kelihatannya ini maksudnya meminta bos untuk benerin scriptnya sehingga bos bisa buktikan bukan server yang bermasalah.
jangan salah-menyalahkan bos, malah ngga slesai. Nah tu om Nicosoft juga nyarankan pakai opendns.
Bro yg sabar,
gw juga pernah ngadepin pelanggan kayak gitu, coba aja bicarakan dengan baik2, klo perlu kasih tau penjelasan teknisnya seperti apa jadi dia nggak nyalahin server kita terus. Semangat....!!!
iya bro... aq dah ngasih penjelasan... dah ngasih saran gmana baiknya... tpi dianya ga mau tau bro.... malah tambah pusing euy...
Dear Anakmotor
tidak semua orang harus bisa kita puaskan, dan tidak bisa semua orang juga akan bisa memuaskan kita, jadi belum tentu klien ini jodohmu
sebaiknya dilepas jika dirasa merepotkan
iya kang..
kemaren itu aq dah mo balikin duitnya, tpi dianya ga mau...
malah pusing kan??
cba dech klo misalnya kang rendy ngalamin kyak gni...
mumet kan?
di kasih penjelasan ga mau.... di kasih solusi, ga mau.... di balikin duitnya... ga mau.... terus maunya dia apa ya??
di kasih penjelasan ga mau.... di kasih solusi, ga mau.... di balikin duitnya... ga mau.... terus maunya dia apa ya??
kalau kami ada SLA-AUP
jadi kalo memang dia hitungannya sengaja melanggar itu, ya dicuekin
mengapa harus pusing ?
Maunya diemin aja bro.
weheheheeh.
Kalo bertemu klien seperti itu dan masalahnya sama juga, langsung aja bro benerin script website dia.
Masalah ini juga pembelajaran buat saya
Dear Anakmotor
tidak semua orang harus bisa kita puaskan, dan tidak bisa semua orang juga akan bisa memuaskan kita, jadi belum tentu klien ini jodohmu
sebaiknya dilepas jika dirasa merepotkan