dan terimakasih banyak telah menunggu,


Regards,
pluto01
 
Masih ada lagi yang belom verified provider? :D
Ayooo kita majukan provider hosting di indonesia

buat member,,, mari gunakan produk dari provider hosting dalam negeri
 
Sore pak,
Terimakasih banyak telah menghubungi kami,
Untuk ini telah kami teruskan ke divisi terkait untuk followup, mohon maaf telah menunggu,
Updatenya segera kami info ke bapak,


Regards
pluto01

Saya juga sudah berapa kali kirim email, tapi bounce back melulu. Saya post diatas, gak ditanggepin... Sedih hiks hiks hiks
 
Saya juga sudah berapa kali kirim email, tapi bounce back melulu. Saya post diatas, gak ditanggepin... Sedih hiks hiks hiks

Udah saya sent lagi barusan emailnya Tuan. Tolong dibantu followup juga...
 
Saya juga sudah berapa kali kirim email, tapi bounce back melulu. Saya post diatas, gak ditanggepin... Sedih hiks hiks hiks
Hi pak @CyberDaeng

Selamat siang dan terimakasih banyak telah menghubungi kami terkait issue yang ada,
Untuk ini sedang kami followup ke divisi terkait, mohon menunggu,
Sebagai data followup, boleh di-PM email pengirim dan email bouncenya pak agar team terkait bisa check di sisi log

Maaf untuk yang saya bold, bukan tidak ditanggapin pak, hanya tidak direspon saja, Ahahahaha canda pak, di saat ini kita butuh banyak ketawa pak,

Demikian dan terimakasih banyak telah menunggu,


Regards,
pluto01
 
Hahahaha... Siaappp. Saya Inbox yah Pak Headersnya.
 
Back
Top