Resolved URGENT!! MasterWeb Technical Support Tidak Bisa di Hubungi


Status
Not open for further replies.

budimanlai

Beginner 1.0
Saya dari pagi sampai sekarang tidak bisa menghubungi technical support MasterWeb. benar-benar parah nih Masterweb. Katanya support 24 jam, tp nomor ga pernah di angkat. LiveChat ga pernah bisa tersambung. Email ga dibalas. Telp ke nomor 021-5269311, 021-94217777 dan 021-5266899 tidak ada satu pun yang angkat, Kirim email ke [email protected] dari jam 2 siang ga ada balasan sampai sekarang.

Dari dulu emang dah parah ini hosting. Support nya payah, makanya saya pindah ke provider lain. Karena client dah terlanjur pakai MasterWeb mau ga mau saya urus.

Per hari ini database nya tiba-tiba empty (0.0Mb) padahal terakhir akses hari sabtu tidak ada masalah. Gw cari-cari technical support nya malah susah dan ga ada response.

Woii gw yang di kejar2 sama client gw.. Jangan cuma mau duit doank. Giliran ada trouble malah ga bisa di hubungi. Yang repot di gw di tanyai terus sama client. Itu database penting.

Kalau ada yang kenal sama staff nya MasterWeb tolong kasih tau dia, di cariin customer nya. URGENT!!!!
 
Coba saya bantu jawil2 ke teman2 support di MWN yah? Semoga lekas ada respon dari sana.
 
Sabar Tuann.

> Katanya support 24 jam, tp nomor ga pernah di angkat
Yg 24 jam ini biasanya cuma tiketnya Tuann. Artinya tuann bisa bebas kirim tiket kapanpun.
Tp g ada jaminan dibalas saat itu juga.
Klo mau yg beneran 24 jam, ada juga, tapi agak mahal.
 
Bersabar dahulu, jangan mbludak-mbludak emosinya.
Tunggu sampai nanti malam atau besok.

Dari dulu emang dah parah ini hosting. Support nya payah, makanya saya pindah ke provider lain. Karena client dah terlanjur pakai MasterWeb mau ga mau saya urus.
Jika anda sudah tau dari dulu payah, kenapa tidak mengambil tindakan untuk memigrasikan?
Mendapat masalah namun hanya berdiam diri, itu adalah langkah yang salah.

So, bersabar saja,. :)
 
Coba saya bantu jawil2 ke teman2 support di MWN yah? Semoga lekas ada respon dari sana.

thanks Tuan. tadi coba telp lagi baru di terima. lg di urusin dl.

Sabar Tuann.

> Katanya support 24 jam, tp nomor ga pernah di angkat
Yg 24 jam ini biasanya cuma tiketnya Tuann. Artinya tuann bisa bebas kirim tiket kapanpun.
Tp g ada jaminan dibalas saat itu juga.
Klo mau yg beneran 24 jam, ada juga, tapi agak mahal.

Semoga lekas terfollowup dan bisa up segera webnya yach mas,
Mungkin jika ada backup bisa lebih cepat restorenya

thanks Tuan.

Bersabar dahulu, jangan mbludak-mbludak emosinya.
Tunggu sampai nanti malam atau besok.

Jika anda sudah tau dari dulu payah, kenapa tidak mengambil tindakan untuk memigrasikan?
Mendapat masalah namun hanya berdiam diri, itu adalah langkah yang salah.

So, bersabar saja,. :)

aplikasi saya pakai exisiting hosting dari web yang sudah di buat oleh programmer lama. hosting nya juga buat email perusahaan.
udah saya rekomendasikan ke provider lain dan sedang dalam proses pemindahan. tp belum sempat di pindah dah kejadian :(
 
aplikasi saya pakai exisiting hosting dari web yang sudah di buat oleh programmer lama. hosting nya juga buat email perusahaan.
udah saya rekomendasikan ke provider lain dan sedang dalam proses pemindahan. tp belum sempat di pindah dah kejadian :(

Nanti jika sudah mendapat balasan dari MasterWeb, minta untuk direstore-kan data-data kamu.
Dan web kamu/klien kamu saat ini normal saja atau bermasalah saat diakses?
karena menurut keluhan km diatas, yaitu database.

jika database isinya kosong, maka otomatis web error karena databasenya kosong.
namun jika diakses hasilnya lancar, bisa jadi itu hanya masalah detect usage database saja.
 
Nanti jika sudah mendapat balasan dari MasterWeb, minta untuk direstore-kan data-data kamu.
Dan web kamu/klien kamu saat ini normal saja atau bermasalah saat diakses?
karena menurut keluhan km diatas, yaitu database.

jika database isinya kosong, maka otomatis web error karena databasenya kosong.
namun jika diakses hasilnya lancar, bisa jadi itu hanya masalah detect usage database saja.

ada 3 bagian / aplikasi. web profile, toko online sama inventory. yg inventory punya saya. database ada 3. yang empty database-nya ada 2. termasuk saya punya. yg toko online tidak. saya tidak tau kenapa bisa empty databasenya. yg pasti terakhir akses inventory hari sabtu karena sabtu masuk kerja dan tidak ada masalah. pas hari ini aja client tanya koq inventory nya error. pas di cek databasenya empty. table2-nya ga ada sama sekali. benar2 jadi database baru.
 
ada 3 bagian / aplikasi. web profile, toko online sama inventory. yg inventory punya saya. database ada 3. yang empty database-nya ada 2. termasuk saya punya. yg toko online tidak. saya tidak tau kenapa bisa empty databasenya. yg pasti terakhir akses inventory hari sabtu karena sabtu masuk kerja dan tidak ada masalah. pas hari ini aja client tanya koq inventory nya error. pas di cek databasenya empty. table2-nya ga ada sama sekali. benar2 jadi database baru.

Berarti ini tinggal nunggu balasan dari masterweb dan minta untuk diperbaiki / restore datanya.
Dan inilah perlunya melakukan backup mandiri secara rutin, untuk berjaga-jaga masalah seperti ini terjadi. Jadinya tidak hanya mengandalkan dari penjual soal masalah backup.
Semoga cepat teratasi masalahnya.. ;)
 
Dari dulu emang dah parah ini hosting. Support nya payah, makanya saya pindah ke provider lain. Karena client dah terlanjur pakai MasterWeb mau ga mau saya urus.

jadi yang bener sekarang masih di mwn atau udah pindah?
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top