Resolved Tolong Daiserver, Lisensi Directadmin Expired dan CS (Chat/Ticket) tidak merespon


Status
Not open for further replies.
Simpan data" kerugian anda dulu. Setelah dcoba cara umum ga ada respon, klo saya itu lokasi hosting msh terjangkau maka saya akan datangi tempat operasionalnya!

Saya pernah d posisi anda dan terlalu sering lisensi cpanel dr si owner server hosting di sumatera itu sering expired dan saya harus nunggu berjam-jam dr tengah malam sampe jam 9 pagi baru mrk melek n beres update lisensinya, kebetulan itu hoster jg member dwh tp skrg sptnya jarang aktif jg! mending cabut dr hoster spt itu!
Tempatnya kalau saya cek di gmaps tidak jelas, lokasinya juga jauh. Jadi mungkin saya cari provider lain. Hmm jadi kapok pake hosting yang tidak jelas perusahaannya. Padahal saya niat mau membantu pemula dan umkm di forum ini
 
Tempatnya kalau saya cek di gmaps tidak jelas, lokasinya juga jauh. Jadi mungkin saya cari provider lain. Hmm jadi kapok pake hosting yang tidak jelas perusahaannya. Padahal saya niat mau membantu pemula dan umkm di forum ini
Area DIY itu lokasinya, anda lokasi dmn?
Anda butuh hosting kapasitas brp?
 
Halo, saya langganan hosting dari member dwh sudah beberapa tahun, yaitu daiserver. Tanggal 18 saya ingin backup rutin tapi tidak bisa akses backpanel website dengan keterangan lisensi directadmin expired. Lalu saya membuka ticket namun sampai saat ini tidak ada respon. Saya pun sudah mencoba chat di websitenya, namun tetap tidak ada respon. Jika Daiserver melihat thread ini, mohon agar memberikan solusinya. Terimakasih
Case, sudah closed ya. Saya sudah bisa akses panelnya. Pelajaran nya adalah meski punya harga murah dan fitur mumpuni, tapi kalau csnya sulit dihubungi ya customer pasti kecewa juga.

Coba dari awal ticket/chat direspon dengan cepat, tentu saya tidak akan membuat thread seperti ini, apalagi permasalahannya kaya gini (menurut saya sangat simpel).
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top