Trik Marketing Terbaik 2022 by.EXABYTES


Status
Not open for further replies.
begini tuan, saya perjelas lagi

inti problemnya itu pihak sana tidak sesuai dengan perkataan diawal sebelum saya berlangganan

kalau ada miskom internal, bilang saja & refund dana saya
sudah begitu saja, clear problem

Tapi nyatanya sekarang saya diinformasikan kalau kedepannya akan ada limitasi lagi kalau penggunaan sangat tinggi

misal posisi tuan ada di saya, saya yakin tuan akan komplain & meminta refund [ kecuali tuan orang kaya & tak butuh uang ]

buyer saya semua orang indo, belum open untuk internasional

hehehe
tidak ada harapan solved tuan :D

thread saya closed ya agar tidak oot.
Jika dari pihak @exabytes-id ingin melakukan klarifikasi silakan hubungi The Warrior terdekat.
 
thread saya closed ya agar tidak oot.
Jika dari pihak @exabytes-id ingin melakukan klarifikasi silakan hubungi The Warrior terdekat.
Close : enak ya sesama provider kalau kompak, ada problem dari customer lagi bahas ini itu.. close saja biar tidak OOT, misal ada klarifikasi dari ybs "MUNGKIN" bisa terselesaikan, jika tidak ada klarifikasi sampai kapanpun? tahu sendiri lah, seakan-akan ybs tidak tahu / tidak merasa kalau ada keluhan dari secuil customernya dan seterusnya begitu "ASUMSI" saya sebagai korban

Open : orang-orang yg belum tau indahnya exabytes jadi tahu bagaimana indahnya CS exabytes yang mementingkan kebutuhan calon customer di awal bulan

cuman saya pribadi mau open / close trit ini silahkan saja, nurut sama senior disini :4:
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top